Ayu Ting Ting Sudah Fitting Baju Pengantin? Ini Kata Umi Kalsum

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 Oktober 2020 13:23
Ayu Ting Ting Sudah Fitting Baju Pengantin? Ini Kata Umi Kalsum
Umi Kalsum hanya minta didoakan

Dream - Para penggemar Ayu Ting Ting sempat dibuat bertanya-tanya. Sebab, di media sosial beredar foto yang memperlihatkan keluarga Ayu dan kerabat sang kekasih, Aditya Jayusman, sedang berada di butik.

Foto itu memantik rumor bahwa Ayu dan Adit sudah melakukan fitting baju untuk pernikahan mereka. Namun, saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tak mau berterus terang.

" Ada deh," kata Umi Kalsum di kawasan Pondok Gede, Senin 26 Oktober 2020.

Umi Kalsum hanya meminta didoakan agar hubungan Ayu dan Adit lancar hingga menuju pernikahan. " Ya berdoa saja alhamdulillah. Doain saja yang terbaik buat anak ibu, kalau jodoh enggak kemana," kata dia.

umi© Instagram

Istri Abdul Razak itu berharap keinginan Ayu Ting Ting untuk memiliki suami yang soleh terkabul dengan hadirnya Adit. " Minta doanya agar apa yang Ayu harapkan semuanya terkabul," kata Umi Kalsum.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Sudah Bertemu dengan Putri Aditya Jayusman?

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan sudah bertemu dengan anak Adit Jayusman. Pertemuan Ayu dan putri sang kekasih berawal saat Ayu menghadiri pesta ulang tahun anak adiknya Adit.

Kabar itu diketahui lewat foto yang diunggah aku fanbase Ayu Ting Ting, @kintaro_ayting92. Ayu bersama sang anak, Bilqis, serta sang adik, Syifa, ikut hadir ke pesta ulang tahun tersebut.

Pada foto itu, mereka terlihat kompak menggunakan busana serba putih. Tampak seorang anak kecil di sebelah Bilqis. Bocah itu disebut-sebut merupakan anak Aditya.

Namun, tak diketahui secara pasti apakah kabar itu benar atau tidak. Yang jelas, salah satu netizen mengatakan bahwa bocah itu merupakan anak Aditya.

" Bantu jawab ya kin, ini ada di acara ultah ank dr adeknya adit tempohr yg ayu gendong ank kcl itu keponakan adit yg lg ultah. Dan itu yg ank perempuan adlh rania, ank nya adit. Sekian," tulis akun @tsinitsini.

Hingga kini Ayu memang tak banyak bicara soal hubungannya dengan Adit. Ia hanya minta didoakan hubungannya langgeng.

" Saya enggak bisa banyak cerita mudah mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik mudah-mudahan saya bahagia, saya berhak bahagia," ujar Ayu.

2 dari 3 halaman

Kata Ayu Ting Ting Soal Kabar Sudah Resmi Tunangan

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan sudah bertunangan dengan pria bernama Adit Jayusman. Ayah Rozak bahkan mengaku jika keluarganya dan keluarga Adit sudah saling bertemu.

" Sudah (ketemu) alhamdulillah doain aja," kata Ayah Rozak dalam tayangan Cumi Cumi.

Ayah Rozak pun mengaku bahagia melihat Ayu sudah menemukan sosok pria sesuai dengan kriterianya.

" Selama ini berapa lama ini Ayu seneng happy baru dia cerita. yaudah trus dikenalin lah. ya ini kabar gembira pastinya, ayah juga gembira sebagai orang tuanya," kata Ayah Rozak.

      View this post on Instagram    

????????????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on 

Sedangkan Ayu Ting Ting masih merahasiakan kabar bahagia itu.

" Enggak ada (cincin tunangan) ini cicin saya semua, enggak ada. Saya enggak bisa banyak cerita mudah mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik mudah-mudahan saya bahagia, saya berhak bahagia," ujar Ayu.

Lebih lanjut kaya Ayu, dia tak mau mengumbar hal ini dahulu dipublik, sebelum benar-benar pernikahannya digelar.

" Saya enggak bisa jawab banyak, doain aja, doain saya bahagia, saya happy terus, karena saya manusia biasa saya mau bahagia saya mau punya anak lagi," ungkap Ayu.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Menikah, Sang Ibu: Insyallah

Dream - Ayu Ting Ting dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, yang wajahnya muncul dihari ulang tahun Umi Kalsum.

Disebut-sebut juga pria ini bakal menjadi suami Ayu. Soal kabar itu, Umi Kalsum ibu dari Ayu membenarkanya.

" Insya Allah (calon suami Ayu)," kata Umi Kalsuum dalam tayangan StarPro.

Ditanya siapa sosok lelaki itu, sang ayah, Rozak tak mau menceritakannya. Ia sengaja ingin membuat para netizen penasaran dengfan sosok pria tersebut.

ayu© Youtube

" Biar pada penasaran, itu kado terbesar," kata Ayah Rozak.

Ternyata calon suami Ayu Ting Ting itu merupakan doa yang diminta Umi Kalsum selama ini, dan menurutnya dengan kehadiran pria itu sebagai kado ulang tahun untuknya di tahun ini.

" Ini orangnya baik, ngertiin. Kita sebagai orangtua doakan. Yang ibu harapkan punya menantu yang baik, seiman, ibadahnya oke, tanggung jawab kan gitu doa orang tua, sayang sama Bilqis. Doain aja yah," ujar Umi Kalsum.

Beri Komentar