Uang Cuma Rp100 Ribu, Ayah Rozak Nangis Tak Mampu Belikan Ayu Ting Ting Burger

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 24 Juni 2021 16:28
Uang Cuma Rp100 Ribu, Ayah Rozak Nangis Tak Mampu Belikan Ayu Ting Ting Burger
Buat Ayu Ting Ting, burger makanan yang cukup isitimewa dan mahal kala belum tenar seperti saat ini.

Dream - Ayu Ting Ting saat ini menjelma menjadi sosok selebriti sukses di dunia hiburan. Tak hanya menjadi penyanyi dangdut, Ayu juga banjir tawaran menjadi presenter program televisi dan yang terbaru bermain akting di program komedi. 

Dengan kesuksesan yang diraih saat ini, orang tua AYu, Abdul Rozak dan Umi Kalsim turut bahagia. Mereka terkenang dengan masa-masa susah yang pernah dijalani keluarga beberapa tahun silam. 

Ayah Rozak sempat teringat bagaimana keluarganya kala itu sangat kesulitan meski untuk membelikan satu burger untuk Ayu Ting Ting.

" Ada cerita apa sih ya dibalik burger?" tanya Ruben dalam tayangan Brownis dikutip dari akun Youtubenya.

ayu© instagram

 

1 dari 5 halaman

Uang Rp100 Ribu Tak Cukup

Dengan mata berkaca-kaca, Ayah Rozak menceritakan masa susah kehidupan keluarga Ayu saat itu. Diceritakan Ayu pernah meminta dibelikan burger saat mereka sedang berada di Stasiun Kota, Jakarta.

Di kantong Ayah Rozak saat itu hanya ada uang senilai Rp100 ribu. " Waktu itu uang 100 ribu besar ya. itu dia minta burger di Stasiun Kota, diliat dulu uangnya cukup apa gak," katanya.

Ayu Ting Ting menambahkan jika dirinya memang penyuka burger. Ayu mengaku sering menyantap makanan kesukaan yang dijual sebuah restoran di dekat stasiun tersebut setiap kali menuju tempat studio rekaman. 

" Ayu seneng burger, mau recording di statsiun ada burger kan. kalau pulang recording suka bu beli burger dong, kalau ada uangnya beli. Setiap kesitu setiap recorsding ada uang mampir kesitu buat beli," ungkap Ayu. (Sah)

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Sebut Ada Dalang yang Terus Bandingkan Dirinya dengan Gigi, Siapa?

Dream - Ayu Ting Ting tak peduli dengan cibiran yang menyebut kalungnya mirip dengan milik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Pedangdut Depok itu merasa sudah biasa dibanding-bandingkan, termasuk dengan Nagita Slavina. 

" Enggak pernah nanggepin ya aku mah, padahal semua orang selalu pakai ini juga dan semua orang punya," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Cumi Cumi.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu malas menanggapi cibiran tersebut karena sudah terlalu sering mengalaminya. Dia bahkan berpikir cibiran itu memang sengaja dibuat-buat. " Karena buat saya itu lagi, itu lagi," imbuh dia.

Putri Abdul Rozak ini bahkan curiga ada orang yang sengaja terus membanding-bandingkannya. Sehingga dia terus dicibir.

" Sudah ada dalangnya. Giliran orang pakai enggak berisik, giliran saya pakai aja jadi berisik," kata dia.

 

 

3 dari 5 halaman

Gaya Ayu Ting Ting Pakai Kalung Berlian Hadiah Umi Kalsum, Disebut Mirip Nagita

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi mendapat cibiran setelah tampil dengan fashion item mewah. Ibu satu anak itu kembali dituding menjiplak aksesoris yang pernah dipakai Nagita Slavina.

Hal itu bermula saat Ibunda Ayu Ting Ting menggunggah potret putrinya yang sedang berulang tahun ke-29, Minggu 21 Juni 2021 lalu. Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tampak mengucapkan selamat ulang tahun pada putri tercintanya itu.

Postingan Ibunda Ayu Ting Ting© Instagram @mom_ayting92_

Dalam potret tersebut, Ayu tampil dengan kemeja kotak-kotak dan sebuah kalung berwarna putih. Kalung tersebut diketahui merupakan hadiah ulang tahun dari sang ibunda.

 

 

4 dari 5 halaman

Salah satu akun gossip kemudian menyandingkan foto Ayu Ting Ting yang sedang memakai kalung tersebut dengan foto Nagita Slavina yang juga memakai kalung yang mirip.

 

" Rich people hadiahnya berlian gengssss Kalo kalian hadiah ulang tahunnya apa gengsss?" tanya akun gossip @dramakuin dalam akun instagramnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Kembali Tuai Hujatan

Postingan akun gossip itu sontak dibanjiri komentar hujatan dari netizen. Bahkan ada yang mengatakan Ayu secara sengaja memakai kalung yang sama dengan Nagita.

" Gini dibilang gak plagiat, Ngacaaa ngacaaaa dong semuaaa d plagiatinnn malu dong," ujar @dinnyeffendi.

" Msh bilang gak mau plagiat? Katanya udh punya stylish," tulis @putriinewanjani

" Kyk yg disengaja... Biar namanya ke angkat dan jd bahan omongan se indo," tutur @nenengromi

" Bentuk mirip tapi lebih mahal yg punya gigi.," tambah @vinka_nv

" Mungkin bukan plagiat..tp terobsesi ingin seperti nagita," komentar @
mitha_rahman

Beri Komentar