Ayu Ting Ting Syok, Kaki Bilqis Panjang Sebelah

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 Oktober 2021 14:24
Ayu Ting Ting Syok, Kaki Bilqis Panjang Sebelah
Ayu selama ini tidak tahu.

Dream - Ayu Ting Ting syok saat mengetahui kedua kaki putrinya, Bilqis panjang sebelah. Bermula saat Ayu mendatangi Bima Aryo ke rumah. Diketahui, Bima dikenal sebagai salah satu orang yang bisa membetulkan struktur tulang yang tidak normal.

Ayu pun meminta Bima untuk mengobati sang putri, tak disangka saat Bima mulai meminta Bilqis tidur dengan kaki lurus, didapati kedua kaki Bilqis beda panjang.

" Ini jauh banget cuy. Ini serius ini belum sampai angkelnya. Kamu udah tahu belum sih udah sepanjang ini bedanya?" tanya Bima ke Ayu di kanal Youtube Qiss You Tv.

Dengan wajah bingung, Ayu bersumpah tidak mengetahui kalau kaki Bilqis panjang sebelah. Sebab, selama ini ia melihat anaknya tak mengeluh sakit.

" Iya nggak tahu demi Allah," ungkap Ayu.

bilqis© instagram

Menurut Bima, kaki Bilqis bisa kembali normal jika terus menjalani terapi. Namun membutuhkan waktu agak lama.

" Jujur saja, saat bedanya segini. Hopefully membaik tapi belum pasti langsung, karena dia muda bisa 3 minggu sekali (diterapi)," ujar Bima.

ayu© instagram

Sementara itu, Bilqis tidak merasa kesakitan saat tubuhnya dikretek-kretek oleh Bima. Ia terlihat sangat menikmati.

" Enak nih," celetuk Bilqis.

1 dari 3 halaman

Telan Biji Asam, Candaan Ayu Ting Ting Bikin Bilqis Menangis

Dream - Ayu Ting Ting mengundang putrinya, Bilqis Khumairah Razak sebagai bintang tamu dari program Podcast yang diampunya. Di edisi ini, Ayu mengajak putri semata wayangnya itu untuk membahas beberapa jajanan jadul.

Pelantun Sambalado ini sempat meminta putrinya untuk mencoba makanan berupa asam yang sudah tak ditemukan di warung-warung saat ini. Asam tersebut terlihat masih utuh dalam cangkang dan biji.

" Pasti kamu suka. Harus diemut bener-bener baru berasa, coba isep ampe beres," ujar Ayu pada putrinya dikutip Dream dari YouTube Qiss You TV, Senin 25 Oktober 2021.

Saat mencoba, Bilqis ternyata menyukai rasa buah tersebut meski rasanya sangat asam. " Enak tapi asem bunda," kata Bilqis polos.

 

Ayu Ting Ting dan Bilqis© Ayu Ting Ting dan Bilqis

Foto : YouTube Qiss You TV

 

© Dream
2 dari 3 halaman

Bilqis Polos Beri Tahu Telan Biji Asam

Namun Ayu heran lantaran putrinya tak memuntahkan biji asam yang diemutnya tadi. Presenter dan penyanyi dangdut itu pun menanyakan soal biji asam kepada Bilqis.

" Mana bijinya buang, bijinya ditelen? jangan bohong, beneran?" tanya Ayu.

" Iya," kata Bilqis yang terlihat santai setelah menelan biji asam tersebut.

" Terus gimana tuh?" terdengar suara kru di dalam video tersebut

" nggak papa kan cuman satu," jawab Bilqis.

 

3 dari 3 halaman

Bilqis Menangis Saat Ditakut-takuti Ayu

Penyanyi asal Depok Jawa Barat ini langsung melontarkan candaan kepada putrinya kalau biji asem yang ditelan bisa tumbuh di dalam perutnya.

" Kalau tumbuh di dalem? Ih beneran!" kata Ayu berusaha meyakinkan candaannya itu sambil merangkul Bilqis.

Awalnya Bilqis hanya menghela napas tapi langsung menangis saat Ayu memberikan ekspresi khawatir.

Melihat putrinya menangis, Ayu lalu menenangkan putrinya kalau ucapannya hanya candaan.

" Oh sayang, sayang, bercanda, bercanda," kata Ayu mencoba menenangkan putrinya sembari tertawa.

Sumber : youtube.com/ Qiss You TV

 

 

© Dream
Beri Komentar