Baim Wong Bikin Restoran Buat Sopir Ojol dan Dhuafa, Semua Menu Gratis!

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 21 Januari 2022 17:24
Baim Wong Bikin Restoran Buat Sopir Ojol dan Dhuafa, Semua Menu Gratis!
Baim bekerjasama dengan Giovani Tobing

Dream - Aksi berbagi yang sempat populer dilakukan Baim Wong kembali menjadi perbincangan netizen. Bukan dengan cara menyamar atau berbagi uang di jalanan, kali ini ayah dua anak itu membuat restoran yang dikhususkan untuk pembeli dari kalangan pengemudi ojek online dan kaum duafa.

" Hari bersejarah ini. Saya bikin restoran lagi. Dulu bikin restoran buat nyari untung. Tapi yang sekarang agak berbeda," kata Baim Wong saat memperkenalkan restoran baru itu di akun Instagram.

Perbedaan yang dimaksud Baim adalah restoran baru tersebut tidak memungut uang sepeserpen kepada pembeli. Seluruh menu makanan di restoran tersebut dihidangkan secara gratis.

" Silahkan Makan Gratis hadir buat kalian para ojol yang lewat, kaum duafa, bagi semua kalangan yang membutuhkan. Silahkan kalian makan gratis. Semua menu di restoran ini harganya Rp 0," tutur dia.

 

1 dari 4 halaman

Hari Beroperasi Restoran Gratis Baim Wong

Baim© Instagram

Restoran baru milik Baim ini akan melayani pelanggan sepanjang Senin hingga Sabtu. Sementara di hari Minggu, restoran gratis untuk Ojol da Dhuafa itu tak beroperasi.

" Insya Allah rumah makan ini berjalan setiap hari (kecuali hari Minggu) dan insya Allah semoga niatan ini berjalan sampai akhir hidup saya," tutur Baim Wong.

Restoran ini ternyata dibuat Baim bersama dengan Giovani Tobing yang juga membantu mewujudkan impiannya memiliki restoran gratis.

" Terima kasih juga buat @rumah_makan_gratis yang menginspirasi saya untuk dapat melakukan ini, Dan bro @giovanni_tobing dan Dewi, thank you untuk ilmunya yang mahal. Tanpa mereka, saya nggak mungkin buat rumah makan ini. Semoga Rahmat Allah selalu ada untuk keluarga kalian," ujar dia.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Postingan Baim banjir pujian dari netizen.

" Masyallah semoga berkah mas Baim," kata akun melati_dwya.

" Alhamdulillah rezekinya bertambah," kata akun firasatiwi.

" Semoga berkah semakin berlimpah ya baim," kata akun shasangela.

3 dari 4 halaman

Baim Wong Kesal Sopir Ojol Panggil Kiano dengan Nama Rafathar

Dream - Ada kejadian lucu saat Baim Wong mendatangi salah satu tempat makan di Medan, Sumatera Utara. Tiba-tiba, putranya, Kiano, dipanggil oleh sopir ojek online dengan nama Rafathar.

" Halo Rafathar," teriak sopir ojol itu dari kejauhan. Baim yang tengah menggendong Kiano tampak kaget dan kesal saat sopir ojol salah memanggil putranya dengan nama yang salam.

" Rafathar? Siapa yang ngomong itu Rafathar? Waaaaah, error. Masak namanya Rafathar?" kata Baim.

Baim pun bertanya sopir ojol mana yang memanggil putranya dengan panggilan Rafathar. " Kenapa manggilnya Rafathar? Yang manggil Rafathar yang mana?" teriak Baim ke sejumlah sopir ojol.

4 dari 4 halaman

im© instagram

Meski begitu, tampaknya Baim hanya bercanda saja. Namun netizen rupanya tidak suka dengan sikap Baim. Dalam unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real, suami Paula Verhouven dicibir netizen.

" Langsung emosi ya 😂 aq aja emosi kalau kamu ngeprank rafatar im," kata akun @maia_kira.

" Kek emosi beneran doi ma, padahal ma yaudah laa perkenalin anak nya namanya siapa gth," kata akun @ikasraenadery.

" Makin keliatan kaaannn asli nya ??? Tak sebaik yg d layar kaca," kata akun @inrinoviandra.

Beri Komentar