Bukan Lagi Hamil, Ini Alasan Penampilan Istri Arya Saloka Lebih Berisi

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 Januari 2021 06:23
Bukan Lagi Hamil, Ini Alasan Penampilan Istri Arya Saloka Lebih Berisi
Ini jawaban dari Putri Anne soal kabar dirinya hamil.

Dream - Putri Anne menjawab pertanyaan dan rasa penasaran warganet soal tubuhnya yang terlihat sedikit lebih gemuk dari biasanya. Dengan penampilan barunya itu, Istri dari aktor Arya Saloka tersebut sampai dikira sedang berbadan dua atau hamil.

Tak mau spekulasi jadi melebar kemana-mana, Putri menegaskan jika dirinya sedang tidak hamil. Putri yang awalnya tak mau risih dengan komentar netizen itu akhirnya mengakuij ika dirinya sedang mendapatkan endorse produk pelangsing.

" Nggak gue nggak hamil. Ini gue klarifikasi kenapa tadinya gue juga nggak mau pusing, cuma kebetulan karena saya ada tugas untuk minum salah satu yang pelangsing jadi saya mau kasih tahu kalau saya tidak hamil guys,” ujar Putri Anne dikutip Dream dari Instagram Storynya, Senin 25 Januari 2021.

Putri Anne jawab soal kabar dirinya hamil© Putri Anne jawab soal kabar dirinya hamil

Putri Anne juga menjelaskan tubuhnya menjadi terlihat lebih berisi saat memakai pakaian tidur karena efek tertiup angin.

" Nah ini kan baju tidur yah. Kalau kena angin kan ngembang. Uh gue gendut," kata dia.

Foto Putri Annne yang disangka hamil© Foto Putri Annne yang disangka hamil

Foto : @putriannesaloka

Wanita 30 tahun ini mengatakan berat badannya cukup stabil di kisaran 60 Kg. Bobot itu dianggap normal karena dia masih memberikan ASI kepada si kecil.

" Iya maksud gue sebelum hamil 58 (kilogram) sekarang 60 (lagi ASI). Kalau masih gemuk ya iylah kan masih menyusui, makan mulu. Mau gimana dong," kata Putri.

1 dari 5 halaman

Kesal Terus Mendapat Komentar Kasar, Putri Anne Siap Bawa ke Jalur Hukum

Dream - Putri Anne merasa kesal karena terus mendapatkan direct message (DM) kasar dari sejumlah netizen. Karena itu, Putri mengancam menyeret netizen pengirim pesana kasar itu ke meja hijau.

" Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dan lain-lain. Gue jemput bentar lagi. Coba tolong dibaca di bio gue ya friends. Gue ada tim hukum sendiri," kata Putri Anne di Instagram Story.

Istri Arya Saloka ini mengatakan, mayoritas yang berbicara kasar kepadanya merupakan anak-anak di bawah umur. " @diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak di bawah umur yang suka main Instagram cuma untuk berbuat enggak sopan," katanya.

putri© Instagram

Dia pun masih terus mengumpulkan bukti-bukti sampai cukup untuk membawa permasalahnnya ini ke jalur hukum.

" Hehe aman semua aman? Cakep. Eh belum deh masih ada yang DM. Baik. Nambah satu lagi. Aku sih kumpul-kumpulin aja friends biar nangisnya jamaah," katanya.

anne© Instagram

Memang semenjak sinetron Arya Saloka di Ikatan Cinta viral, akun instagram Putri Anne mulai diserang sejumlah netizen yang baper dengan akting Arya dan Amanda Manopo, dan berharap keduanya menjalin hubungan di dunia nyata. Padahal di dunia nyata Arya sudah memiliki istri begitupun dengan Amanda yang sudaha da pasangan.

2 dari 5 halaman

Suami Dituduh Selingkuh, Begini Reaksi Putri Anne

Dream - Akting Amanda Manoppo dan Arya Saloka dalam sinetron membuat netizen baper. Buntutnya, netizen mengusik hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Tak ketinggalan, rumah tangga Arya Saloka dengna sang istri, Putri Anne menjadi sasaran warganet.

Bahkan ada seorang netizen yang penasaran dan bertanya kepada Putri Anne bagaimana melihat kemesraan suaminya dengan Amanda Manopo.

