Ibunda Babe Cabita Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 5 Desember 2020 18:48
Ibunda Babe Cabita Dimakamkan dengan Protokol Covid-19
Hasil swab test sang ibu hingga hari ini belum keluar.

Dream - Hari ini, 5 Desember 2020, menjadi hari yang cukup berat bagi komedian Babe Cabiita. Sang ibunda meninggal dunia dan harus segera dimakamkan.

Belum jelas penyebab medis meninggalnya sang ibu. Sebelumnya Raden Roro Rinie Noer Ngesti, ibunda Babe, mengeluh sesak.

Almarhumah kemudian menjalani test swab, tapi hingga meninggal dunia hari ini hasil tes belum keluar. Sesuai dengan aturan yang berlaku, ibunda Babe harus dimakamkan dengan protokol Covid-19, di Tegal Alur.

Prosesi Pemakaman Ibu Babe Cabita© Instagram.com/babecabiita/
Ia sempat merekam proses pemakaman ibunya sambil menyampaikan pesan. " Alhamdulillah, ini kuburan mama, tempat peristirahatan terakhir. Alhamdulillah, sudah dapat tempat. Beginilah situasi perkuburan ala protokol kesehatan Covid,"  ungkap komika tersebut dalam akun Instagramnya.

Kuburan yang kini ditempati ibunya bersifat sementara dan masing-masing kuburannya ditandai dengan batu nisan.

" Ini sudah ada batu nisannya. Mohon maaf buat semuanya yang kenal dengan beliau, mohon maaf. Semoga dilapangkan kuburannya, ditenangkan di alam barzah, dan diterima amal pahalanya. Mohon doanya teman-teman," ucapnya sambil menangis.

Sebelumnya, ibunya sempat merasa sakit tulang dan diduga telah mengidap diabetes serta jantung.

(Sumber: Liputan6.com)

1 dari 7 halaman

Innalilahi, Babe Cabita Berduka

Dream - Kabar duka datang dari komika Babe Cabita. Ibunda Babe baru saja meninggal dunia, pada hari ini 5 Desember 2020. Lewat akun Instagramnya Babe mencerita kalau sang ibu sempat mengalami sesak sebelum meninggal.

Babe Cabita© Instagram Babe Cabita

" Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ga nyangka ma, kemaren bawa mama kerumah sakit merupakan pertemuan kita terahir kali. mama minta digosokin kayu putih itu juga yg trahir kali. Ngerti gitu kan yoga gosokin aja seluruh badan lama lama biar makin lama kita bermesraan mah. Setelah masuk rumah sakit karna mama ada sakit gula jantung dan sesak mama lgsg di isolasi padahal kita belum tau hasilnya covid atau ga sebab 4 hari kedepan baru kluar laporannya," tulis Babe.

Komedian itu sebelumnya membawa sang ibu yang tinggal di Medan ke Jakarta untuk tinggal bersamanya. Sayang sesampainya di Jakarta ibunda malah harus dirawat dan meninggal dunia.

" Belum sampai 4 hari mama uda meninggal. Maap mah disaat trahir yoga ga bisa bantu mama cium mama nyrmangatin mama. Tp InsyaAllah yoga selalu berdoa ngawal mama biar mama aman di ahirat dikawal doa anak. oke. selo selo ya mah. I lop u. Maafkan dosa mama aku ya klo ada yg kenal. Amin ya Allah..," ungkap Babe.

Ucapan duka cita pun membanjiri kolom komentar. Antara lain dari @asri_welas yang menulis " Babeeee, ingat betul asri ketemu mama waktu bambino lahir di rumah mu, innalilahiwainnailaihirojiun turut berduka cita babe, mama dapat tempat terbaik di Sisi ALLAH ya babe" .

Komika Marshel Wwidianto, juga mengucapkan " Turut berduka citaaaa bang Babe, Yang tabah yah bang" .

© Dream
2 dari 7 halaman

Potret Lawas 10 Komedian Saat Sekolah, Babe Cabita Bikin Pangling, Ganteng Abis!

Dream - Kehidupan komedian-komedian kondang Tanah Air memang selalu menarik untuk diulas. Mulai dari kisah percintaan, penampilan hingga potret lawasnya. Foto lawas seleb Tanah Air kerap mencuri perhatian warganet, pasalnya jauh berbeda dari sekarang. 

Di era yang serba canggih ini tak sedikit komedian yang mengenakan media sosial sebagai wadah berbagi potret lawasnya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Mengenang masa sekolah, tak sedikit para komedian yang mengunggah potretnya saat menggunakan seragam putih abu-abu ini.

Potret Lawas 10 Komedian Saat Sekolah, Babe Cabita Bikin Pangling, Ganteng Abis!© MEN

Beberapa foto lawas selebriti saat SMA pun masih menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang menilai penampilan seleb Tanah Air tak jauh berbeda dengan penampilan kini. Namun, tak sedikit juga yang justru malah bikin pangling.

Nah pastinya kamu penasaran bukan dengan potret lawas sederet komedian Tanah Air? Untuk itu berikut Dream lansir dari beberapa sumber potret lawas comedian tanah air saat menduduki bangku SMA.

3 dari 7 halaman

1. Sule

Potret kecil komedian tanah air© Foto: Instagram/@ferdinan_sule

Potret lawas Sule ini mencuri perhatian. Pasalnya ayah Rizki Febian ini masih tampil dengan rambut belah tengah. Potret lawas komedian yang dikabarkan dekat dengan DJ Mualaf Nathalie Holscher ini rupanya tak jauh beda dengan sekarang, tetap kece.

2. Andre Taulany

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@andrestaulany

Sama seperti Sule, penampilan Andre Taulany saat SMA ini juga tak kalah mencuri perhatian. Ia juga tampil dengan rambut belah tengah yang ikonik

© Dream
4 dari 7 halaman

3. Deny Cagur

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@dennycagur

Siapa sangka wajah Denny Cagur mulai dari sekolah hingga sekarang tak banyak berubah tetap menawan dan mempesona, ya!

4. Radity Dika

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@raditya_dika

Saat melihat foto ini pasti kamu akan kaget. Bagaimana tidak, pose Raditya Dika saat SMA ini berhasil membuat geger warganet.

5 dari 7 halaman

5. Babe Cabita

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@babecabiita

Komedian yang satu ini nggak kalah mencuri perhatian. Potret lawas Babe Cabita ini manglingi abis. Dulu dia belum tampil dengan rambut kribonya.

6. Bintang Emon

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@bintangemon

Komedian yang selalu viral dengan kritikannya ini tampak imut saat mengikuti wisuda sekolahnya. Yap, ia adalah Bintang Emon.

© Dream
6 dari 7 halaman

7. Gilang Dirga

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@artis.indo_hits

Ada juga Gilang Dirga. Pria yang satu ini dikenal sebagai presenter sekaligus komedian yang tak jarang tampil di televisi. Ia pun terkenal sebagai presenter yang pandai menirukan suara-suara para selebritis tanah air.

8. Narji

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@narji77

Manglingin nggak nih potret masa sekolah Narji? Penampilannya dulu vs sekarang pun bisa dibilang nggak banyak berubah

7 dari 7 halaman

9. Dodit Mulyanto

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@doditmulyanto

Siapa sangka jika profesi Dodit Mulyanto menjadi bapak guru, ia merupakan lulusan Pendidikan Geografi Universitas Sebelas Maret, Surakarta.

10. Indro Warkop

Potret kecil komedian tanah air© foto: Instagram/@indrowarkop

Kalau yang ini sudah tahu dong siapa? Yap, Indro saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Pancasila, Jakarta.

© Dream
Beri Komentar