Berjongkok Ikat Tali Sepatu Istri, Ini Kata Suami Nindy Ayunda

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 3 Juni 2018 13:45
Berjongkok Ikat Tali Sepatu Istri, Ini Kata Suami Nindy Ayunda
"Tapi saya dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika mengikat tali sepatu istri saya..."

Dream - Video perlakukan manis suami Nindy Ayunda, Askara Parasady saat mengikat tali sepatu menuai beragam komentar warganet. Tak berlama-lama, sang suami akhirnya memberikan klarifikasi.

Lewat Instagram Storiesnya @askara.parasadyharsono, Askara menegaskan apa yang dilakukan pada Nindy adalah bentuk kasih sayang. Askara menyebut tindakan itu dilakukan dengan ikhlas.

" Terima kasih buat semua komentarnya baik positif maupun negatif. Tapi saya dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika mengikat tali sepatu istri saya," tulisnya dalam latar putih.

Saat tali sepatunya terlepas, sang suami secara spontan berlutut dan mengikat. Askara juga tidak terpaksa melakukan tersebut.

 suami nindy ayunda

" Ketika tali sepatunya lepas saya langsung spontan berlutut membantunya. Awalnya dia ingin berlutut tapi saya larang dan karena memang saya sayang sama dia jadi saya sama sekali tidak merasa diinjak harga dirinya oleh istri saya. Salam APH," katanya lagi.

Postingan ini diunggah kembali oleh akun gossip, salah satunya @lambe_turah. Tak ayal menuai berbagai komentar warganet.

" Suami yang bener malah di bully. Heran!," tulis akun @wulandaribingslamet.

" Suami idaman," sahut akun @dhe_tikha.

" Yaampun bagus itumah berarti dia memuliakan istrinya. Nabi juga menyuruh laki laki untuk memuliakan istrinya," timpal @evilianiprtw_.

" Itu baru suami bnr2 sayng.. knp istrinya ga di boleh bnrin tali sepatu.. krna kan istrinya lagi pake rok pendek. Wajar lah klo sang suami mau membantunya mengikat tali sepatu nya," kaata @fitriyahsus.

(Sah)

1 dari 1 halaman

Tingkah Nindy Ayunda ke Suami Banjir Kritikan

Dream - Setiap istri tentu mendambakan suami sangat perhatian. Tidak terkecuali bagi penyanyi Nindy Ayunda.

Dia begitu menikmati perhatian sang suami, Askara Parasady. Seperti terlihat dalam sebuah gambar yang tersebar di media sosial.

Dalam gambar yang kemudian disebarkan akun Instagram @lambeturah, terlihat Nindy sedang asyik dengan ponselnya. Sementara itu, Askara sibuk mengikat sepatu Nindy.

  Nindy Ayunda

Gambar tersebut menuai kritikan pedas dari netizen. Nindy dianggap tidak sopan lantaran tampak memperlakukan suaminya seperti asisten.

" Waduh harga diri laki-laki dimana itu,"  kata akun Srie.

" Kok liatnya malah kasian ya. Itu suami bukan pembantu,"  kata akun Liaputri.

" Kalau kaya gitu kok suaminya kaya diperbudak,"  kata akun Rofinga.

Meski banyak yang tidak sepakat, ada pula menanggapi positif gambar tersebut. Mereka malah merasa iri dengan apa yang didapat Nindy dari suaminya.

" Itukan gentle banget, kan istrinya pake rok mini. Kalau perbaiki sendiri takutnya malah keliatan,"  tulis akun Rina.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'