Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina, Raffi Ahmad Jadi Duda

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 11 September 2018 11:29
Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina, Raffi Ahmad Jadi Duda
Gimana jadinya ya kalau Ayu Ting Tingdan Nagita bertemu

Dream - Meski sudah berulang kali disindir netizen, Raffi Ahmad sepertinya tak pernah mengambil pusing soal tudingan dirinya memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Buktinya, Raffi kembali mengajak ibu satu anak itu dalam film terbarunya. 

Namun Raffi tak hanya berdua Ayu di film berjudul Kali Keduda itu. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu turut memboyong sang istri, Nagita Slavina, berperan dalam film buatan rumah produksinya, RA Picture. 

Di film bergendre komedi romantis itu, Raffi mendapat peran sebagai pemeran utama. Sementara Ayu dan Nagita hanya mendapat peran sebagai cameo.

Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Senin, 10 September 2018, Raffi menegaskan keterlibatan Ayu dan Nagita dalam film tersebut terlalu dibesar-besarkan.

" Biasa-biasa aja hubungan mereka, makanya gua juga bingung (bilang Nangita dan Ayu ribut)," ujar Raffi. 

Sebaliknya, Raffi menganggap keterlibatan Ayu dan Nagita dalam satu judul film membuktikan jika hubungan keduanya baik-baik saja. Tidak seperti pemberitaan yang selama ini menyebutkan Ayu dan Nagita terlbhat perang dingin.

" Nggak ada masalah mereka, biasa-biasa aja. Cuma orang mikirnya.....padahal kita biasa-biasa aja," paparnya.

Di film tersebut Raffi berperan sebagai Abi yang merupakan seorang duda yang ditinggal selingkuh oleh istrinya bernama Maya yang diperankan Dinda Kanya Dewi.

Memerankan seorang dua, Raffi mengaku bisa merasakan perasaan seorang duda.

" Kalau ditanya sudah pernah jadi duda? Sudah di film," papar Raffi seraya tertawa.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Tawari Jadi Istri, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Dream - Raffi Ahmad kembali membuat heboh. Kali ini, suami Nagita Slavina itu 'meminta' Ayu Ting Ting untuk menjadi istrinya.

Saat memandu acara kontes dangdut bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Raffi menyanyikan lagu Hayang Kawin dan Akad.

Ivan Gunawan pun meminta Raffi kembali menyanyikan lirik tembang Akad, " Sudikah kau menjadi istriku."

Raffi menurutinya. Namun, Ayu justru tak menghiraukan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Dia justru langsung ngacir ke kursi juri.

" Eh, kok malah kabur? Udah ditanya sudikah kau menjadi istriku, jangan kabur dong," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar perkataan Raffi, Ayu balas melontarkan pernyataan mengejutkan. Ayu meminta Raffi untuk tidak menantangnya.

" Gue mah orangnya santai. Hayo, hayo. Enggak, enggak. Jangan suka nantangin gue. Kalau gue tanya, beneran apa enggak? kata Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad pun membalasnya dengan senyuman, dan berkata, " siap!"

2 dari 2 halaman

Nagita Slavina Kumpul Sosialita Kelas Atas, Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan

Dream - Sejumlah selebritis Tanah Air terlihat menghadiri sebuah acara yang digelar oleh brand Dior. Foto mereka diunggah ke sosial media Instagram oleh Sandra Dewi.

Dalam foto itu terlihat Nagita Slavina, Wulan Gurito, Sandra Dewi, dan Raisa. Mereka tampak kompak mengenakan busana serba hitam. Para pesohor itu terlihat akrab dan membaur dengan para sosialita lainnya.

" Friends of @dior," tulis Sandra Dewi.

Tapi yang menarik adalah Ayu Ting Ting. Meski dikenal kerap mengenakan barang-barang branded, pelantun tembang Alamat Palsu ini memang tak tampak hadir dalam acara tersebut.

Ketidakhadiran Ayu Ting Ting itulah yang tengah ramai dibicarakan warganet. " Mau tanya jgn di buli yaa serius nanya, kok @ayutingting92 ga di ajak??," tulis akun Putri.

" Lah @ayutingting92 Manaa nih," kata akun Dewi.

 

 

Beri Komentar