Nikita Mirzani Sindir Donasi Gala Sky dan Hadiah Mobil Fuji

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Desember 2021 18:23
Nikita Mirzani Sindir Donasi Gala Sky dan Hadiah Mobil Fuji
Nikita ikut berkomentar lagi

Dream - Nikita Mirzani kembali mengomentari kasus yang sedang ramai diperbincangan di media sosial. Kali ini Nikita menyinggung soal ide penggalangan dana pembelian rumah yang dilakukan sahabat Vanessa Agel untuk Gala Sky Ardiansyah.

Meski tidak mempermasalahkan inisiatif tersebut, Nikita menilai Gala saat ini sudah cukup mendapat banyak bantuan. Dia justri menyarankan masyarakat yang kelebihan harta untuk ikut membantu juga anak yatim piatu lain yang lebih kekurangan dibandingkan putra Vanessa Angel tersebut.

" Itu sih sebenarnya juga bagus tapi alangkah baiknya, kalian mending bantu orang-orang yang ada di pelosok, anak-anak yang butuh sekolah pendidikan, yang makan pun susah,” Nikita Mirzani di insta stories.

nikita© instagram

1 dari 4 halaman

Sindir Juga Hadiah Mobil Buat Fuji

Niki juga menyinggung seorang wanita yang memberikan mobil untuk adik Bibi, Fuji, karena dianggap telah merawat Gala dengan tulus.

Menurut Nikita hadiah itu tidak usah dilakukan jika hanya ingin mendapatkan popularitas dari keluarga Febri Ardiansyah yang saat ini sedang menjadi sorotan publik. Seperti ide donasi rumah, Nikita juga menyarankan agar bantuan serupa juga diberikan kepada masyarakat yang benar-benar kesusahan.

" Mereka juga yatim piatu. Ada juga anak-anak yang harus berjuang menghadapi penyakitnya mereka juga dari keluarga tidak mampu, yang membutuhkan banyak sekali biaya untuk berobat. Kenapa enggak kalian bantu mereka?” kata dia lagi.

Nikita meyakini Gala akan tetap hidup berkecukupan tanpa perlu mendapat bantuan orang lain. Alasannya orang tua Febri Ardiansyah memiliki usaha yang bisa menghidupi keluarganya termasuk Gala.

" Gala itu dikelilingi keluarga yang masih sehat-sehat dan masih bisa bekerja untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Insyaallah Gala tidak akan ditelantarkan," ucap dia.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Ikut Komentari Ayah Vanessa Angel Soal Harta Warisan: 'Kuburan Belum 40 hari, Masih Merah'

Dream - Nikita Mirzani ikut mengomentari ayah Vanessa Angel terkait harta warisan peninggalan putrinya. Menurut Nikita, seharunya masalah warisan atau masalah hak perwalian Gala Sky sebaiknya setelah 40 hari kematian Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Komentar Nikita itu terjadi saat ibu tiga anak ini melakukan live instagram bareng sahabatnya Fitri Salhuteru.

" Ini aku tanggapin ya, mohon maaf kalau ada salah. Menurut Niki kuburan belum 40 hari masih merah. Harusnya sewajarnya jangan dulu ngomong dulu harta warisan dan pembagian lain-lain," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari @lambenyinyir_official, Jumat 26 November 2021.

Nikita Mirzani komentari harta warisan Vanessa Angel© Nikita Mirzani komentari harta warisan Vanessa Angel

Menurut Nikita, daripada mengurusi masalah harta warisan, ia menyarankan untuk ayah Vanessa Angel bekerja selama masih bisa.

" Jadi alangkah baiknya buat orangtua-orangtua ini mendingan selama masih sehat kaki belum lumpuh nauzubillah otak masih bisa dipakai untuk berpikir mencari pekerjaan yang halal ya udah kerja aja jangan ngurusin warisan," kata Nikita Mirzani.

" Untuk pak Dody maksudnya masih pada sehat mending pada kerja deh nggak usah ngurusin harta deh. Insya allah rezeki nggak ketukar. Pasti udah ada takarannya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Gala Berhak Menerima Semua Harta Warisan Vanessa dan Bibi

Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini mengatakan kepada Dody kalau Mayang adalah tanggung jawabnya. Bukan tanggung jawab Vanessa dengan mengaitkan peninggalan atau harta warisan dari almarhum Vanessa Angel.

Menurut Niki, semua harta warisan peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu yang berhak menerimanya adalah putra mereka Gala Sky Ardiansyah.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_172

" Bapaknya Vanessa bersih keras minta pembagian harta warisan Vanessa karena Vanessa masih punya adik. Kalau menurut aku sebetulnya adiknya Vanessa itu tanggung jawab bapaknya bukan kakaknya Vanessa karena Vanessa sudah berkeluarga. Jadi apapun yang ditinggalkan oleh armarhumah akan jatuh ke Gala," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat Ungkap Ayah Bibi Marah-Marah Sampai Menyuruhnya Membawa Gala

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku kaget dengan sikap Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, yang tiba-tiba marah kepadanya saat membahas hak asuh cucu mereka, Gala Sky.

Doddy protes ke Faisal karena namanya tidak tercantum dalam draft yang diajukan terkait hak asuh Gala.

" Setelah dari pengadilan saya datang ke rumah Vanessa, karena ingin menengok Gala dan ingin memberikan konfirmasi dan memusyawarahkan ini," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi.

Doddy merasa heran karena kedatangannya disambut emosi oleh Faisal. " Saya tidak menyangka pak Faisal marah ke saya, saya kaget ngomong ngegas dan marah-marah, ngomong tidak terkontrol lagi," ungkap Faisal.

Saking kesalnya, Faisal bahkan meminta Doddy untuk membawa Gala dan membatalkan permohonan hak asuh Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

" Dia bilang kenapa enggak dari awal (tidak setuju) kalau mau mengajukan pengadilan itu saya mundur, ambil Gala silakan ambil Gala," imbuh Doddy.

Doddy mengatakan kalau kejadian ini juga disaksikan oleh kedua adik Bibi, Fuji dan Fadly.

" Ada fuji, ada Fadly dan ibu dewi. saya tidak menanggapi, saya diam saja," tutur dia.

Beri Komentar