Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbuker, Ini Kata Jessica Iskandar

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Juli 2017 11:46
Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbuker, Ini Kata Jessica Iskandar
Muncul kabar jika Ayu tak bermain di Pesbuker karena dikeluarkan.

Dream - Ayu Ting Ting diketahui sudah tak bermain lagi dalam program acara Pesbuker yang tayang di ANTV. Sang ayah, Abdul Razak menjelaskan jika Ayu keluar dari Pesbuker karena jadwal pekerjaannya sibuk.

Namun, muncul kabar jika Ayu tak bermain di Pesbuker karena dikeluarkan.

Saat ditanyakan mengenai hal tersebut kepada Jessica Iskandar, di mana Jedar biasa disapa juga bermain di Pesbuker, ibu satu anak ini enggan menanggapinya.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar© Instagram Ayu Ting Ting

" Ga ada tanggapan. Coba tanya yang lain aja," kata Jessica saat dihubungi, Kamis 13 Juli 2017.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai Ayu, lagi-lagi Jedar tak mau menanggapinya.

" Saya ga ada kapasitas bicara soal itu," tambahnya.

Selain itu saat ditanyakan mengenai Ruben yang mengunfollow Ayu Ting Ting. Ibu dari El Barrack memilih tak mau ikut campur.

" Jawaban saya masih sama kaya tadi" .

1 dari 4 halaman

Ternyata Ini yang Dibilang Ayu Ting Ting Kejutan, Astaga Wajahnya

Dream - Ayu Ting Ting sempat membuat para penggemarnya penasaran, setelah unggahannya di instagram yang menyebut ada sesuatu yang terbaru dari dirinya.

Usai beberapa hari bikin penasaran, ternyata pelantun ‘Sambalado’ itu memberitahukan bahwa, ia kini mempunyai aplikasi terbaru yakni Ayu Ting Ting Official App.

" Mau lebih dekat dengan aku!! Saatnya kamu download aplikasi terbaru dari aku!! Ayu Ting Ting Official App Available on Google Play & App Store!," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya.

Lewat aplikasi terbaru darinya itu, Ayu berharap para penggemar bisa lebih dekat lagi dengan ibunda Bilqis tersebut.

Lalu bagaimana reaksi netizen dengan postingan Ayu?

Ada yang senang dengan aplikasi terbaru dari Ayu, namun ada pula warganet ang mengomentari pedas dengan postingan Ayu tersebut.

Terutama mengenai wajah Ayu Ting Ting pada video yang dipostingnya tersebut. Banyak netter yang mengaku seram melihat wajah Ayu.

" Serem amat yak," tulis akun rahmadhani_3.

" Mukanya kok aneh ya.. Make up nya kurang Bagus yu," kata akun claranimita__ menimpali.

Nah, Gimana nih pendapat sahabat Dream? 

2 dari 4 halaman

Kata Pengelola Pesbukers

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan lagi isu hubungannya dengan Raffi Ahmad, tapi biduan Depok itu disebut dikeluarkan dari acara Pesbukers.

Kabar tersebut pertama kali muncul dari unggahan akun gosip @lambe_lamis di media sosial. Akun itu menyunting foto diduga percakapan fans Ayu Ting Ting yang kecewa dan menilai acara Pesbukers takkan seru lagi jika acara itu tidak menghadirkan idolanya.

Ungkapan kekecewaan akun @therealsarah7 itu ternyata dijawab bos ANTV, lewat akun instagram yang diduga milik @Otis_Hahijary. Otis menyebutkan acara Pesbukers tetap seru tanpa kehadiran Ayu Ting Ting. 

Dalam komentarnya, Otis mengisyaratkan Ayu tak lagi di program tayangan itu.

ayu ting ting© ayu ting ting

Dream mencoba menelusuri akun instagram @therealsarah7. Namun akun itu tak dapat ditemukan. Sementara akun @Otis_hahijary terakhir kali mengunggah suntingan trailer sebuah sinetron India yang tayang di stasiun televisinya. 

Kabar dikeluarkannya Ayu dari acara Pesbukers juga ramai diperbincangkan di akun instagram acara tersebut, @Pesbukers_antv. Akun yang mengunggah foto program Pesbukers yang akan tayang live pada Selasa, 10 Juli 2017 itu dipenuhi pertanyaan followersnya soal Ayu Ting Ting.  (ism) 

3 dari 4 halaman

Masih Ada Foto Ayu di Poster Pesbukers

Dream - Dalam poster yang diunggah akun tersebut masih terlihat wajah Ayu Ting Tingbersama presenter Pesbukers lain seperti Raffi AhmadJessica IskandarRuben Onsu, Vicky Prasetyo. 

" Gak bagus gak ad ayu tingting,,, mlah orang india truzz yang di undang,"  kata pemilik aku @rhanyricka.

Sementara akun @kenrichlian menuliskan, "  Bukan fans att,,,,tp emang kynya kurang seru ga da att, secara yg bikin menarik itu Gimik antara att dan Ra ,,,,hehehe."

Pemilik akun @anisa_1306, berharap pengelola program Pesbukers bisa memberi kejelasan soal status Ayu. " Nanti ada att atau gak?tanpa att pesbuker garing,att selalu ngelucu dia tampil apa adanya...gada att males bgt nonton..respon dong att nanti ada apa nggak?"

Sementara Eko Patrio yang menjadi produses dari program Pesbukers belum merespon telepon yang dilayangkan maupun membalas pesan WhatsApp dari jurnalis Dream.

4 dari 4 halaman

Cuma Settingan?

Dream - Tentu saja suntingan percakapan fans Ayu dengan bos ANTV acara Pesbuker langsung meramaikan media sosial. Tapi justru anggapan setiangan demi mendongrak rating acara tersebut muncul dari warganet.

" Palingan juga settingan biar rame lg acaranya hehhehe,"   tulis akun @nesyaney_wartabone.

" Wkwkwk netizen udah muak sama gimmickan pak, jadi jangan salahin kalo bapak posting kek gt kaga ada yg percaya,"  tulis akun @outland__er.

Ada juga yang suka dengan sikap tegas dari Otis atas komentarnya tersebut.

" Gitu dong pak tegas jangan ada gimik gimik mulu.. Netizen skarang cerdas" lohh,"   tulis akun @titiadabi.

" Alhamdulillah deh kalo dia udh gak di pb lagi. Jadi raffi aman dr gosip,"   tulis akun @" iz.wahyuni.

Beri Komentar