Acha Septriasa Galau Sapih Anak

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Juli 2019 12:24
Acha Septriasa Galau Sapih Anak
Simak kata Acha Septriasa

Dream - Acha Septriasa tengah berlatih menyapih putri pertamanya, Bridgia Kalia Kharisma, jelang usianya yang menginjak dua tahun.  Momen belajar menyusu tanpa ASI itu digunakan Acha saat menjalani proses syuting film 99 Nama Cinta.

Dijadwalkan Acha akan menjalani proses syuting selama 25 hari di berbagai kota di Indonesia.

" Saya ada syuting di Kediri selama 10 hari, nah itu waktu yang tepat untuk saya menyapih dia untuk tidak minum ASI lagi," kata Acha Septriasa, saat dikawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat, Senin, 1 Juli 2019.

Menurut Acha, proses menyapih itu dilakukanya agar putrinya bisa lebih mandiri dan menyambung masa tumbuhnya menjadi seorang Batita.

Acha berharap dengan terpaksa menjauh dari Bridgia karena harus menjalani syuting, putrinya bisa berhenti menyusu.  

" Awalnya kepikiran bisa nggak ya. Tapi saya akan coba. Karena waktu saya kecil saya juga disapih seusia Bridgia," paparnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Rindu Akting

Pada bagian lain, Acha mengakui sembilan bulan jauh dari layar kaca membuatnya rindu dengan dunia akting. Film 99 Nama Cinta yang dibintanginya kali ini ternyata film ke-35 sepanjang perjalanannya di dunia akting.

" Saya merasa sangat senang sekali karena selama saya di Sydney saya hanya mengurus anak," kata Acha.

Semenjak tinggal di Sydney, Australia, Acha memang membatasi pekerjannya. Lama meninggalkan dunia akting membuat mantan kekasih Irwansyah itu harus kembali belajar dari nol. 

Acha© Dream.co.id

" Yang pasti kangen banget, cukup lama saya nggak didepan kamera," katanya.

Sejak memutuskan tinggal di Australia, Acha memang bertekad tetap eksis di dunia hiburan setiap kali pulang ke Indonesia. Dia menargetkan membintangi satu film setiap pulang. 

" Ini semua juga untuk bekal amak saya kedepannya," tutur Acha. (Sah) 

2 dari 5 halaman

Sebut Nama Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Sempat Galau Dinikahi Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalin kisah asmara sebagai pasangan suami istri selama 8 tahun. Namun siapa sangka sebelum mereka menikah, Zaskia pernah melewati perjuangan berat sebelum akhirnya resmi dinikahi Irwansyah.

Kakak Shireen Sungkar itu menceritakan jika diap pernah mendapat banyak cibiran dari warganet karena menikah dengan Irwansyah. Alasannya, Zaskia dituduh telah merebut Irwan dari Acha Septriasa.

Pengakuan itu disampaikan Zaskia dan Irwan dalam chanel youtube The Sungkar Family.

" Nih ada yang nanya begini 'Kak Irwan sudah pacaran 7 tahun sama Acha. Nah apa yang membuat Irwan move on dan mantap nikahi Kia?" ujar Zaskia membacakan pertanyaan dari netizen.

Irwan menyebutkan bahwa apa yang terjadi antara dia dan Zaskia itu karena keduanya memang sudah jodoh. " Jodoh itu jodoh," kata Irwansyah.

 

3 dari 5 halaman

Dibenci Netizen

Namun kata Zaskia, tetap saja netizen diawal pernikahannya dengan Irwansyah masih banyak yang tidak menyukainya.

" Iya itu benar banget. Cuma orang mikirnya kamu putus habis itu sama aku loh yang. Kamu sudah pacaran sama berapa puluh orang," kata Zaskia.

Ucapan Zaskia dibenarkan oleh Irwan, memang setelah ia putus dengan Acha Septriasa sempat berpacaran dengan beberapa wanita. Diungkapkan jika Irwan dan Acha telah putus selama 2 tahun sebelum menjadi kekasih Zaskia.

" Dulu lah ya dulu ya, ini jangan dicontoh. Dulu habis dari Acha banyak," kata Irwan.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Galau Menikahi Irwansyah

Zaskia mengaku tidak pernah menyangka jika ia akhirnya menikah dengan Irwansyah.

Namun Irwansyah menceritakan jika Zaskia memang sempat sulit diajak menikah kala itu. Alasannya, Zaskia ragu menikah karena banyak cibiran soal anggapan merebut Irwansyah dari Acha.

" Waktu itu Kia sempat galau gara-gara banyak haters, banyak dibully. Dibilang segala macem. Dia sampai sudah give up, udah ga kuat," imbuh Irwan.

Zaskia pun merasa heran mendapat cibiran dari netizen karena menikahi Irwan dan dianggap merebut Irwan dari Acha Septriasa.

" Aku dibully. Dibilang ngerebut, ya Allah," tutur Zaskia.

5 dari 5 halaman

Lihat Video Lengkapnya

Inilah video pengakuan Zaskia saat harus menerima bully netizen karena dianggap merebut Irwansyah.

Beri Komentar