Kabar Ayu Ting Ting Nikah, Mantan Suami Punya Pasangan Baru?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 19 Januari 2018 13:31
Kabar Ayu Ting Ting Nikah, Mantan Suami Punya Pasangan Baru?
Siapa wanita itu?

Dream - Perbincangan Ayu Ting Ting akan menikah bulan ini sedang santer di sosial media. Apalagi sahabat Ayu, Ivan Gunawan atau Igun membocorkan Ayu akan menikah bulan ini. 

Namun di luar kabar bahagia pernikahan itu, mantan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso atau Enji justru terlihat bersama seorang wanita. Hal itu diketahui dari foto yang tersebar di sosial media.

enji bareng wanita berhijab© enji bareng wanita berhijab

Ada dua slide foto yang tersebar di sosial media. Enji terlihat bersama wanita yang tidak diketahui namanya.

Pada foto pertama Enji seperti sedang berada di dalam sebuah kabin pesawat, dan kedua mereka sepertinya sedang berada di dalam sebuah mobil. Apakah wanita itu kekasih Enji setelah bercerai dari Niza Rosmaniar?

" Neeh biar adil. Habis mosting embaknya. Gantian minceu posting babangnya. Cieee Si babang Kok beda yaaa ama yang kemaren
Ciyeee," tulis akun tersebut, diakses Dream, Jumat 19 Januari 2018.

Yang jelas foto yang tersebar tersebut menjadi perbincangan publik saat ini. Apalagi bersamaan kabar Ayu Ting Ting sedang menjadi perbincangan publik soal kabar akan segera menikah bulan ini.

" enji ya? wadaw gandengannya kok beda," kata akun @iam.i.u.

" Enji kek nya sehidup semati ama ayutingting," kata akun @fitalestari14.

" Anji bekas suamunya ayu ting" tulis akun @ekaariestina.

" Yg biru kirain jedun pake hijab," kata akun @silvnts_.

Tunggu saja ya Sahabat Dream, kabar bahagia dari mantan suami-istri ini. 

1 dari 3 halaman

Ditanya Kabar Nikah, Jawaban Ayu Ting Ting Tak Terduga

Dream Ayu Ting Ting enggan mengonfirmasi kabar yang menyebutnya segera menikah. Biduan dangdut asal Depok, Jawa Barat, ini malah bercanda saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Ditemui setelah mengisi acara di salah satau stasiun televisi di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Kamis 18 Januari 2018, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini malah menghindar.

Dia keluar studio melalui pintu parkiran motor, bukan pintu studio bagian depan, seperti biasanya. Dia berlalu sambil menggoda awak media dengan menjulurkan lidahnya.

"  Weeek enggak bisa wawancara weeek.. Enggak bisa wawancara weeek..." kata Ayu Ting Ting, dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Jumat 19 Januari 2018.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Tak puas dengan jawaban itu, awak media terus mengejar Ayu. Namun mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini terus menghindar dan berlari kearah mobil.

Sampai mobil, pelantun tembang "  Sambalado" ini berusaha menutup pintu sembari berteriak girang. "  Week..  weeek.. enggak dapat (berita)," godanya.

2 dari 3 halaman

Ivan Gunawan: Ayu Ting Ting Nikah Tanggal 20-an Bulan Ini

Dream - Setelah mengunggah foto sketsa gaun pengantin yang disebut pesanan Ayu Ting Ting, desainer Ivan Gunawan geger kembali memberi kabar mengejutkan soal rekan sesama artsnya itu.

Pria yang karib disapa Igun itu membenarkan kabar Ayu telah memesan baju pengantin kepadanya. Tak hanya itu, Ayu juga dikatakan akan menggelar pernikahan pada bulan ini. 

" Iya Insya Allah. Soalnya mintanya juga mepet sih bajunya. Baru kemarin diminta," ujar Ivan Gunawan, saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 18 Januari 2018.

Mantan kekasih Rossa ini mengatakan sketsa gaun pengantin yang diunggahnya memang merupakan pesanan Ayu. Bahkan Ayu memilih langsung model gaun yang akan dikenakannya pada hari spesial itu. 

" Maunya kayak gitu warnanya putih ada lace Perancisnya. Panjang, pakai slayer," tuturnya.

Disinggung lebih jauh soal waktu pernikahan Ayu, Igun tak memberikan waktu yang pasti. Hanya saja dia membocorkan jika pernikahan itu akan digelar disekitar tanggal 20-an. 

" Nikahnya bulan ini, di tanggal 20an," kata Ivan.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Foto dengan `Calon Besan`

Dream - Heboh sketsa gaun pengantin buatan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting tak kalah membuat kejutan. Dalam unggahannya, pelantun Sambalado itu memposting foto bersama seorang pria yang disebutnya sebagai calon keluarga besar. 

Ayu terlihat tengah berpose dengan artis sekaligus politisi Eko Patrio. Dalam unggahannya Ayu menyebut suami Viona Rosalina itu sebagai calon besan. 

Foto itu menunjukan Ayu bersama Eko Patrio berpose ke arah kamera dengan latar belakang set sebuah studio. Ayu tampak cantik mengenakan pakaian berwarna hitam sedangkan Eko necis dengan kemeja putih dan jas berwarna merah.

" Calon besan," tulis Ayu Ting Ting melengkapi unggahan tersebut, diakses Dream, Kamis 18 Januari 2018.

 

Berbagai komentar pun langsung memenuhi dinding komentar instagram Ayu. Ada pula yang menyindir jika hal tersebut hanyalah sebagai gimmick demi menaikan ketenaran dari Ayu.

" Hidup ea penuh gimmik amat cie lu @ayutingting92,"  kata akun @widyatan12.

" Hahaha Calon besan makin akrap siipp,"  tulis akun @nanno92.

" Alhamdulillah ayu mau nikah @ayutingting92.. Sm sapa yu? Smg lancar semuanya. Amin,"  kata akun @bilqis_grosir_sby.

Tentu saja unggahan Ayu tersebut hanya candaan. Eko pernah menjelaskan jika sebutan calon besan itu muncul saat dia bercanda ingin menjodohkan putranya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, dengan putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak.

" Ya masih anak-anak, just kidding itu, masih bercanda," ujar Eko Patrio di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 Agustus 2017. 

Beri Komentar