" Suaminya selingkuh, mbaknya kok biasa aja? Haha,"   kata seorang netizen.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Putri Anne pun membalasnya. Menurut dia apa yang ditampilkan suaminya dalam sinetron hanyalah sebuah akting.

putri© Instagram

"  Maaf ya bun itu namanya akting. Sering-sering bergaul bun biar nggak kuper," jawab Putri Anne.

Memang belakangan ini nama Arya Saloka dan Amanda naik daun, karena kemesraan keduanya di sinetron Ikatan Cinta. Tak heran banyak netizen yang baper dan berharap mereka menjalin hubungan.

Padahal diketahui di dunia nyata, Arya sudah memiliki istri dan anak. Begitupun dengan Amanda Manopo yang sudah memiliki kekasih, Billy Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Putri Anne Seorang Mualaf Sebelum Dinikahi Arya Saloka

Dream - Kehidupan Arya Saloka jadi perhatian netizen semenjak main di sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya kehidupan Arya yang ditelusuri netizen, sang istri, Putri Anne, juga tak luput dari sorotan.

Ternyata sebelum menikah dengan Arya, Putri Anne seorang mualaf. Fakta itu terungkap dalam unggahan salah satu akun fanbase Arya Saloka di Instagram.

" Kebetulan aku juga mualaf, baru mualaf mungkin setahun yang lalu," kata Putri Anne dalam video yang diambil pada 2017 itu.

putri© Instagram

Hanya saja saat menjadi mualaf, ia belum memutuskan berhijab. Putri Anne baru berhijab satu tahun belakangan ini.

Dia tak memberi penjelasan panjang tentang keputusan berhijabnya. Dia hanya mengatakan bahwa berhijab karena, " Takut beb."

4 dari 5 halaman

Lihat Sandal Mewah Putri Anne yang Dibandingkan dengan Alas Kaki Amanda Manopo

Dream - Penikmat sinetron Tanah Air pasti sudah tidak asing dengan serial Ikatan Cinta. Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu sedang naik daun dan jadi tontontan wajib yang tak ingin dilewatkan.

Berkat sinetron ini pula popularitas aktris cantik Amanda Manopo ikut meroket. Dara berusia 21 tahun itu semakin memperlihatkan kepiawaiannya dalam berakting.

Amanda bahkan mampu membuat penonton terbawa suasana dengan peran romantisnya bersama Arya Saloka. Hal ini membuat sang istri, Putri Anne dibanding-bandingkan netizen dengan Amanda Manopo.

Baru-baru ini gaya busananya pun menjadi sorotan. Ia dituding menggunakan sandal yang sama dengan Amanda Manopo ketika berperan sebagai Andin. Hal itu bermula ketika Putri Anne mengunggah potret OOTD memakai kebaya.

" Mamaw itu orangnya gak suka pake baju ribet ke kondangan. Kebaya batik begini aja uda bikin ngerasa cantik dan anggun,"  tulis Anne.

Putri Anne© Foto: Instagram @putriannesaloka

Aktris 30 tahun itu tampil anggun dalam balutan kebaya warna biru. Namun sandal teplek di kakinya malah menjadi sorotan.

 

   

5 dari 5 halaman

Harga Rp 8 Juta

Sandal tersebut memiliki desain simpel dengan aksen slip-on berbentuk huruf 'H' yang menjadi ciri khas dari brand Hermes. Yup, Putri Anne memakai Hermes seri Oran Sandal.

Bukan sandal biasa, alas kaki itu dibanderol seharga US$630 atau Rp8,8 juta. Modelnya yang simpel kerap digunakan oleh Putri Anne untuk melengkapi outfit sehari-hari.

Putri Anne© Foto: Instagram @putriannesaloka

Ia juga pernah mengunggah potret dengan memakai sandal tersebut ketika sedang mengasuh sang putra. Putri Anne tampil simpel dengan padu padan long outer dan celana jins kasual.

Wanita keturunan Prancis-Jawa itu melengkapi outfitnya dengan pashmina simpel. Warganet lagi-lagi membandingkan sandal tersebut dengan milik Amanda Manopo.

" Salfok sama sendalnya. kyk sendalnya si........" celetuk @uswasiuswa

" Dilihat" sendalnya SMA Kya model yg dpkai Mbak Andin ya mbk??" komentar @ekaratna.susanti

" Sendal nya sma kya mbak andin yaa," kata @sofi84698

" Ka anne sendalnya samaan kaya Andin," timpal @shamara_ghts. (Sah)

Beri Komentar