Bukti Anggun C Sasmi Awet Muda, Foto Usia 16 dan 43 Tahun Tak Beda Jauh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 23 Desember 2020 08:23
Bukti Anggun C Sasmi Awet Muda, Foto Usia 16 dan 43 Tahun Tak Beda Jauh
Lihat wajah Anggun saat usia 16 tahun.

Dream - Anggun Cipta Sasmi membagikan potret masa remajanya di feed akun Instagram. Anggun mengatakan foto itu diambil saat usianya masih 16 tahun.

Dalam foto itu Anggun tampil dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai di sisi kiri wajahnya. Anggun mengenakan kemeja putih memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

Foto lawas itu bersanding dengan potret Anggun masa kini dengan menampilan gaya yang sama saat masih remaja. 

" Left : 16 yo Right : 43 yo Or as my daughter said : #GlowUp," tulis Anggun Cipta Sasmi pada caption foto dikutip Dream, Selasa 22 Desember 2020.

Anggun C Sasmi© Anggun C Sasmi

Tak butuh lama unggahan pelantun tembang 'Mimpi' itu langsung mendapatkan rekasi dari warganet. Mereka memuji penampilan Anggun yang tetap terlihat cantik seperti usianya yang masih 16 tahun.

" Awet muda mbak idolaku," tulis akun @krisnapatria.

" Semua setuju kalau mbak Anggun itu awet muda," kata akun @achmad_multa.

" Dua2nya manis Mbakyuuu :)," tulis akun @ken_rch.

1 dari 6 halaman

Busana Pesta Mewah Anggun C Sasmi, Harga Jam Tangannya Bisa Buat Beli 2 Rumah

Dream - Anggun C Sasmi merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang sukses berkiprah di panggung hiburan dunia, khususnya Perancis. Terjun ke dunia musik sejak remaja, Anggun menjelma menjadi diva Tanah Air yang go international.

Berprestasi hingga ke kancah internasional membuat penghasilan Anggun semakin tebal. Penampilannya kerap ditunjang dengan berbagai fashion branded kelas dunia.

Intip saja penampilan Anggun berikut ini. Gayanya ketika menghadiri sebuah acara sukses mencuri perhatian publik. Ia mengenakan outfit bernilai fantastis.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_anggun, pelantun 'Mimpi' terlihat anggun memakai gaun hitam berpotongan v-neck.

Anggun C Sasmi© Foto: Instagram @fashion_anggun


Gaun tersebut merupakan Black Silk Cotton Faille Sleeveless V Neck Evening Formal Dress dari brand Halston. Harganya dibanderol senilai Rp 11,2 juta.

2 dari 6 halaman

Jam Tangan Mewah

Bukan cuma tampil elegan memakai evening dress berwarna hitam, Anggun juga menenteng tas branded yang tak kalah mahal.

Menurut penelusuran akun tersebut, tas Anggun merupakan Hermes Birkin 25 Bag Exotic Jewel Red Rouge Grenat Togo Palladium Hardware senilai Rp348 juta.

Handbag berwarna marun itu memberi sentuhan manis pada penampilannya. Enggak cuma itu, Anggun juga memakai sebuah arloji untuk menyempurnakan outfitnya.

Anggun C Sasmi© Foto: Instagram @fashion_anggun

Jam tangan itu merupakan Audemars Piguet Royal Oak Automatic Ladies Watch. Harganya mencapai 63.922 euro atau setara Rp1 miliar.

Padu padan outfit Anggun C Sasmi yang bernilai fantastis sontak menuai komentar warganet.

" like wearing two houses,"  ucap @hsinnad

" rampok min, mimin ambil tas sama gaunnya buat pergi nyenyong kasi aku jamnya saja,"  komentar @beanwar92

" omagaaattttt........."  kata @dekechandra.

Meski bervariasi, saat ini harga rumah di sekitar kawasan Jakarta rata-rata sudah di atas Rp500 juta. Di beberapa kawasan elite, harga properti bahkan sudah banyak yang menyentuh angka Rp1 miliar.

3 dari 6 halaman

Anggun C Sasmi Jadi Orang Asia Pertama Masuk 100 Artis Favorit Prancis

Dream – Anggun C Sasmi, diva Indonesia yang memilih menetap di Perancis menorehkan prestasi yang membanggakan. Anggun didaulat sebagai artis pertama dari Asia yang mampu masuk daftar 100 artis favorit masyarakat Perancis.

Nama Anggun semakin bersinar dan menjadi sorotan publik setelah didaulat menjadi juri sebuah acara televisi ‘The Masked Singer France’. Acara ini menggapai kesuksesan setelah memecahkan rekor penonton di Perancis selama lebih dari 10 tahun.

4 dari 6 halaman

Salah Satu Artis Favorit Prancis

 

 

Ilustrasi© Instagram @anggun_cipta Sudah Diverifikasi

Anggun mengaku tersanjung namanya masuk dalam deretan artis yang menjadi favorit masyarakat Prancis.

“ Saya merasa tersanjung bahwa publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka,” kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

“ Saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV The Masked Singer France. Di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun,” tambahnya.

   

5 dari 6 halaman

Apresiasi Saat Tampilkan Lady Mermelade

Ilustrasi© kapanlagi.com

Anggun juga sempat mendapatkan apresiasi yang luar biasa usai menampilkan Lady Marmelade yang didampingi oleh grup kabaret legendaris dari Moulin Rouge.

Saat itu ia memberikan penampilan luar biasa untuk sebuah acara televisi Prancis selama program TV Prime Time yang mengusung tema perjuangan melawan AIDS.

“ Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang dikelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman,” ucap Anggun.

Ia mengaku sangat bangga karena bisa menampilkan suatu hal yang baik, khususnya perang melawan AIDS yang saat ini menyerang banyak orang terutama para generasi muda.

“ Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya memengaruhi banyak orang terutama generasi muda,” kata Anggun

6 dari 6 halaman

Rindu Kampung Halaman

Ilustrasi© Instagram @anggun_cipta Sudah Diverifikasi

Ternyata Anggun sudah beberapa kali tampil sesaat sebelum pembatasan wilayah akibat Covid-19, seperti di Rusia dan sejumlah pertunjukan di Prancis.

Untuk saat ini, Anggun mengaku sangat merindukan pulang ke kampung halamannya di Indonesia.

“ Saya benar-benar ingin pulang ke kampung halaman. Saya sangat merindukan kampung halaman, meskipun pada saat lockdown terjadi, saya ditemani oleh suami dan putri saya, saya tetap rindu dengan keluarga di Jakarta,” ungkap Anggun.

Selain rindu dengan kampung halamannya di Indonesia, Anggun juga rindu dengan para penggemarnya di Indonesia.

“ Saya juga rindu dengan para penggemar saya di Indonesia. Saya akan kembali pada akhir tahun jika situasi dan kondisi berjalan lancar. Banyak event menarik, etrutama dengan Pantene, sebuah brand dimana saya bangga menjadi ambassador brand tersebut selama lebih dari 10 tahun,” pungkasnya.

Sumber: KapanLagi.com

Beri Komentar