Wanita Lugu di Foto Itu Kini Jadi Istri Komedian Paling Tajir, Bisa Tebak?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 29 Juli 2021 11:23
Wanita Lugu di Foto Itu Kini Jadi Istri Komedian Paling Tajir, Bisa Tebak?
Ada yang bisa tebak?

Dream - Nasib seseorang tidak ada yang tahu, bisa berubah kapan saja. Seperti halnya yang dirasakan oleh Shanty Widihastuti istri Denny Cagur.

Siapa yang menyangka saat ini Shanty menjadi istri komedian dan presenter tajir saat ini. Padahal hidupnya bersama suami dulunya susah, hanya cukup buat makan dan membayar kontrakan.

Namun nasib mereka berubah drastis saat Denny berhasil menjadi pelawak dan presenter terkenal. Hidup mereka bergelimang harta, memiliki rumah mewah, anak-anak yang ganteng dan barang-barang mewah lainnya.

Shanty pun menunjukan penampilan lamanya 20 tahun lalu yang terlihat lugu. Tidak menyangka gadis lugu ini menjadi istri seorang artis terkenal.

Wanita 37 tahun ini mengunggah foto masa mudanya di feed akun instagramnya.

foto lama Shanty istri Denny Cagur© foto lama Shanty istri Denny Cagur

Dalam foto Shanty bersama lima teman perempuanya. Semuanya kompak tersenyum melihat ke arah kamera. Keenamnya juga kompak dengan model rambut panjang.

Shanty pun meminta warganet untuk menebak dirinya dari keenam wanita yang ada di foto.

" foto 20 th yg lalu.. ada yg bisa tebak aku yg mana??," tulis Shanty Denny dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 28 Juli 2021.

Unggahan wanita Shanty ini langsung dibanjiri komentar. Selain menebak foto, banyak yang memuji kecantikan wanita berusia 37 tahun itu.

" Yang di atas pake baju merah," tulis akun @lenymadyawati.

" Yg dibelakang pokoknya yg paling syantik," tulis akun @susan_nw.

" cantik alami dari dulu si teteh ini," tulis akun @niermamertosono.

1 dari 6 halaman

Kini Kaya Raya, Ternyata Artis Ini Pernah Jualan Gorengan

Dream - Roda kehidupan selalu berputar, kadang di bawah dan adakalanya berada di atas. Hal itulah yang dialami oleh salah satu selebritis Tanah Air.

Kegetiran hidup semasa kecil, membuatnya menjadi pekerja keras yang tangguh dan tak kenal menyerah. Banting tulang, menjadi makanan sehari-hari untuk anak kecil seuisianya.

Dilansir dari serumpi.com, artis yang memulai karier sebagai komedian dan kini lebih dikenal sebagai presenter, dulu akrab dengan dunia kaki lima. Menjalani profesi sebagai penjaja gorengan keliling.

Selama hampir 20 tahun, ayah satu anak ini berjualan combro dan gorengan keliling.

Denny Cagur© dream.co.id

Dialah Denny Wahyudi tenar dengan nama panggung, Denny Cagur. Meniti karier dari bawah, pintu sukses Denny terbuka saat bersama dua temannya membangun grup lawak Cagur.

Sukses membentuk kelompok lawak Cagur, kepanjangan dari Calon Guru, kehidupan Denny tak lantas berubah. Denny bahkan harus.....

2 dari 6 halaman

Cagur dirintis Denny bersama Narji dan Wendy pada tahun 1997. Kala itu, ia merasa sudah sangat bersyukur meskipun hanya mendapat bayaran nasi kotak, honor tak seberapa.

Untuk sampai ke lokasi syuting, Denny juga harus mengeluarkan tenaga ekstra. Pontang-panting mengejar metromini demi tepat waktu saat tiba di tempat syuting.


Kini, Denny boleh bernapas lega menikmati keberhasilan usahanya.

3 dari 6 halaman

Tak sekadar mendapatkan popularitas, namun ia juga berhasil membangun hunian mewah bak istana megah. Terdiri dari tiga lantai, yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter.

