Baru Terungkap, Alasan Raffi Ahmad Pakai Narkoba untuk Obat Perangsang ke Cewek

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 5 Oktober 2020 14:30
Baru Terungkap, Alasan Raffi Ahmad Pakai Narkoba untuk Obat Perangsang ke Cewek
Ini kata Raffi Ahmad.

Dream - Raffi Ahmad membuka fakta baru kasus narkoba yang pernah menjeratnya. Suami Nagita Slavina itu mengaku obat terlarang yang dia miliki digunakan sebagai obat perangsang.

" Dulu narkoba pernah dulu, cewek dulu banyak. Bukan narkoba sih, bukan. Jadi memang dulu gue nakalnya itu buat obat perangsang itu," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin 5 Oktober 2020.

Raffi mengaku sangat nakal saat muda. Dia mengaku punya banyak pacar. " Ia dulu badung gue," kata ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

" Ini baru gue buka di sini. Jadi buat cewek-cewek, dulu badung parah. Itu dulu sebenarnya," kata Raffi Ahmad sembari tertawa ngakak.

Karena mengonsumsi obat perangsang, saat dicek dia tidak positif narkoba. " Jadi pas memang dicek, ya enggak positif di narkoba," imbuh Raffi.

Sumber : YouTube.com

1 dari 6 halaman

Innalillahi Raffi Ahmad Berduka

Dream - Raffi Ahmad tengah berduka. Sang paman  Wildan Nassir Achmad meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan Raffi ke dalam akun instagram pribadinya.

Ia mengunggah bela sungkawa sekaligus memperlihatkan wajah sang paman yang meninggal dunia.

" Inna Illahi wa inna ilaihi raji’un,Wildan Nassir Achmad ...Mohon diampunkan ...Selamat jalan Pamanku," tulis Raffi.

 

Unggahan Raffi ini langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa dari para netizen termasuk para selebritis.

" Turut berduka aa," kata Dede Sunandar.

" Innalilllahi wa innailaihi rojiun in syaa Allah husnul khotimah," kata Tommy Kurniawan.

" Turut berduka cita bro," kata Cakra Khan

2 dari 6 halaman

Sang Paman Positif Corona, Raffi Ahmad Minta Doa

Dream - Raffi Ahmad rupanya sebelumnya tak mengetahui bahwa pamanya, Piet Pagau, positif terinfeksi virus corona. Dia baru tahu setelah sang paman ramai diberitakan positif Covid-19.

" Belum dikabarin nih, baru tahu," Kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 7 September 2020.

Sejak pandemi, Raffi memang tak berkumpul dengan keluarga besar dari ayahnya. Sehingga tak tahu Piet Pagau terinfeksi corona.

" Sudah lama, jarang banget ketemu, lebaran ini enggak ketemu karena Covid kan, ketemu lebaran tahun lalu. Ketemu paling acara keluarga aja sih," ungkap dia.

Karena tak tahu kondisi Piet Pagau, Raffi tak bisa menceritakan kondisi sang paman.

" Untuk detail gitu Uwa Mudi yang lebih tahu ya, istrinya kalau om Piet kan orangnya lebih banyak diem juga, aku deket kan lebih banyak istrinya emang, kakaknya papa aku kan," ungkap Raffi.

Meski begitu ia tetap minta doa agar pamannya cepat sembuh. " Itu sih nanti didoain aja. Aku coba tanya ke pihak keluarga," tutur dia.

 

3 dari 6 halaman

Penampilan Raffi Ahmad Dicibir Saat Bertemu Syekh Ali Jaber

Dream - Syekh Ali Jaber menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavinda dan Vicky Prasetyo.

Dalam acara itu, Raffi tampil mengenakan t-shirt dipadu kemeja biru dan celana pendek putih, warna senada dengan busana Nagita Slavina.

Namun karena penampilan Raffi yang mengenakan celana pendek menjadi buah bibir di acara tersebut. Raffi dianggap tidak mengehormati Syekh Ali karena mengenakan celana pendek.

Lalu tiba-tiba saat segmen berganti Raffi pun merubah penampilannya dengan menggunakan celana panjang jeans.

