2 Bulan PDKT Dilamar Anggota DPR, Shinta Bachir: Dia Pengen Cepet

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 11 September 2018 13:00
2 Bulan PDKT Dilamar Anggota DPR, Shinta Bachir: Dia Pengen Cepet
Ini alasannya!.

Dream - Shinta Bachir mengaku siap memulai membangun kembali rumah tangga baru dengan calon suaminya yang seorang politisi, Idham Masse. Meski dua kali mengalami perceraian, Shinta mengaku yakin dengan pria pilihannya kali ini.

Diketahui, Shinta menerima lamaran Idham Masse yang merupakan anggota DPR asal Makassar. Idham berstatus duda dengan tiga orang anak. 

Disinggung alasan Shinta yang mau menerima lamaran tersebut, wanita yang sempat buka tutup hijab ini melihat hal berbeda dari calon suaminya tersebut. 

" Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya nggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah. ," kata Shinta saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 September 2018.

Lepas pasang hijab, ini kata Shinta Bachir© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Di balik viralnya foto lamaran yang beredar di sosial media, Shinta ternyata baru menjalin hubungan dua bulan.

Ibu satu anak ini mengatakan calon suami ingin segera mengesahkan hubungan ke jenjang pernikahan. Selain usia yang tak lagi muda, keluarga kedua pihak juga sudah saling mengenal dan menerima.

" Dianya yang pengennya cepat- cepat. Saya yang inginnya entar dulu lah. Butuh waktu, pendekatan," katanya.

Selama proses penjajakan, Shinta mengaku menceritakan semua hal tentang dirinya termasuk latar belakang kehidupannya. " Sudah kita ceritakan semua di depan," ucapnya.

Dengan semua upaya yang telah dilakukannya, Shinta berharap jalinan kisahnya kali ini akan berjalan dengan baik dan berakhir di pelaminan.

" Dengan waktu yang singkat ini dan apa yang saya lihat semoga tidak salah," tuturnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Kembali Berhijab, Shinta Bachir: Sudah Belajar Ikhlas

Dream Shinta Bachir tidak khawatir kariernya di dunia hiburan meredup setelah berhijab. Dia tetap bersyukur meski rezeki yang didapatkan hanya cukup untuk untuk makan bersama anaknya.

" Enggak khawatir, kalau sekarang insya Allah sudah enggak, karena alhamdulillahsekarang sudah enggak punya utang dan sudah lega. Cukup buat makan sudah alhamdulillah deh," kata Shinta di Jakarta, Kamis 17 Mei 2018.

sinta bachir© sinta bachir

Shinta Bachir. Sumber foto : Budy Santoso/ Kapanlagi.com

Karena sudah berniat untuk tetap berhijab, Shinta pun akan menolak tawaran pekerjaan jika harus kembali melepas hijabnya.

" Sudah enggak mau. Saya ingin anak saya menjadi anak yang saleh jadi saya harus jadi ibu yang baik. Saya kasih contoh yang baik untuk anak saya," ucapnya.

Shinta merasa kini hidupnya jauh lebih tenang dengan mengenakan hijab dibanding dahulu sebelum mengenakan hijab. " Lebih tenang. Udah belajar ikhlas semuanya," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Terbayang Kematian, Shinta Bachir Pakai Hijab Lagi

Dream Shinta Bachir kembali memutuskan memakai hijab setelah beberapa waktu secara mengejutkan melepasnya. Ibu satu anak ini beralasan kematian telah mengingatkan dirinya untuk kembali menutup aurat.

Wanita penyanyi itu mengaku tidak ingin nyawanya dicabut Sang Pencipta dalam keadaan belum berhijab.

" Kalau Allah ambil nyawa saya gimana," kata Shinta saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 17 Mei 2018.

Lepas pasang hijab, ini kata Shinta Bachir© MEN

Sumber Foto : Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi

Menurut Shinta, selama ini kehidupannya sudah diberikan kesenangan dan kebahagiaan. Bahkan dalam kesulitan yang luar biasa, Shinta masih diberikan jalan keluar untuk melewati semua itu.

Dari kesadaran itulah, Shinta tak ingin ajal menjemputnya dirinya dalam kondisi belum bertaubat dan tak menutup aurat. Dia tak ingin menyesal jika dia belum berbuat baik.

" Takutnya kan orang hidup itu ada fase-fasenya kan, dikasih happy, dikasih sedihdiuji dengan masalah yang luar biasa, dan setelah itu dikasih kematian yang saya bakal menyesal yang tidak bisa kembali lagi," ucapnya.

Meski masih mengenakan hijab dengan model kekinian, Shinta berjanji akan menjadi lebih baik lagi.

" Hijabnya juga masih belajar, dan masih belum namanya belum syariah Islamnya belum, doain ya semua," tuturnya.

(Sah)

 

Beri Komentar