Bahasa Inggris Belepotan, Barbie Kumalasari Dibully

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 September 2019 08:52
Bahasa Inggris Belepotan, Barbie Kumalasari Dibully
Lihat cara Barbie Kumalasari.

Dream - Barbie Kumalasari memamerkan kemapuan berbahasa Inggris saat melakukan wawancara dengan Esge Entertainment. Istri Galih Ginanjar itu mebeberkan harapan terhadap kariernya di dunia hiburan.

" I hope for the next ya kan, I can be a Barbie as me, entar dulu gue belepotan deh," kata Barbie Kumalasari, dikutip dari Esge Entertainment, Selasa 10 September 2019.

" I hope that my career can be success until the end and I will prove it for netizen that I'm a true woman, strong woman, wonder woman, every woman, and I'm strong woman is number one," lanjut dia. 

Barbie juga memberikan pesan kepada sang suami yang saat ini mendekam di tahanan akibat kasus 'ikan asin', yang dianggap melecehkan Fairuz A Rafiq. Dalam pesannya, Barbie berjanji selalu ada untuk Galih Ginanjar.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

" Buat Galih, I'm always love you, just keep praying, keep patient and I always be with you," kata Barbie.

Ternyata Barbie Kumalasari mendapatkan perundungan warganet karena bahasa Inggris tersebut. Netizen mengkritik cara Barbie mengucapkan bahasa Inggris.

" RIP English sok" an bahasa English Ijah, jangan suka halu dan berbohong," tulis akun @Shaniya.

" Lawyer bahasa inggerisnya belepotan bangeeet," tulis akun @Firdos Saleh.

" Ngemeng english blepetan...muka merah...emang setiap harinya merah kaya udang rebus," kata akun @Luh Ida Ayu Susanti.

Sumber : Youtube.com/Esge Entertainment

1 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Nyanyi, Penonton Kabur

Dream - Barbie Kumalasai baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul 'Cinta Sejati'. Namun respon netizen justru banyak memberi komentar negatif.

Barbie banyak mendapatkan hujatan karena suaranya itu. Seperti halnya saat Kumalasi nyanyi di depan penonton di acara Brownis Trans TV.

Kumalasari diminta bernyanyi di depan penonton oleh Ruben dan Ivan Gunawan. Awalnya dia menolak menyanyi karena suaranya sedang habis. Kumalasari akhirnya mau usai dibujuk oleh kedua host. Tapi saat mulai menyanyi, penonton yang ada di studio justru kabur. 

barbie kumalasari© barbie kumalasari

" Aduh suara gue ancur banget. Loh kok pada kabur sih. Bu nanti dulu belum juga dibayar bu. Bu sini dulu, bu, bu, pada kabur" kata Barbie Kumalasari dikutip Dream dari Browis TransTV, Senin 26 Agustus 2019.

Barbie tak sadar jika penonton kabur karena mendengarkan dia bernyanyi, Barbie justru menyalahkan Ruben Onsu.

" Ruben lihat lo kali kabur," kata Kumalasari.

 

 

2 dari 5 halaman

Diganti Ayu Menyanyi

Lalu Ruben Onsu meminta Ayu Ting Ting menyanyi menggantikan Barbie Kumalasari. Tak disangka, penonton yang tadinya kabur ingin meninggalkan ruangan kembali lagi.

"  Lah pada balik lagi?" kata Ayu Ting Ting kebingungan melihat kejadian ini.

Saat Barbie Kumalasari diminta gantian oleh Ayu, lagi-lagi penonton kabur. " Yah dia pergi lagi bu nanti dulu bu. Belum selesai konsernya. Wah Yu, susah Yu pada kabur kalau gue nyanyi," kata Barbie Kumalasari.

Sumber : youtube.com/TRANS TV Official

3 dari 5 halaman

Pamer Foto Bareng Para Pria Muda, Pakaian Barbie Kumalasari Disorot

Dream - Barbie Kumalasari memamerkan pose foto saat bersama sejumlah pria muda di laman akun instagramnya. Dalam foto tersebut, Barbie tampak tersenyum lengkap dengan riasan tebal pada wajahnya.

Istri Galih Ginanjar ini memakai gaun bermotif bunga berwarna hitam.

Tak semua unggahan berisi empat foto itu berisi para pria. Barbie juga sempat berpose dengan seorang wanita meski tetap ditemani pria-pria tampan.

"  Juri#barbiekumalasaristyle#barbiekumalasariofficialchannel,"  tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Senin 2 September 2019.

