Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Berhonor Besar, Potret Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Berangkat Syuting Disorot

Berhonor Besar, Potret Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Berangkat Syuting Disorot Furry Setya (Foto : @furrysetya)

Dream - Sejak main sinetron Tukang Ojek Pengkolan, nama Furry Setya mulai dikenal publik. Kini Furry jadi artis terkanal berkat karirnya di dunia hiburan.

Meski sudah menjadi artis utama dan berhonor besar, Furry tak malu untuk naik pikap menunju lokasi syuting. Ia juga tak malu membantu para crew mengangkat peralatan syuting seperti lampu dan tangga dari mobil pikap.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan di akun instagramnya. Furry dengan santai naik mobil pikap dan membantu crew mengangkat peralatan syuting.

Furry Setya

Ia bahkan tak malu hanya tampil dengan kaos berwarna pink, celana jeans dan sandal jepit biru yang ia pakai.

"Kasih tulisan sendiri nih....," tulis Furry Setya dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 16 September 2020.

Unggahan suami Dwinda Ratna ini pn langsug mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Furry Setya

"Wes Nang nduwor tpi isek ileng lak urep sederhana kui pancen nyaman,setuju mas pur," tulis akun @adk.fajar.

"ikiloh sing bikin aq ngefans karo mas pur. low profile e loh... mugo ora settingan," tulis akun @telemoto.inc.

"rendah hati trus mass," tulis akun @irsyamsyam9969.

 
 
 
View this post on Instagram

Kasih tulisan sendiri nih....

A post shared by furry setya (@furrysetya) on

Bukan Lagi Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Jono Habis-habisan Diomelin Mas Pur

Dream - Jono tukang ojek Gober di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dimarahi lawan mainnya Mas Purnomo. Kemarahan Purnomo terekam di Channel YouTube Jempolan milik Jhon Jawir.

" Gue nggak habis pikir sama lo udah dibilangin jangan bandel masih saja bandel. Malu-maluin bang. Abang itu malu," kata Mas Pur dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2020.

Bang Jono yang dimarahi oleh pria bernama asli Furry Setya itu hanya meminta maaf.

" Maaf," kata Bang Jono.

Jono dan Mas Pur

" Ini kalau bapak sampai tahu, bapak lebih marah ini. Masih untung abang yang tahu nih," kata Purnomo.

" Jangan diaduin bapak," kata Jono.

Purnomo terus memarahi Jono. Ia hanya duduk mendengarkan ocehan dari Purnomo.

" Kalau dinasehatin makanya nurut. Bandel amat jadi orang. Muka Abang mau ditaruh di mana. Abang malu. Orang kalau dinasehatin jangan bandel jangan bandel ngerti nggak besok-besok jangan diulang lagi," kata Purnomo.

Jono dan Mas Pur

Ternyata kemarahan Purnomo hanya bagian dari gurauan semata. mereka ternyata membahas soal pintu dibuka dan ditutup. keduanya pun tertawa bersama.

" Kalau ada pintu tulisannya dorong jangan ditarik," kata Purnomo.

Sumber : youtube.com

Uneg-uneg Bang Ojak Soal Tisna Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan: Setan Lu!

Dream - Eza Yayang pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mencurahkan perasaannya saat Andri Sulistiandri yang memerankan Tisna keluar dari TOP.

Eza tak menyangka Tisna akan keluar dengan pemikirannya yang tak diketahuinya. Menurutnya, Tukang Ojek Pengkolan pondasi awalnya bertiga yakni Andri Sulistiandri (Tisna), Eza Yayang (Ojak), dan Furry Setya (Purnomo).

" Kan aslinya Tukang Ojek Pengkolan itu pondasinya bertiga. Enggak tau tuh anak (Tisna) punya pemikiran sendiri," kata Eza Yayang dikutip Dream dari Youtube Furry Setya, Kamis 30 Juli 2020.

" Beneran enggak ada apa-apa sama Tisna?" cecar Furry Setya lagi.

