Baru Sebulan Pisah Ranjang, Aldi Taher Rindu Istri

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 November 2017 15:24
Baru Sebulan Pisah Ranjang, Aldi Taher Rindu Istri
"Aldi cuma bisa bilang Aldi rindu sama Georgia...."

Dream - Semenjak digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah, pada 20 Oktober 2017, pesinetron Aldi Taher mengungkapkan sudah sebulan tidak tinggal bersama. Tinggal sendiri membuat Aldi dilanda kerinduan pada Georgia.

" Aldi cuma bisa bilang Aldi rindu sama Georgia," ujar Aldi Taher saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November 2017.

Aldi Taher Rela Jualan Sate Taichan Demi Biayai Pengobatan© MEN

Tak hanya tinggal berpisah, ayah satu anak ini juga sudah sulit berkomunikasi dengan Georgia. Kalaupun bisa dihubungi, Aldi mengaku hanya obrolan mereka hanya speutar anaknya. 

" Ya Aldi kan sama Georgia komunikasi hubungan kita kan nggak lancar," ungkap ldi yang mengaku tak pernah bertemu istrinya lagi.  

Meski merindukan kehadiran Georgia, Aldi masih bersyukur bisa bertemu putri semata wayangnya.

(Sah)

1 dari 1 halaman

Hamil 3 Bulan Gugat Cerai, Istri Aldi Taher: Saya Tertekan

Dream - Aldi Taher nampaknya tak lagi mendapat kesempatan kedua dari istrinya, Georgia Aisya. Sebab, sang istri sudah merasa tertekan dan yakin dengan gugatan cerai yang dilayangkannya.

" Saya sudah cukup tertekan dengan permasalahan rumah tangga saya," ujar Georgia saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Ibu satu anak ini mengatakan, bukan hal mudah untuk mantap bercerai dengan suami yang dinikahinya Oktober 2014 lalu. Apalagi saat ini dia tengah mengandung 12 minggu anak keduanya bersama Aldi.

Namun, keputusan itu diakuinya sudah dipertimbangkan sejak lama.

" Saya mempertimbangkan hal ini sangat matang. Saya sudah tidak dapat lagi bertahan kalau tetap menjalani kehidupan rumah tangga dengan Aldi," katanya.

Diketahui, Georgia sudah mengajukan gugatan cerai sejak 20 Oktober lalu. Alasannya bercerai pun karena sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

" Kemarin, Aldi kemarin ketemu anak. Cuma sama mamanya aja nggak pernah ketemu. Mungkin georgia lagi ngidam kali ya," tuturnya.

Beri Komentar