Balik Lagi ke Lokasi Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven Terkesima Lihat Tongkrongan SCBD

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 Agustus 2022 08:23
Balik Lagi ke Lokasi Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven Terkesima Lihat Tongkrongan SCBD
Begini komentar Paula Verhoven!

Dream - Paula Verhoven kembali mengunjungi lokasi Citayam Fashion Week (CFW) yang bereada di kawasan stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta. Paula mengaku penasaran dengan kondisi Citayam Fashion Week di waktu siang menjelang sore hari.

Istri Baim Wong itu penasaran karena terakhir kali datang ke lokasi CFW di malam hari. Ketika itu Paula sempat bertemu dengan Bonge. 

" Nah sekarang aku mau cek siang hari, sore kaya gini gimana suasananya.," kata Paula Verhoeven dikutip Dream dari YouTube Baim Paula, Rabu 3 Agustus 2022.

Paula Verhoeven© Paula Verhoeven

Foto: YouTube Baim Paula

Tak ingin dituduh memprovokasi para remaja atau orang-orang untuk kembali membuat ramai kawasan tersebut, Ibu dua anak ini kembali menegaskan jika kedatangan murni didorong penasaran melihat kondisi Citayam Fashion Week di siang hari.

" Aku pengen datang sendiri kesana pengen lihat suasana sore hari. Masih ada orang-orang yang berkegiatan kesana foto-foto atau apapun itu. Aku penasaran aja, sebenarnya pengen main saja," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Setelah sampai Paula langsung berkeliling ke area CFW. Ia penasaran melihat lokasi-lokasi di kawasan stasiun MRT Dukuh Atas yang belum pernah dikunjunginya.

Salah satunya Paula berjalan ke area yang biasa digunakan anak-anak kekinian untuk nongkrong.

Paula Verhoeven© Paula Verhoeven

Foto: YouTube Baim Paula

Melihat kedatangan seorang selebritis, sejumlah remaja yang sedang nongkrong langsung menyerbu Paula untuk diajak foto bareng.

Wanita asal Semarang Jawa Tengah ini pun dengan sabar menuruti permintaan foto dari fansnya.

2 dari 5 halaman

Selesai meladeni permintaan foto, Paula kembali berjalan mengelilingi area tersebut. Diakui Paula kawasan sekitar CFW ini memang sangat bagus dan nyaman untuk kegiatan nongkrong.

Paula Verhoeven© Paula Verhoeven

Foto: YouTube Baim Paula

" Tempatnya emang bagus sih untuk spot foto OOTD, buat konten emang bagus bosque. Tempatnya instagramnable gitu. Oh itu di atas, oh itu di bawah," kata Paula.

Paula bahkan sempat berfoto di Terowongan Dukuh Atas Jakarta. Ia mengaku belum pernah mengambil potret di tempat tersebut.

" Aku belum pernah foto bosque jadi aku mau foto, belum ini pertama kali perdana. Lihat hasilnya, keren bosque," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya Paula memang hanya mengunjungi kawasan Citayam Fashion Week pada malam hari. Kala itu Paula tampil catwalk bersama Bonge di zebra cross CFW ini.

Bonge mengimbangi pose Paula yang memang sudah terkenal sebagai model ternama dalam momen langka tersebut. 

paula_verhoeven© paula_verhoeven

Istri Baim Wong ini tampil memukau dengan blazer hitam yang elegan. Ia memadukan blazer hitam dengan celana hitam yang membuatnya tampil edgy juga menawan. Ditambah styling rambutnya yang lurus dibiarkan terbelah di tengah, kesan elegan sangat terpancar.

Jika dilihat lebih detail, Blazer berlengan pendek yang dipakai Paula ini memiliki aksen tile payet berwarna hitam. Tile ini akan memantulkan cahaya yang membuat penampilan Paula tampak 'bling-bling'.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Kerah blazer keluaran brand Mach and Mach ini juga terbilang klasik. Semakin menarik, terdapat susunan payet hitam di atas pocket blazer ini.

Dilansir dari Instagram @fashion_selebrit, Crystallized Mesh Sleeves Blazer yang dipakai Paula kala berlengok di Citayem Fashion Week dibanderol Rp14,4 juta.

4 dari 5 halaman

Paula dalam kesempatan berbeda juga menyampaikan pandangannya terhadap fenomena Citayam Fashion Week.Sebagai model yang bekecimpung di dunia fashion, ia mengaku sangat bangga melihat potensi anak muda di Indonesia yang semakin berkembang.

" Saya dan suami cuma mau semangatin anak-anak ini dan meng-eksplore mereka," kata Paula Verhoeven di Jakarta, Selasa, 26 Juli 2022.

Paula dan Baim tidak berniat mencari keuntungan dari Citayem Fashion Week seperti yang dituduhkan banyak orang. Mereka melakukan ini semua semata-mata ingin memajukan dunia fashion di Indonesia untuk bisa masuk ke kalangan menengah ke bawah.

paula© instagram

foto: instagram @paula_verhoeven

" Tujuan kita panjang, kalau kita ingin mewadahi, mefasilitasi dan menjembatani mereka di bidang akademis dan non akademis," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Melihat potensi yang dimiliki anak-anak ini, Paula menyayangkan jika tidak ada pihak-pihak yang membantu mereka untuk bisa dikenal semakin luas.

" Kami itu sangat tergerak oleh karya mereka yang mereka lakukan, mereka telah menciptakan fenomena. Mereka sampai dilirik Jepang. Kita mau kembangin bakat anak Indoensia aja sih, fashion di indonesia itu. Kita mau fashion ini bisa masuk di semua kalangan," imbuhnya.

Sementara itu Baim Wong menambahkan bahwa tujuan dia mendaftarkan Citayem Fashion Week ke HAKI agar gelaran ini bisa dilakukan setiap tahunnya.

" Saya jadi belajar sama bidang Paula, fashion itu tidak bisa dipakai secara asal. Gerakan ini harus ada yang mewadahi,harus ada legalnya. Supaya ini ada pagelaran tiap tahun," tutur Baim Wong.

Beri Komentar