Biasanya Dipuji, Kini Posting Babysitter Ashanty Dibully

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Maret 2018 08:28
Biasanya Dipuji, Kini Posting Babysitter Ashanty Dibully
Ada apa dengan unggahan Suwarsih Asih?

Dream - Unggahan babysitter Ashanty, Suwarsih Asih, di Instagram biasanya menuai pujian warganet. Namun tidak kali ini. Video yang dia unggah ke Instagram justru menuai kritik dari banyak pengguna media sosial.

Video yang diungah pada Senin 12 Maret 2018 itu memperlihatkan putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia, tengah makan. Bocah tiga tahun itu disuapi oleh Suwarsih, yang menjadi pengasuhnya. 

Pada video itu pula Arsy terlihat berdoa sebelum makan. "@queenarsy Cio bc doa mkn," tulis Suwarsih. Namu sayang, video ini menimbulkan kontroversi. Banyak warganet yang memberi komentar negatif. 

 

@queenarsy Cio bc doa mkn

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Yang menjadi sorotan dalam video tersebut adalah cara Suwarsih menyuapi Arsy. Sebab, tangan Suwarsih terlihat mengenakan sarung tangan plastik.

Sejumlah netizen mengaku risih melihat unggahan Suwarsih tersebut. Mereka menyarankan Suwarsih untuk memakai sendok bila menyuapi Arsy.

"Knp pake sarung tangn .....jiji ya klo langsung pake tangn ....suster....knp g pake sendok ja ...kan itu lebih bagus kan d liat nya @ suwasriha," tulis akun @teteh.baru17.

"Kok aku risih ya liat sarung tangannya..emang knp tangannya ? Mending pake sendok aja kali yaa," tulis akun @shantyarita.

"Ya ssalam.... Alakah baik klu mkn pki tangan sendiri, makan sendiri adik cantik," tulis akun @rachmida070182.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Mengejutkan Ashanty Ingin Gugat Cerai Anang

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah selalu terlihat harmonis. Namun siapa sangka pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini pernah mengalami permasalahan hebat. Ashanty bahkan mengaku pernah berencana mengugat cerai Anang setelah setahun menikah.

" Di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup, ini, itu, banyak shock-nya. Pak Patria tuh pengacara kantor kami, dulu kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang," ujar Ashanty saat di Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

 Saking Sayangnya, Azriel Rela Lakukan Ini ke Ashanty

Menurut Ashanty, rencana perceraian itu sampai membuat dua anak Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti, Azriel dan Aurel, sangat sedih. Ashanty bahkan pernah meninggalkan rumah.

" Wah nangislah mereka. Kaburlah aku dua minggu ke rumah mamaku. Terus tiba-tiba hamil, waduh. Tapi aku keguguran. Wah ini benar tanda-tanda, keguguran berarti memang enggak bisa (bersama)," ucapnya.

Beruntung, setelah membicarakan persoalan dengan Anang, yang ditengahi oleh kuasa hukum mereka, Ashanty akhirnya membatalkan niat bercerai.

" Dari situ aku jadi trauma karena anak-anak terguncang banget jiwanya. Ziel apalagi. Tiap kali lihat Papa Tria, 'Bun kenapa lagi Bun'. 'Enggak Ziel, enggak ada apa-apa lagi kok'," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Disebut Millen Galak Kayak Singa, Ashanty: Aku Serigala!

Dream Ashanty mengaku sebagai sosok yang galak. Namun, sikap itu ditunjukkan istri Anang Hermansyah itu untuk kebaikan keluarganya.

" Aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel," ujar Ashanty di Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

Sikap Ashanty ini sebelumnya diungkap oleh sang keponakan, Milendaru alais Millen Cyrus. Dalam sebuah video yang diunggah ke internet, Millen menyebut bahwa sang tante galak bagaikan singa.

  percakapan Millen dengan temannya

Ashanty menambahkan, dia lebih galak dari gambaran yang disampaikan Millen. Dia bahkan memberi contoh saat memarahi putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

" Kakak (Aurel) tuh pernah salah, aku maki-maki sampai aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen, tapi serigala setan. Ya, jadi aku bukan tipe yang jaim," ucapnya.

  Ashanty dan Aurel Hermansyah

Menurut dia, semua orang di rumahnya mengetahui sifat itu. Tidak hanya anak-anak dan suaminya, tapi seluruh pegawainya di rumah. " Pegawaiku semua di rumah tahu bagaimana aku marah, tahu segala sesuatunya, enggak aku tutupin," tutur Ashanty.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah