Biasanya Dipuji, Kini Posting Babysitter Ashanty Dibully

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Maret 2018 08:28
Biasanya Dipuji, Kini Posting Babysitter Ashanty Dibully
Ada apa dengan unggahan Suwarsih Asih?

Dream - Unggahan babysitter Ashanty, Suwarsih Asih, di Instagram biasanya menuai pujian warganet. Namun tidak kali ini. Video yang dia unggah ke Instagram justru menuai kritik dari banyak pengguna media sosial.

Video yang diungah pada Senin 12 Maret 2018 itu memperlihatkan putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia, tengah makan. Bocah tiga tahun itu disuapi oleh Suwarsih, yang menjadi pengasuhnya. 

Pada video itu pula Arsy terlihat berdoa sebelum makan. "@queenarsy Cio bc doa mkn," tulis Suwarsih. Namu sayang, video ini menimbulkan kontroversi. Banyak warganet yang memberi komentar negatif. 

 

@queenarsy Cio bc doa mkn

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Yang menjadi sorotan dalam video tersebut adalah cara Suwarsih menyuapi Arsy. Sebab, tangan Suwarsih terlihat mengenakan sarung tangan plastik.

Sejumlah netizen mengaku risih melihat unggahan Suwarsih tersebut. Mereka menyarankan Suwarsih untuk memakai sendok bila menyuapi Arsy.

"Knp pake sarung tangn .....jiji ya klo langsung pake tangn ....suster....knp g pake sendok ja ...kan itu lebih bagus kan d liat nya @ suwasriha," tulis akun @teteh.baru17.

"Kok aku risih ya liat sarung tangannya..emang knp tangannya ? Mending pake sendok aja kali yaa," tulis akun @shantyarita.

"Ya ssalam.... Alakah baik klu mkn pki tangan sendiri, makan sendiri adik cantik," tulis akun @rachmida070182.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary