Rossa Dibuat Kepincut Suara Indah Gaza Ali

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 5 September 2021 17:42
Rossa Dibuat Kepincut Suara Indah Gaza Ali
Rossa langsung membawa Gaza ke label rekamannya

Dream - Tak lolos menjadi finalis Indonesian Idol 2020 tak membuat Gaza Ali berkecil hati. Justru dia kini bisa berkarir sebagai solois berkat Rossa.

Gaza Ali menceritakan saat pertama bertemu dengan Rossa. Wanita asal Sumedang ini sudah terpincut dengannya dan mengajak Gaza masuk ke dalam label miliknya, Inspire Music.

Bahkan, Gaza juga langsung dibuatkan single berjudul 'Lebih Dari Cinta'.

" Setelah Indonesia Idol aku dihubungi teteh (Rossa) untuk datang ke kantornya dan dari sana luar biasa, Sampai sekarang ngerasa mimpi banget," ujar Gaza lewat konferensi pers virtual, Jumat, 3 September 2021.

Gaza menjelaskan Rossa juga cukup banyak terlibat dengan single terbarunya ini. Menurut dia, Rossa sempat membantunya memilih palgi. 

" Teteh yang bantuin aku untuk milih-milih dan waktu itu Teteh pas proses master, Teteh kaya ngasih-ngasih pendapat. Kaya misalkan 'Oh ini kurang ini, kurang ini, atau terlalu ini," kata dia.

Selain itu, remaja 17 tahun ini menceritakan kalau dia tak memiliki kendala berarti saat menjalani proses pembuatan lagu ini.

" Selama proses pembuatan lagu tidak ada kendala berarti, Alhamdulilah semua dipermudah," imbuh dia.

1 dari 3 halaman

Lagu Terbaru Rossa untuk Seluruh Wanita di Indonesia

Dream - Pandemi Covid-19 tak membuat Rossa berhenti berkarya. Buktinya, diva pop Indonesia itu tetap menelurkan single baru di masa pandemi Covid-19 berjudul Wanita.

Single terbaru ibu satu anak ini diciptakan musisi Ryan D’Masiv dan diaransemen oleh Lale serta Ilman. Lagu ini memberi motivasi kepada wanita untuk bisa terus mengejar mimpinya. Lewat lagu ini pula, Rossa ingin mengajak semua orang untuk mencintai sosok wanita yang hadir di hidup kita.

Rossa belum sempat membuat video musik karena masih terhalang pandemi, namun buat para pecinta musik yang ingin menyaksikan secara visual bisa menikmati video lirik yang sudah tayang di akun YouTube Rossa. Dalam video lirik tersebut, Rossa memperlihatkan para wanita dari beragam profesi.

“ Di video lirik itu kita kasih gambaran para wanita, dari berbagai profesi, ada yang jadi ibu rumah tangga, guru, karyawan, dan banyak lainnya,” ungkap Rossa, dalam Ngobras Dream pada Senin, 2 Agustus 2021.

Rossa© Instagram.com/itsrossa910

2 dari 3 halaman

#dirumahaja makin produktif

Rossa© Instagram.com/itsrossa910

Berkesempatan ngobrol santai bareng sama Ocha di Instagram Live, Rossa juga menceritakan tentang aktivitasnya selama #dirumahaja.

Mulai dari hobi masak, nonton drama Korea sampai melahirkan beberapa karya seperti lagu, video talkshow, serta aktivitas lain yang dilakukan secara online.

Untuk kamu yang ketinggalan, bisa banget lho tonton siaran ulangnya obrolan seru Redaksi Dream dan Teh Ocha di Ngobras Dream, Senin sore di IGTV Dreamcoid.

3 dari 3 halaman

Yuk tonton keseruan kami!

Atau kamu juga bisa tonton dengan menekan tanda play di video berikut ini. Enjoy!

 

Beri Komentar