Denny Cagur© dream.co.id

Rumah mewah Denny ini ditaksir bernilai Rp15 miliar. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, rumah Denny dikabarkan memiliki taman, kolam renang serta sebuah ruang karaoke.

Serumpi© dream.co.id

4 dari 6 halaman

Di-prank Dewi Perssik, Denny Cagur Murka Sampai Keluar Kata Kasar

Dream - Dewi Perssik membuat konten YouTube dengan tema menjahili Denny Cagur dan istrinya Shandy Widihastuti. Dalam konten yang tenar disebut prank itu, istri Angga Wijaya ini berkerja sama dengan seorang wanita bernama Lila yang berpura-pura menjadi kekasih Denny Cagur.

Pedangdut dengan nama tenar Depe itu penasaran melihat reaksi Denny dan istrinya saat mendadak muncul wanita idaman lain di rumah mereka.

" Nah ini umpannya. Ini ceritanya teman dekatnya kang Denny. Pokoknya nanti ceritanya kita mainkan gimana caranya supaya pasangan itu berantem," kata Dewi Perssik dikutip Dream dari YouTube Dewi Perssik, Jumat 3 Juli 2020.

Saat tiba di kediaman Denny, Depe memulai aksi prank kepada pria bernama asli Denny Wahyudi itu.

5 dari 6 halaman

Pesan Mesra

Di rumah Denny, Depe diajak keliling rumah. Di awal kedatangannya Denny tak menaruh curiga akan menjadi korban kejahiliannya.

Saat asyik mengobrol bersama Denny dan Shanty, tiba-tiba seorang wanita mengirim pesan kepada Denny Cagur.

" Ini siapa Pi? Ini siapa panggil-panggil sayang begini," ujar Shanty

Shanty nampaknya kesal dan bertanya menanyakan sosok pengirim pesan tersebut. Saat situasi sedang tegang mendadak seorang pegawai Denny mengatakan ada orang yang sedang mencarinya di depan rumah.

Mendengar itu, Shanty langsung penasaran dan ikut menemui Denny ke depan rumah. Shanty kemudian mempersilahkan wanita bernama Lila masuk ke dalam rumah.

denny cagur dan istri© denny cagur dan istri

" Sini mba masuk biar kenal sama istrinya sekalian. Suami saya sering main ke apartemen mbak? Ini nomor mbak bukan?" tanya Shanty.

Kepada Shanty, Lila mengaku telah menjadi selingkuhan Denny Cagur dan kerap menghabiskan waktu di apartemen. Alhasil mendengar pengakuan Lila, Shanty murka, ia dan Denny akhirnya bertengkar.

Saat suasana semakin memanas, Depe akhirya mengaku melakukan prank pada Denny Cagur dan istrinya.

" Ini cuma prank. Ini teman aku," teriak Depe.

6 dari 6 halaman

Denny Cagur Murka

Rupanya pengakuan Depe tak membuat Denny memaafkannya. Sebaliknya dia malah menjadi murka saat tahu menjadi bagian prank dari Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya. Ia menganggap prank yang dilakukan Depe kepada keluarganya tidak lucu.

Denny akhirnya marah sampai mengatakan kalimat kasar pada Dewi Perssik.

" Eh Depe, memang menurut lu lucu ini! Enggak, beneran. Lu ngapain datengin orang ketiga gini, lu pada punya otak. Lu (Angga Wijaya) didik istri lu yang bener! Gue juga tukang ngeprank, jangan norak jadi orang," kata Denny Cagur kesal.

denny cagur dan istri© denny cagur dan istri

" Lu lihat anak gue sampai nangis, sampai kebawa, memang enggak ada ide lain?" imbuh Denny Cagur.

Tak menyangka denny akan semarah itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya meminta maaf kepada Denny Cagur dan Shanty.

" Kang Denny jangan marah dong. Maaf kang Denny jangan marah," kata Depe.

" Enggak gitu, tukang prank jangan norak jadi orang," kata Denny Cagur lagi.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar