Baru Nikah, Ini Harapan Kartika Putri di Tahun Baru Islam

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 11 September 2018 13:14
Baru Nikah, Ini Harapan Kartika Putri di Tahun Baru Islam
Keputusannya untuk berhijrah membawa perubahan yang begitu besar pada dirinya.

Dream - Kehidupan Kartika Putri pada 2018 ini berubah drastis. Ia memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan hijab. Tak hanya itu, statusnya pun kini sudah menjadi seorang istri.

Suaminya juga bukan orang biasa, tapi pendakwah yang cukup ternama, Habib Usman bin Yahya. Keputusannya untuk berhijrah membawa perubahan yang begitu besar pada dirinya. Pada tahun baru 1440 Hijriah ini, Kartika pun memanjatkan doa khusus.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

" Semoga di Awal tahun ini kita semua diberikah Hidayah tanpa henti dan Keberkahan Semoga Allah memudahkan segala niat baik kita untuk Hijrah dan istiqomah dalam hijrah kita semua dan menjadi lebih baik juga semakin baik tuk ada di JalanNYA.. sehingga kita semua bisa mengikuti seluruh perintah dan Aturan Allah .. dan meninggalkan segala Larangannya Aamiin.. Aamiin ya Robbal Allaamiin," tulis Kartika di akun Instagramnya.

Setelah berhijab Kartika memang terlihat jarang muncul di televisi. Begitu pun setelah menikah dengan Habib Usman. Ia kini sibuk mendampingi sang suami berdakwah dan mengurus anak-anaknya.

Saat masih lajang Kartika sudah memiliki dua anak angkat. Habib Usman juga sudah memiliki tiga anak yang masih kecil dari pernikahan sebelumnya.

 

1 dari 3 halaman

Kartika Putri Blak-blakan Soal Pernikahan, Istri Kedua atau Satu-satunya?

Dream - Kartika Putri akhirnya mengakui telah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Kartput, sapaannya, bahkan telah mengunggah foto perdananya saat berpose dengan sang suami yang menikahinya di Tanah Suci. 

Seolah ingin memupus angapan miring terhadap pernikahannya, Karput juga menggelar sesi tanya jawab di akun Instagramnya. Beberapa pertanyaan netizen dijawab dan diunggah ke instastory-nya. 

Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah status Karput dalam pernikahan tersebut. 

kartika putri© kartika putri

" Saya menikah dgn Duda. Alhamdulillah Sy istri saty satu nya Dan tenang Insyaalag Dirmh tangga kami tidak ada poligami krn dia takut ga bisa adil," kata Kartika Putri, diakses Dream, Jumat 7 September 2018.

Kemudian netizen kembali mempertanyakan apa yang membuat Karput yakin dengan Habib Usman yang berstatus duda. Wanita berusia 27 tahun ini pun menjelaskan alasannya.

 

2 dari 3 halaman

Alasan Menikahi Duda

" Ketika mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkn syariat Agama Islam dan tujuan hidupnya sama sama mencari ridhonya Allah, Ya insyaallah yakin,"  kata Karput.

kartika putri© kartika putri

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya, Karput mengunggah foto saat bersama sang suami. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih.

 

3 dari 3 halaman

Foto Intim dengan Sang Suami

Pada keterangan foto itu, Karput mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan atas pernikahannya dengan Habib Usman.

" Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.MasyaAllah. Terimakasih banyak atas Doa doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya .. Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan Aamiin. Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dlm segala hal.. sekali lagi Terimakasih banyak atas perhatian,kasih sayang dan Doanya,"  tulis Kartika Putri.

 

 

Beri Komentar