Ayu Ting Ting Marah Besar, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 September 2017 17:30
Ayu Ting Ting Marah Besar, Kenapa?
Ayu ting Ting marah saat melakukan live stories di instagram

Dream - Ayu Ting Ting akhirnya tak tahan membaca komentar miring dari pengguna media sosial. Baru-baru ini, biduan asal Depok ini melampiaskan kemarahan di Instagram.

Ayu berang saat melakukan siaran langsung. Rupanya, kemarahan ibu satu anak ini dipicu oleh komentar salah satu warganet di Instagram. Dia bahkan menantang netizen yang mencibirnya. " Sini nongol, sini nongol. Lo lihat piano di rumah gue, kalau berani, sini. Kesel aje, gedek banget," kata Ayu dalam video di Instagram.

" Kenape gue enggak pernah ngelayanin kalau orang-orang hina-hina gue, kalau berani temui langsung aje enggak usah banyak omong. Kalau berani di sini jangan cuma ngetik jari di handphone aje. Halu dunia lo, tahu enggak? Kesel banget kite masih Lebaran masih julit aje sama orang," tambah dia.

Rupanya video live Ayu diunggah kembali dalam akun Instagram @komentatorpedas. Melihat video tersebut, cibiran kepada Ayu Ting Ting bukannya reda, melainkan malah menjadi-jadi. banyak warganet yang berkomentar negatif.

" Serem banget yak omongan ama mukanya... itu emaknya bkn nasehatin anaknya yg bener malah ikut2an stress... percumah ajah atuh buk pergi umroh... keluarga paling aneh," tulis akun @veraluthfiIdiiiiccchhhh.

" Artis kok cong*rnya kayak preman pasar...miris ihhh," tulis akun @sizuka_kyu.

" Ihh syeremm mak suerr . Udh marah2 malah cekikikan . Mna tuh vidio gelap lgi .. masa orang kayah kameranya gelap," tulis akun @apel_nisa.

1 dari 2 halaman

Foto dengan Keluarga, Kaki Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dream - Banyak keluarga yang mengabadikan momen bersama orang tercintanya di Hari Raya Idul Adha. Tak terkecuali Ayu T‌ing Ting.

Berpose dengan sang ayah, ibu, adik, anak dan sepupunya, Ayu terlihat mengenakan busana kembar sekeluarga.

Mengenakan busana muslim dengan warna hijau dan kuning bergrafis, keluarga dari Ayah Ojak ini terlihat kompak.

 

MOHON MAAF LAHIR BATIN selamat hari raya idul adha 1438 H

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Namun di balik penampilan foto yang diunggah oleh Ibunda Ayu, netizen memberikan komentar tentang kaki pelantun tembang 'Sambalado' ini.

Menurut warganet yang menuliskan komen di komentar Instagram Umi Kalsum, mereka salah fokus dengan kaki ATT.

" Salah fokus sama kakinya ayu wkwkwk," kata akun Trisna.

Hening berkomentar, " knpa kaki nya jebeber gitu sih si ayu,"

Akun Nita menulis, " si ayu ny nyinjit maka ny kaki ny jadi gitu. hhhh,"

2 dari 2 halaman

Heboh Raffi Ahmad Gendong Ayu Ting Ting

Dream - Raffi Ahmad tak henti-hentinya membuat warganet heboh. Kali ini, suami Nagita Slavina itu kembali disorot setelah membopong Ayu Ting Ting pada acara PesbukersVideo itu beredar luas di media sosial.

Adegan itu bermula saat Ayu berjoget bersama aktor India. Raffi terlihat kesal melihat Ayu menari dengan aktor India itu. " Ngapain kamu joget-joget sama dia," kata Raffi sambil menunjuk Ayu Ting Ting.

Raffi kemudian menghampiri Ayu Ting Ting dan langsung membopongnya turun dari panggung. " Kamu enggak boleh," kata Raffi sambil berjalan membopong Ayu.

 ayu dan raffi ahmad© ayu dan raffi ahmad

Raffi dan Ayu memang telah lama menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu bahkan ramai diberitakan keduanya memiliki hubungan spesial. Meski Raffi dan Ayu sama-sama membantah tudingan itu.

Tentu saja tingkah Raffi tersebut semakin membuat geram netizen. Banyak pengguna media sosial yang melontarkan kritik pedas kepada keduanya. Lihat saja komentar yang tertulis pada unggahan sebuah akun gosip di Instagram.

" Seenaknya aja @raffinagita1717 gendong cewe lain engga mikirin perasaan bini nya?? Jijik!!," tulis akun @lisnafaridi.

" Suami tp gk prnh mkirin prsaan istri.. Dia doang artis punya bini tapi kelakuan gk brbh," komentar akun @ikawidy_.

Beri Komentar