Namun, mantan vokalis band D.O.T ini tak memungkiri kesal dengan keputusan Tisna keluar dari sinetron yang tayang sejak 2015. Apalagi saat ini, ia berjuang untuk menaikan rating sinetron garapan Aris ugraha sejak Tisna keluar.

Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan© Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan

" Ya dongkol-dongkol dikitlah. Nih (Tisna) dua temen lu susah payah ini ngejar (rating). Setan lu," kata Eza Yayang lalu tertawa.

Saat ditanya lebih memilih Tisna dan Purnomo, Eza memilih sosok Purnomo. Sebab, saat ini ia sedang syuting dengan Furry Setya di sintron TOP.

" Purnomo lah. Kan sekarang lagi syuting berdua. Tisnanya kan udah enggak ada. Nah kalau pas lagi bertiga lu tanya gitu, gue bingung tuh," tutur Eza.

Sumber : youtube.com

Pulang Kampung, Monica Tukang Ojek Pengkolan Tak Malu Jual Jajanan Anak-Anak

Dream - Pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan tentu tak asing dengan sosok Mbak Monica, tokoh yang diperankan Dewi Natalia Pasha O'Neill. Memiliki paras cantik dan bule, siapa sangka Monica merupakan sosok yang sederhana.

Dia tak malu berjualan di warung kecil di kampung halamannya, Sukoharjo. Monica membagikan foto kondisi warungnya.

Dalam foto itu, tampak warung kecil di teras rumah. Warung itu terlihat sederhana. Ukuran warungnya pun tak terlalu besar. Hanya meja yang atasnya tertata rapi ranjang-ranjang berisi berbagai jenis makanan anak-anak.

Monica Tukang Ojek Pengkolan© Monica Tukang Ojek Pengkolan

 

Monica terlihat berdiri di belakang meja jajanan mengenakan daster berwarna coklat. Monica pun mengaku tak malu tampil apa adanya.

Ga usah malu tampil apa adanya, Yang harusnya malu tuh tampil mewah tapi maksain karena gengsinya, Hidup itu mudah, Yang mempersulit adalah gengsimu," tulis Dewi Natalia Pasha O'Neill dikutip Dream, Rabu 19 Agustus 2020.

Sontak unggahan Dewi Natalia Pasha O'Neill langsung ramai dikomentari warganet. Mereka salut dengan memberikan pujian kepada Dewi Natalia Pasha O'Neil.

" Aahh suka bnget sma captionnya kakak cantik," tulis akun @evitha.fauziah.

" respect," kata akun @digiexposure.

" Tetep cauntik walau hidup didesa kak," tulis akun @poto_vino.

" Mantap mba @denat89 saya bangga sama anda," tulis akun @stanleywinata_89.

Tak Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Begini Potret Tisna Jadi Tukang Buah

Dream - Andri Sulistiandri atau yang lebih dikenal Tisna tak lagi bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Menurut sang sutradara Aris Nugraha, Tisna mengundurkan diri dari Tukang Ojek Pengkolan dengan alasan keluarga.

Belakangan Tisna kembali menjadi perbincangan publik di sosial media. Ini lantaran ayah dua anak ini muncul sebagai tukang buah. Tisna nampaknya akan memerankan Tisna yang awalnya jadi Tukang Buah di sinetron Preman Pensiun.

Hal ini terungkap dari unggahan Fitri Ayu yang memerankan tokoh Yuli istri dari Tisna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Tisna jadi Tukang Buah

"  Buat yang kangen sama kita hehehe #bukanfotothrowback #KESEMPATANKEDUA,"  tulis Fitri Ayu dikutip Dream, Kamis 13 Agustus 2020.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Tisna di TOP dan saat jadi tukang buah. Saat menjadi tukang ojek di TOP, Tisna lebih rapih dengan tatanan rambut klimis dan jaket denim yang menjadi ciri khasnya.

Tapi saat menjadi tukang buah, Tisna tampil lebih sederhana dengan kaos dan rambutnya pun tak lagi klimis seperti di TOP. Ia tampak lebih santai dengan dandanan yang sederhana itu.

Tisna jadi Tukang Buah

Tak hanya penampilan, Tisna ternyata merindukan kekompakan saat beradu akting dengan dua pemain utama Ojak dan Mas Pur. Ia baru sadar merasakan kerinduan bersama dua rekannya itu.

" Baru merasakan yang namanya Rindu Berat... Love dan Miss you @ezayayang @furrysetya Terima kasih sudah mampir di kios buah, di sela-sela kesibukannya suting TOP...Deurrr keun Aaahhh... BERANGKAAATTT," kata Tisna.

Keiko Cewek Incaran Jono Tukang Ojek Pengkolan Aslinya Cantik Banget

Dream - Tukang Ojek Pengkolan menampilkan artis baru di sinetron mereka. Ia adalah Amaris Annisa F. Pulungan yang berperan sebagai penjaga laundry di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha.

Wanita yang berperan sebagai Keiko juga diceritakan sebagai wanita incaran Jono Tukang OJek Pengkolan. Sayangnya, saat pertama kali Jono bertemu, Keiko sudah memiliki pacar.

Keiko mengaku menjalani hubngan jarak jauh dengan pacarnya. Meski begitu Jono masih berharap jika ia bisa menarik perhatian dari Keiko.

Jono deketin Keiko pdhl Keiko udh punya pacar? Gimana yaa nasib Jono nantinya? Nonton Terus Keiko di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Setiap Hari Mulai Jam 4 Sore di RCTI," tulis Ais dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 16 September 2020.

Jono dan Ais Tukang Ojek Pengkolan

Ternyata di balik wajahnya yang terlihat lugu dan menjaga toko Laundry, Keiko ternyata gadis yang sangat cantik di kehidupan nyata.

Ia salah satu wanita yang fashionable hal itu dilihat dari postingan sosial media akun instagramnya. Di kehidupan nyata wanta yang akrab disapa Ais ini kerap tampil modis dan terlihat sempurna. Meski hanya mengenakan pakaian berwarna putih tapi Ais terlihat elegan.

Ais Tukang Ojek Pengkolan

Foto : @aispulungan

Bintang Iklan dan Mahasiswi UI

Fakta lain dari Ais ternyata kerap menjadi bintang iklan untuk produk tertentu. Salah satunya untuk iklan Kredivo. Selain itu beberapa produk seperti pembalut sampai minuman kemasan seperti Ichi Ocha pernah ia bintangi.

Ais Tukang Ojek Pengkolan

Foto : @aispulungan

Selain wajahnya yang cantik dan tubuh proposional, Ais juga wanita yang cerdas. Ais ternyata merupakan masiswi Universitas Indonesia. Dia menjadi salah satu mahasiswa di Fakultas Humaniora Universitas Indonesia angkatan 2018.

Ais Tukang Ojek Pengkolan

Foto : @aispulungan

Ais bahkan pernah menjadi anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka). Kini Ais sedang menjalani aktivitas baru menjadi artis pendatang baru di sinetron Tuang Ojek Pengkolan.

Ais Tukang Ojek Pengkolan

Foto : @aispulungan

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dulu Terkenal, Kini Kontrakan 1.000 Pintu Berubah Menyeramkan, Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai Setelah Terjadi Pembunuhan

Dulu Terkenal, Kini Kontrakan 1.000 Pintu Berubah Menyeramkan, Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai Setelah Terjadi Pembunuhan

Deretan potret kondisi kontrakan 1.000 pintu yang dulu terkenal di Bekasi, kini berubah jadi seram.

Baca Selengkapnya
Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Cerita penumpang ojek online (ojol) ini sesuai dengan pepatah jangan menilai buku dari sampulnya.

Baca Selengkapnya
Potret Mudik Lebaran Naik Kereta Api Tahun 2006, Penumpang Berjubel Masih Pakai 'AC Alam'

Potret Mudik Lebaran Naik Kereta Api Tahun 2006, Penumpang Berjubel Masih Pakai 'AC Alam'

Terlihat pula para penumpang menunggu kereta datang tidak hanya di peron. Namun sampai menunggu di pinggiran rel kereta sambil membawa tas dan kardus yang besar

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.