 

Karena hal ini pun Raffi jadi perbincangan di sosial media. Akun goisp @ifotaiment menunggah momen tersebut.

" Ya mikir aja sih..raffi gigi ketemu siwon coi aja rapih,masa ketemu Ulama besar,pake celana pendeeek," kata akun ismajwt1.

" bagi laki2 diatas lutut udah aurat lhoo...," kata akun Arum_maharani4.

Namun ada pula yang membela Raffi.

" Yg penting dy sadar dan udah ganti.. namanya manusia bs khilaf.. itulah guna nya sesama buat saling ingetin. Yg di ingetin jg mw berubah," kata akun irenerrorr.

4 dari 6 halaman

Doakan Syekh Ali Jaber Sembuh, Raffi Ahmad Berharap Pelaku Dapat Ganjaran Ini

Dream - Musibah penusukan yang menimpa Syekh Ali Jaber membuat semua masyarakat terkejut sekaligus gera dengan tindakan pelaku. Semua masyarakat beramai-ramai mendoakan kesembuhan dari pendakwah kelahiran Madinah, Arab Saudi itu.

Doa kesembuhan juga disampaikan Raffi Ahmad yang pernah datang berkunjung ke rumah Syeikh Ali Jaber. Suami Nagita Slavina ini mendoakan Syekh Ali Jaber agar diberikan kesembuhan.

" Untuk Syekh Ali Jaber semoga diberikan kesehatan selalu dan dilindungi Allah SWT," ujar Raffi Ahmad diinsta storiesnya.

Ia juga mendoakan semoga Syekh dijauhkan dari segala musibah, dan kejadian seperti ini tak terulang lagi.

" Saya selalu mendoakan Syekh Ali Jaber, sehat selalu dan dijauhkan dari marabahaya," ungkapnya.

Raffi juga berpesan agar pelaku yang telah melakukan tindakan penusukan kepada Syekh Ali aka mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatannya.

" Buat yang melakukan itu kepada Syekh Ali Jaber, mendapat ganjaran yang setimpal," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Tas Raffi Ahmad Dibongkar, Ada Parfum Prada yang Bikin Penasaran

Dream - Karyawan Raffi Ahmad membongkar isi tas dari suami Nagita Slavina. Siang sangka tas Raffi Ahmad berisi beberapa barang yang di luar dugaan.

Selain dompet dan handphone tas Raffi juga dipenuhi dengan kertas yang terlihat usang dan masker.

" Ternyata dia punya dua handphone lagi. Jadi dompet ada dua, sumpah demi apapun ini kayanya udah bekas deh (maskernya) masa dia kalah sama tas gue," ujar Abrar Karyawan Raffi Ahmad dikutip Dream, Minggu 27 September 2020.

Abrar, Haikal, dan kawan-kawannya langsung tertawa. Mereka tidak menyangka bos dari Rans Enertaiment itu menyimpan masker bekas. Abrar pun menyingkirkan masker bekas tersebut dan menggantinya dengan yang baru.

Selanjutnya Abrar menunjukan dompet berwarna hijau dari brand Hermes. Di dalam dompet ada sejumlah uang pecahan Rp100 ribu. Tak hanya Rp 100 ribuan, Abrar juga menemukan uang pecahan Rp2 ribu.

" Ada duit cash, lumayan ini dia pak Haikal tujuannya apa di antara ratusan ribu ada duit Rp2ribu gaes," kata Abrar.

parfum Raffi Ahmad© parfum Raffi Ahmad

 

6 dari 6 halaman

Ini Harganya

Kemudian, Abrar juga menunjukan parfum ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu. Ia penasaran dengan harga parfum milik bosnya itu. Awalnya Abrar mengatakan parfum milik Raffi Ahmad hanyaRp 78 ribu.

" Harga parfumnya Rp 78.000," celetuk Abrar.

Namun Haikal yang ada di samping Abrar membantu mengecek ulang harga asli parfum. Siapa sangka harga parfum milik pria asal Bandung itu ternyata sekitar 255 Euro atau hampir Rp4,5 juta.

" 255 Euro ka. Tuh, kata Haikal sambil menunjukan bukti harga parfum sebenarnya," ujarnya. (mut)

Sumber : youtube.com

Beri Komentar