Bak Mukjizat, Ifan Seventeen Temukan Foto 20 Menit Sebelum Tsunami

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 31 Januari 2019 15:28
Bak Mukjizat, Ifan Seventeen Temukan Foto 20 Menit Sebelum Tsunami
Ia juga mengungkap gelagat aneh sang istri sebelum tsunami menerjang.

Dream - Ifan Seventeen masih dirundung duka atas tragedi tsunami Tanjung Lesung 22 Desember 2018. Ia harus kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Sebulan berlalu, pria 35 tahun itu masih sering mengunggah foto sang istri. Namun kali ini ada yang berbeda. Foto itu diambil 20 menit sebelum tsunami menerjang.

Hal itu diungkapkan Ifan melalui akun Instagram @ifanseventeen. Foto tersebut merupakan hasil jepretan Windu Andi Darmawan, drummer Seventeen yang juga menjadi korban musibah itu.

Ifan dan Dylan© Foto: Instagram @ifanseventeen

Foto: Instagram @ifanseventeen

Ifan dan Dylan tampak tersenyum bahagia. Ia mengenakan kaus hitam, sedangkan Dylan terlihat cantik dengan blouse warna hijau.

" Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi," tulis Ifan di keterangan foto.

Ifan juga menceritakan gelagat sang istri yang berbeda dari biasanya.

1 dari 2 halaman

Ada yang Berbeda dari Dylan Sahara

Sebelum bencana terjadi, Dylan berkali-kali menghampiri suaminya di belakang panggung. Tingkahnya jadi lebih manja.

" Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen," ujarnya.

Ifan dan Dylan© Foto: Instagram @ifanseventeen

Foto: Instagram @ifanseventeen

2 dari 2 halaman

Diabadikan

Pria 35 tahun itu sangat bersyukur menemukan foto itu. Andi juga sempat mengabadikan momen terakhir Seventeen. Bagai mukjizat, kebersamaan mereka tersimpan di dalam kepingan kecil memory card.

Isi kamera akan ditunjukkan Ifan lewat film dokumenter Seventeen yang kini tengah digarap.

" InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara," kata Ifan.

Ifan tentunya kembali mendapat dukungan dari netizen. Banyak yang terharu mendengar kisah dua sejoli itu.

" Pengen nangis baca nya...." kata @wiwie_wie92.

" Gasabar mau nonton film nya! Cerita seventeen pasti bakal coming soon di bioskop deh," tulis @dhinialsa.

" Semangat ka ifan! doa terbaik untuk kalian semua!" balas @agatawahyu_.

      View this post on Instagram

Allah sekali lagi menunjukkan KUASANYA. Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku “ kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?” Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen. • Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi • Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara • Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen. InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara ❤️

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Beri Komentar