Unggahan istri dari Galih Ginanjar yang sedang mendekam di penjara itu mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang menyayangkan langkah Kumalasari mengunggah foto dengan para pria. 

Sebagian netizen lain menyoroti gaya berpakaian Kumalasari. Dengan komentar yang selalu sinis, para haters menilai gaya busana Brabie terlihat norak dan jadul.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

foto : @barbiekumalasari

" Bajunya kyak dress bali aku yg beli di malioboro harga 70k,"  kata akun @nina_ayudyah.

" Jaman sekarang padahal udah ada yg namanya STRAPLESS BRA buat make baju yg gada lengan, eh dia kampungan banget masih make tali bra bening harga 12k, masa punya berlian 1600 krat gabisa beli bh sih. semua artis dimana mana gada lagi yg make tali bra model begitu. Jadul,"  tulis akun @kartikalanap_.

" Tali bh'ny aduuhh.. dasar nenek2 gk tau Fashion noraakkk Iisshhhhh,"  tulis akun @nitasetiawan2540.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Malu Dengar Suara Sendiri Saat Bernyanyi

Dream - Barbie Kumalasari mengaku malu mendengar suarannya saat rekaman lagu terbaru 'Cinta Sejati'. Istri Galih Ginanjar itu mengaku suara saat take vocal diambil dadakan dan dia masih berlatih vokal.

" Aku lagi latihan pada saat itu, dan baru sekali dengar lagunya. Jadi pas nyanyi kaya aku lagi baca," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Kumalasari mengatakan sudah mengingatkan orang yang merekam video saat sedang latihan agar tidak menyebarkannya. Namun peringatannya itu tak digubris dan suara Kumalasari saat bernyanyi menjadi viral di media sosial.

" Aku sudah wanti-wanti jangan diambil (videonya) eh justru malah viral kan," imbuh Kumalasari.

Meski menyesalkan orang yang menyebarkan video tersebut. Kumalasari bersyukur lagunya menjadi viral dan terkenal di sosial media.

Bahkan Kumalasar sesumbar orang lain yang memiliki suara bagus takkan bisa membuat lirik lagunya viral sebelum dirilis.

" Alhamdulillah lagu aku diinget orang karena nggak gampang buat orang inget lirik lagu. Suara bagus aja belum tentu viral kan," imbuhnya.(Sah)

 

 

5 dari 5 halaman

Suara Barbie Kumalasari Saat Rekaman Bikin Salfok

Dream - Di sela kasus hukum yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengunggah kegiatan rekaman di studio. Rencana peluncuran lagu ini sempat diselipkan Barbie saat menyampaikan permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq, beberapa hari lalu. 

Hari ini, Barbie mengunggah rekaman di sebuah studio. Menurut Barbie, single lagu ini sarat pesan moral. Dari video yang dibagikan ke publik terlihat, Barbie fokus bernyanyi dengan membaca lirik lagu pada kertas yang dipegang.

Tampak mengenakan jaket dengan warna pink, senada dengan celana yang dikenakan saat rekaman di salah satu studio rekaman di kawasan Jakarta Selatan.

Sayangnya video yang diungah ke laman akun instagramnya itu tidak memunculkan suara dirinya. 

" Take vokal CINTA SEJATI feat KK BAND,"   tulis Barbie Kumalasari dikutip Dream, Kamis 1 Agustus 2019.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

Namun tak sampai di situ. Video sejenis dengan suara Barbie pun beredar di sosial media. Alhasil, netizen langsung tancap gas.  

Sontak suaranya pun langsung dikomentari warganet yang mendengar saat Kumalasari menyanyikan lagu yang diakuinya sarat akan pesan moral itu.

" Kasian yang tukang edit nya nanti.. Pasti ngedit nya susah banget,"  tulis akun @khamidahbii99.

" Itu nyanyi apa marah" Si. Apa nahan boker maksain banget suaranya njirr,"  tulis akun @firamtika95.

barbie kumalasari© barbie kumalasari

" Bukan masalah ajimumpung mba nyaaa tapi ya nyadar diri lahh kalo punya suara bikin malu,"   kata akun @nilam_anggreini.

" Ini bukan aji mumpung tapi ga tau diri... hadehhhh suaranya kaya bukan lagi nyanyi tp kaya lagi kentut.... malah masih bagusan suara tukang sayur komplen rmh w kalau dia bilang yuuur sayur," tulis akun @bom2ramadhan. 

 

 

Beri Komentar