Baru Sebulan Menikah, Perut Istri Ilham Smash Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 23 April 2018 19:15
Baru Sebulan Menikah, Perut Istri Ilham Smash Jadi Sorotan
Banyak pengguna media sosial yang membincangkan istri Ilham. Ada yang salah dengan perut istri Ilham?

Dream - Perut istri Ilham Smash, Nadine Syahria, menjadi sorotan. Banyak pengguna media sosial yang menduga wanita yang belum genap dua bulan menkah itu tengah mengandung.

Kondisi perut yang terlihat membesar itu diunggah Nadine ke Instagram Story. Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam video itu hanya terlihat perut yang buncit, serta tangan yang mengelus-elus. Tak jelas, apakah perut dalam video itu milik Nadine atau orang lain.

Yang pasti, netizen menduga perut itu milik Nadine. Menurut mereka, dengan usia pernikahan baru dua bulan, belum seharusnya Nadine mengandung sebesar itu.

" Lagi lagi nih, udh gede aja hamidunnya, sekali lagi biar waktu saja yg menjawab,"  tulis akun @nurike.

nadine istri ilham smash© nadine istri ilham smash

" Kan baru merried kok udh gede aja perutnya," tulis akun @andieni.

" Jangan salahin kenapa perutnya udah buncit, lagian badan ka utay emang berisi. jadi kalo usianya 1 or 2 bulan pasti udah keliatan buncit," tulis akun @xhellobaiq.

Sebelumnya, Ilham yang pernah ditemui beberapa waktu lalu, menepis kabar istrinya hamil sebelum mereka menikah.

" Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu enggak benar sama sekali," kata Ilham, belum lama ini.

 

2 dari 2 halaman

Alasan Ilham Gelar Akad Diam-diam

Dream - Anggota grup vokal Smash, Muhammad Ilham Fauzi, melangsungkan akad dengan kekasihnya, Nadine Syahria. Pernikahan tersebut berlangsung di Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis kemarin.

Pernikahan Ilham dan Nadine menjadi perbincangan hangat netizen karena dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, akad nikah mereka berlangsung sederhana.

Ilham membenarkan bahwa prosesi akad nikahnya memang berlangsung sederhana. Dia punya alasan sendiri mengapa memilih konsep tersebut.

" Ya, gimana ya, kalau dipikir logika ngapain sih dibuat ramai-ramai toh ujungnya kita mengeluarkan duit ratusan juta untuk resepsi cuma habis 1 hari saja," kata Ilham saat dihubungi, Jumat 9 Maret 2018.

Pernikahan Ilham Smash© dream.co.id

Ilham mengaku lebih berharap akad nikahnya dengan Nadine berjalan lancar. Karena, bagi dia, akad nikah jauh lebih sakral daripada resepsi.

" Walaupun itu berkah tapi kan lebih berkah akad dibanding resepsi. Mending akadnya dulu buat keluarga sama ulama dibanding resepsi," tuturnya.

Meski begitu, bukan berarti Ilham tidak menggelar resepsi. Dia mengaku hanya belum bisa mengungkapkan kapan resepsi itu berlangsung.

" Iya, resepsi nanti tapi belum tahu kapan," imbuhnya.

Beri Komentar