Ayu Ting Ting Pamer Masak, Netizen Salfok ke Barang Ini

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Maret 2020 18:23
Ayu Ting Ting Pamer Masak, Netizen Salfok ke Barang Ini
Penggorengan Ayu Ting Ting jadi perbincangan netizen

Dream - Ayu Ting Ting ikut menerapkan anjuran pemerintah untuk menjalani sosial distancing dengan lebih banyak berkegiatan di rumah. Ia beberapa kali kerap membagikan kegiaytannya selama di rumah.

Mulai dari rutin berjemur hingga memasak. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Ayu terlihat memasak kripik ikan balado. Dengan masih mengenakan handuk di kepalanya, Ayu tampak asik mengaduk-adik ikan balado yang akan ia jual itu.

" Hallo guys hari ini aku masak kripik ikan sambalado dari @tingtingkuliner loh. Yang mau order cepetan. Rasanya benar-benar nikmat loh, buat teman makan dan teman cemilan maupun dibawa kemana-mana," kata Ayu Ting Ting lewat akun instagramnya @ayutingting92.

Meski rambutnya ditutup dengan handuk, namun Ayu tampak rapi saat memasak. Tampak mengenakan clemek dan masker serta tangannya dibungkus menggunakan sarung tangan.

Meski terlihat bersih dalam proses pemasakan ikan sambalado, namun netizen justru salah fokus melihat penggorengan yang digunakan Ayu Ting Ting.



" Salfok sama wajannya," kata akun erlinkalsum.

" Mbak Ayu, kualinya nggak ada yang lain. Perasaan bagusan kuali punyaku," kata akun yetty137.

" Handuknya dan keteknya bikin nggak higienis ka," kata akun mochishopee.

1 dari 3 halaman

Disebut Galau Terus, Ayu Ting Ting Ngamuk

Dream - Ayu Ting Ting meluapkan emosinya pada salah satu netizen yang menyebutnya galau. Ayu bahkan langsung meminta si warganet sadar dan periksa hati.

Entah apa yang membuat pelantun 'Sambalado' ini tiba-tiba marah besar. Padahal netizen hanya menyebutnya galau saat Ayu membuka sesi tanya jawab di Instagram.

"  Galaw terooosss," kata seorang warganet yang tak diketahui identitasnya.

Ibu satu anak ini langsung menjawab dengan balasan yang sedikit kasar. Mantan istri Enji Baskoro ini meminta, agar warganet tersebut memeriksa otaknya yang dinilai kotor karena dianggap berpikiran negatif kepadanya.

  ayu ting ting ngamuk© ayu ting ting ngamuk

"  Elu sarap? Byk" sadar diri luh, lg dksh ujian dunia sm Allah bukannya tobat, apa" org dblg galau . . . . Periksa tuh ati lu yg kotor ama ot*k elu hahhahahaha,"  jawab Ayu.

Wanita asal Depok ini mengaku bahagia daripada netizen tersebut yang suudzon kepadanya.

" Alhamdulillah bahagia, egk ky elu yg ngepoin ama suudzon ke gue,"  kata Ayu Ting Ting.

2 dari 3 halaman

Ayah Rozak Minta Cucu Lagi, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Dream - Ayah Rozak rupanya ingin kembali memiliki cucu. Dia berharap Ayu Ting Ting kembali menikah sehingga kembali memiliki cucu.

Keinginan itu terungkap dalam video YouTube yang diunggah oleh Ayu Ting Ting. Dalam video itu, pria bernama asli Abdul Razak itu terlihat menggendong bayi.

" Ayu, Ayu, lihat deh, ayah pengen banget punya cucu kayak gini ya nak. (Bikin) Lagi dah nak besok," kata Ayah Rozak.

Sontak saja Ayu Ting Ting tertawa mendengar permintaan sang ayah. Dia menilai permintaan itu tidak masuk akal karena Ayu Ting Ting tidak punya suami.

" Itu bukan muji, tapi menghina. Sudah tahu anaknya enggak ada laki," kata Ayu sambil tertawa.

Tapi Abdul Razak tetap berharap dan berdoa agar Ayu Ting Ting segera punya suami dan kembali mendapatkan anak.

" Ya kita mudah-mudahan berdoa siapa tau besok datang laki-laki beriman, tampan. Doain ya, pengen cucu lagi soalnya Iqis (anaknya Ayu) kan sudah gede," kata Ayah Rozak.

3 dari 3 halaman

Lihat Pose Ayu Ting Ting Naik Motor, Netizen Rebutan Minta Dibonceng

Dream - Ayu Ting Ting menggoda follower akun Instagramnya lewat sebuah unggahan foto. Ibu satu anak itu berpose di atas sebuah motor lawas, Yamaha RX-King dengan pose ala biker wanita.

Pelantun Sambalado itu tampil dengan kemeja bermotif dipadu dengan jumpsuit jeans dan sneaker berwarna silver. Ayu semakin terlihat stylish dengan membiarkan rambut panjang pirangnya tergerai.

" Hehehe siapa yang mau dibonceng," tulis Ayu Ting Ting.

  Ayu© Instagram

Tawaran Ayu tersebut ternyata menarik perhatian netizen yang melihat unggahannya. Caption memancing itu dibalas warganet dengan beragam komentar

" Aku mau dibonceng tapi aku yang bawa ya motornya," kata akun @*ul**11.

" Mau dong dibonceng," kata akun @nun*****ani.

" Percuma kalau diboncengin kalau ujungnya ditinggalin," kata akun @*at***ski_.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin