Baim Wong Kesal Sopir Ojol Panggil Kiano dengan Nama Rafathar

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Januari 2022 13:24
Baim Wong Kesal Sopir Ojol Panggil Kiano dengan Nama Rafathar
Seorang driver ojol salah panggil Kiano jadi Rafathar

Dream - Ada kejadian lucu saat Baim Wong mendatangi salah satu tempat makan di Medan, Sumatera Utara. Tiba-tiba, putranya, Kiano, dipanggil oleh sopir ojek online dengan nama Rafathar.

" Halo Rafathar," teriak sopir ojol itu dari kejauhan. Baim yang tengah menggendong Kiano tampak kaget dan kesal saat sopir ojol salah memanggil putranya dengan nama yang salam.

" Rafathar? Siapa yang ngomong itu Rafathar? Waaaaah, error. Masak namanya Rafathar?" kata Baim.

Baim pun bertanya sopir ojol mana yang memanggil putranya dengan panggilan Rafathar. " Kenapa manggilnya Rafathar? Yang manggil Rafathar yang mana?" teriak Baim ke sejumlah sopir ojol.

1 dari 5 halaman

Komentar Netizen

im© instagram

Meski begitu, tampaknya Baim hanya bercanda saja. Namun netizen rupanya tidak suka dengan sikap Baim. Dalam unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real, suami Paula Verhouven dicibir netizen.

" Langsung emosi ya 😂 aq aja emosi kalau kamu ngeprank rafatar im," kata akun @maia_kira.

" Kek emosi beneran doi ma, padahal ma yaudah laa perkenalin anak nya namanya siapa gth," kata akun @ikasraenadery.

" Makin keliatan kaaannn asli nya ??? Tak sebaik yg d layar kaca," kata akun @inrinoviandra.

2 dari 5 halaman

Kiano Ulang Tahun, Baim Wong Kasih Kado Mewah

Dream - Baim Wong memberikan hadiah yang tidak biasa untuk Kiano Tiger Wong yang berulang tahun ke-2. Dia memberikan saham pusat oleh-oleh The Keranjang Bali.

" Ini hadiah ulang tahun Kiano," kata Baim dengan wajah bahagia, dikutip dari kanal Youtubenya.

Baim tidak menyangka ternyata permintaannya untuk bergabung di The Keranjang Bali disambut baik oleh sang pemiliki, Agung. Padahal, Baim tidak berharap bisa diterima bergabung dengan The Keranjang.

" Padahal kemarin niat, cuma kalau disegerakan kenapa enggak ya. Wah ulang tahun Kiano, kita enggak main-main, ini bukan settingan, ini bukan ala-ala," ungkap Baim.

baim© instagram

3 dari 5 halaman

Suami Paula Verhoeven itu tertarik membeli saham The Keranjang karena melihat pusat oleh-oleh ini tidak hanya sebagai tempat belanja, namun ada program berbagi kepada yang membutuhkan yang dilakukan sang pemilik.

" Saya suka konsepnya The Keranjang,semoga konsep berbagi tiu langgeng, saya mau ikutan gitu. Kalau ada yang dibantu siapa tau tambah oke lagi," ucap Baim.

Dengan wajah bahagia, Baim meminta kepada subscribernya untuk tidak lupa mendatangi tempat bisnis barunya ini di Bali.

" Kalau kalian ke Bali jangan lupa ke tempat saya the Keranjang Bali," kata Baim dengan wajah bahagia.

4 dari 5 halaman

Paula Verhoeven Marah Baim Wong Jahil Cukur `Tanggung` Rambut Kenzo, Lihat Hasilnya

Dream - Kenzo Eldrago Wong menjadi sasaran keisengan ayahnya, Baim Wong. Tanpa sepengetahuan sang istri, Paula Verhoeven, Baim memotong rambut putra keduanya itu seperti yang pernah dilakukan kepada Kiano Tiger Wong saat masih bayi.

Dulu Baim mencukur rambut Kiano berbentuk nanas dengan bagian tengah dipangkas habis sehingga meninggalkan bekas dua garis. 

Kini, Baim melakukan hal serupa ke Kenzo namun dengan model rambut agak berbeda. Baim memangkas rambut Kenzo dengan hanya menyisakan bagian belakangnya.

Keisengan Baim membuat Paula marah. Dia memukul Baim ketika menyadari Kenzo telah menjadi sasaran kejahilan ayahnya.

Penampakan rambut baru Kenzo© Penampakan rambut baru Kenzo

" Sayang diapain anaknya ah," kata Paula Verhoven dikutip Dream dari YouTube BaimPaula, Senin 29 November 2021.

" Lihat dong keren nggak biar sama kaya kakaknya rapi," kata Baim Wong tertawa.

Penampakan rambut baru Kenzo© Penampakan rambut baru Kenzo

" Kamu apain sih. Belang-belang lagi belakangnya, lihat tuh pakai baju lion lagi," kata Paula tambah kesal.

5 dari 5 halaman

Putuskan Botakin Kenzo

Paula kembali memprotes Baim karena bagian belakang dai hasil cukuran Baim ternyata tidak rapi." " Ya Allah ini masih ada item-item. Kasihan banget mukanya" kata Paula.

Paula akhirnya meminta Baim Wong memotong semua rambut putra keduanya itu.

Botakin Kenzo© Botakin Kenzo

" Emang harus gundul, ya udah," kata Baim.

" Tapi ini masih mendingan sih nggak kaya rambut nanas kemarin (Kiano) ada jalan tikusnya itu loh," kata Paula.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar