Bahagianya Erix Soekamti Ulang Tahun Diapit Dua Istri

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 April 2020 19:22
Bahagianya Erix Soekamti Ulang Tahun Diapit Dua Istri
Erix berulang tahun yang ke 40 tahun.

Dream - Erix Soekamti, vokalis merangkap bassis Endank Soekamti genap berusia 40 tahun pada 1 April 2020. Di usia ke 40 ini pun dirasakan berbeda oleh Erix.

Karena di tahun ini ia bisa merayakan bersama kedua istrinya, Herdita dan Shara. Seperti yang terlihat dalam foto yang ia unggah diinstagram pribadinya.

Erix membagikan foto saat ia diapit oleh kedua istrinya. Ketiganya bahkan kompak mengenakan busana serba hitam.

" Hmm... APRIL ((borosss!)) Yang ada di poto ini semuanya berulang tahun bulan ini. Makan-makannya barengan aja habis corona ya *Ngirit,"  tulis Erix dalam caption di Instagramnya.

 Er© Instagram



Dari foto itu terlihat dua istri Erix sangat akrab. Terlebih keduanya juga kompak memberikan ucapan ulang tahun kepada Erix lewat secarik kertas.

 Er© Instagram



" Selamat ulang tahun Dedi. Kado dari kami tunggu paket dateng yah. Shara dan Dita,"  begitu isi suratnya.

Ternyata di hari ulang tahunnya ini, Erix mendapatkan sebuah jam tangan. Ia nampak begitu bahagia karena mendapatkan jam tangan dari kedua istrinya.

 Rik© Instagram



Diketahui Erix baru saja menikah dengan istri keduanya, Shara pada 28 Februari 2020. Sedangkan istri pertamanya Herdita dinikahinya pada 2007 yang sudah memberikan tiga anak untuk Erix.

1 dari 2 halaman

Kenal 4 Bulan, Erix Soekamti Mantap Poligami

Dream - Erix Soekamti menikah untuk yang kedua kalinya pada Jumat pagi ini di KUA Pondok Gede Bekasi dengan wanita bernama Shara.

Pernikahan Erix dengan Shara ini mendapatkan persetujuan dari istri pertama Erix, Dita. Selain itu, pentolan band Endank Soekamti ini baru mengenal Shara sekitar empat bulan.

" Dekatnya dari menerima hingga proses ini sekitar tiga sampai bulanan lah," ujar Ulog manager Endank Soekamti saat dihubungi, Jumat 28 Februari 2020.

  erix soekamti© erix soekamti

Foto : @erixsoekamti

Ulog juga mengaku ketiga anak Erix menerima kehadiran Shara di tengah keluarga. Bahkan kata Ulog, Shra dan ketiga anaknya cukup dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

" Oh sudah dekat banget, sering jalan bareng. Walau nggak perginya sama Dita tapi anak-anaknya sudah sering diajak jalan Shara," ucap Ulog.

Sementara untuk soal status Shara, Ulog menyebut Shara merupakan seorang wanita single yang belum pernah menikah.

" Gadis dia," tuturnya.

 

   

2 dari 2 halaman

Erix Soekamti Poligami

Dream - Erix Soekamti membagikan kabar bahagia melalui sosial media tentang pernikahan ke duanya. Pria asal Surabaya ini melakukan poligami dengan menikahi wanita bernama Shara.

Melalui Instagram, Erix membagikan foto pernikahan dengan Shara. Dalam foto itu, Erix Soekamti dan Shara mengenakan pakaian putih. Sembari tersenyum lebar, keduanya memamerkan buku pernikahan.

Tak hanya itu, Erix membagikan foto liburan bersama Shara dan istri pertama serta anak-anaknya.

  erix soekamti© erix soekamtiFoto : @erixsoekamti

" Alhamdulillah hari ini anggota keluarga kami jadi ber 6, Sah," tulis Erix Soekamti dikutip Dream dari akun instargamnya, Jumat 28 Februari 2020.

Manager Soekamti, Ulog, membenarkan kabar pernikahan ke dua Erix dengan Shara. " Iya betul kok menikah lagi," kata Ulog saat dihubungi.

  erixsoekamti© erixsoekamti

Foto : @erixsoekamti

Ucapan doa dan selamat pun mengalir ke Erix. " Selamat mas eriiik," tulis akun @uusbiasaaja.

" Selamat mas Erix, SAMAWA,"  tulis akun @ari_lesmana.

" Alhamdulillah... selamat Mas Erik,"  tulis akun @greenslank.

Beri Komentar