Lihat Toko Dengar Ada Kebakaran, Aksi Baim Wong Bikin Kagum

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 12 Januari 2018 16:30
Baru tiba di Balikpapan, Baim mendengar kabar jika salah daerah mengalami kebakaran hebat.

Dream - Baim Wong baru-baru ini terbang ke Kalimantan Timur untuk mengunjungi toko kuenya, Balikpapan Premio. Namun baru tiba di Balikpapan, Baim mendengar kabar jika salah satu daerah di Klandasan Ulu Balikpapan kebakaran.

Tak tinggal diam, Baim langsung datang mengunjungi korban kebakaran di sana. " Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban di sana," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Datang tidak dengan tangan kosong, Baim membawa bantuan berupa sandang dan papan untuk para korban. Termasuk membawakan kue kekiniannya Balikpapan Premio.

" Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya," tutur Baim.

Baim berharap dengan bantuan dan kedatangannya ini dapat memberikan dampak positif untuk para korban kebakaran. Ia juga berdoa supaya para korban kembali memiliki semangat untuk menata kembali hidupnya setelah kehilangan banyak hal.

" Kita bertukar pikiran, bercengkrama dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka," ujar Baim.

(Sah)

 

Beri Komentar
Sonia Wibisino & Reisa Broto Asmoro Bagi Tips Jaga Kesehatan Anak