Pegawai Baru 3 Bulan Kerja, Nagita Slavina Belikan Tas Mahal

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 14 April 2020 19:24
Pegawai Baru 3 Bulan Kerja, Nagita Slavina Belikan Tas Mahal
Ini kata sang manager.

Dream - Nagita Slavina dikenal publik sebagai salah satu selebriti yang memiliki kepedulian sosial tinggi tak hannya untuk keluarga tapi juga orang-orang di sekitarnya. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad belum lama ini menunjukan kedermawanannya kepada pegawai yang baru diangkat tiga bulan.

Wanita yang karib disapa Gigi itu memberikan sebuah hadiah mewah meski Luthfi, pegawai yang baru diangkat menjadi manager, baru bekerja selama tiga bulan. .

Istri Raffi Ahmad itu membelikan Lutfi sebuah tas saat dia bersama Raffi dan crew Rans Entertaiment berlibur empat bulan di luar negeri.

" Nih gua waktu keliling dunia ini ya, di satu waktu, lu nggak tahu aja nih. Waktu kita jalan di Barcelona kalau nggak salah atau Madrid gitu, waktu kita lagi jalan beli sesuatu, terus dia (Nagita) inget, 'Eh, yang itu lucu kali buat si Luthfi'. 'Yang mana, Mbak?'. 'Yang merah'," cerita Abrar channel Youtubenya POWERRANGERS karyawan dari Raffi Ahmad, Selasa 14 April 2020.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Lutfi mengatakan sudah menerima hadiah yang dibelikan oleh Gigi. " Oh merah, gua udah terima dong kalo itu," sahut Lutfi dengan wajah berbinar.

Abrar mengaku kagum dengan kebaikan Gigi karena masih sempat teringat dengan sang manajer untuk membelikan hadiah.

" Jadi waktu lagi jalan-jalan itu, Mbak Gigi masih sempet mikirin oleh-oleh buat manajernya yang baru kerja tiga bulan," kata Abrar.

" Gue mau nanya, merk tasnya apa?" tanya Abrar pada manajer Gigi.

" Masa disebutin? Kenzo," jawab Luthfi setelah sempat ragu-ragu.

" Asal kalian tahu nih. Itu harga tasnya hampir sepuluh juta rupiah," ucap Abrar.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Manajer Ungkap Harga Tas Nagita Slavina: 'Rumah Aja Ditenteng, Bisa Bikin Mall'

Dream - Meski terlihat sederhana, namun Nagita Slavina kerap terlihat memakai barang bermerek. Istri Raffi Ahmad ini juga kerap mengoleksi tas dari berbagai brand.

Hal ini pun diakui manajernya, Lutfi saat diwawancara Tim Rans di kanal Youtube Powerransgers. Saat ditanyakan seputar harga barang yang dipakai Nagita, ia mengungkapkan dengan perumpamaan.

“ Rumah aja ditenteng,” kata Lutfi. Cukup kaget dengan pernyataan tersebut, Abrar, anggota Tim Rans menanyakan lebih jauh. “ Apa rumah ditenteng itu? Sebut aja kali,” tanyanya.

Lalu, Lutfi memperjelas tas wanita 32 tahun ini seharga rumah. “ Itu kalau dibuka itu wih itu rumah sama isi-isinya. Ada kulkas, ruang tamu, sama furnitur. Lengkap itu,” ungkapnya.

Bahkan, harga tas Nagita mampu digunakan untuk membuat mall di daerah. Kemudian, Abrar menebak harga tas tersebut mencapai miliaran.

Tas Nagita Slavina© Youtube/Rans Entertainment

Namun, hal tersebut tidak diungkapkan oleh manajer pelantun Ku Jaga Takdirku. Ia juga kurang suka dengan reaksi warganet yang heboh dengan penampilan teman duet Afgan pada lagu Ku Tau Cinta Itu Indah.

“ Ya engga apa-apa sih. Ya dia kan yang punya duit, kenapa pada heboh, iya kan. Dia mau beli lilin 4 juta, terserah dia,” ujarnya.

Nagita pun kurang suka dengan reaksi warganet. Tapi, ibu dari Rafathar ini memaklumi hal tersebut sebagai risiko publik figur. Ia pun tidak pernah membaca komentar warganet.

Terlepas apa yang dikenakan Nagita, Lutfi merasa nyaman bisa menjadi manajer kakak Caca Tengker.

(Sumber: Merdeka.com)

2 dari 5 halaman

Masak di Dapur Pakai Piyama, Mixer Nagita Slavina Bikin Salfok

Dream - Imbauan tetap berada di rumah selama pandemi corona membuat Nagita Slavina makin rajin memasak. Setelah membuat dalgona coffee, ia kembali meracik menu di dapur.

" Bikin menu makanan apa yaa ??? Kalo ada yang mau kasih saran kirim tulis comment yaaaa,"  tulis Nagita di Instagram.

Pada foto yang diunggah, Gigi tampak asyik mengaduk adonan dengan memakai mixer. Tampak ekspresi bahagia di wajahnya saat memasak.

Istri Raffi Ahmad itu juga tampil apa adanya dengan outfit rumahan. Gigi bahkan hanya mengenakan piyama. Rambutnya dibiarkan tergerai membingkai wajahnya yang cantik tanpa polesan makeup.

 

 

3 dari 5 halaman

Lihat Mixernya

Namun kali ini bukan penampilan sederhana Nagita yang jadi perhatian. Mixer di tangannya justru menyita perhatian publik.

Nagita yang dikenal tajir melintir rupanya juga memilih merek mahal untuk perabotan rumah tangga. Menilik akun @fashion_nagitaslavina, mixer tersebut bukanlah alat sembarangan.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina memakai 7-Speed Hand Mixer dari brand Kitchen Aid. Harganya terbilang cukup mahal untuk sebuah mixer yang biasanya dibanderol ratusan ribu.

Menurut penelusuran akun itu, mixer Nagita dijual seharga Rp1,8 juta. Warganet pun heboh membanding-bandingkan mixer Nagita dengan milik mereka.

" Aku punya yg 100an itu juga turunan dari emak.." kata @warungpedas28

" Emak gue 400rb kredit 10bln,"  sahut @viviwar_

" Ih samaan mixer nya cuma bedanya yang aku 180 rb itu pun flash sale dan xtraa gratis ongkir. gpp yang penting sama angka depannya 1 sama 8,"  ujar @zlatanarr

" Ini mixer nya baru di mix udh ngembang tanpa pengembang ya,"  komentar @diahhusnulwalidah

" Mungkin ga capek walaupun lama,"  balas @sucymutia16

4 dari 5 halaman

Nagita ke Paris Pakai Baju Rp53 Juta, Malah Dikira Seragam Pramuka

Dream - Nagita Slavina banjir pujian usai tampil di halaman sampul majalah fashion. Pemotretan yang dilakukan di Paris itu benar-benar terlihat stunning.

Tak seperti biasanya, Gigi tampak lebih bold dalam potret tersebut. Namun ia tidak hanya menjadi sorotan di halaman sampul. Gigi juga terlihat flawless di foto lainnya.

Salah satu foto yang berhasil menyita perhatian adalah ketika Gigi berpose di sebuah balkon. Ibu satu anak itu tampak sedang tersenyum manis.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @bazaarindonesia

Foto: Instagram @bazaarindonesia

Beda dari biasanya, kali ini Gigi memakai ouftit yang sedikit terbuka. Ia memakai atasan lengan buntung dengan aksen di bagian leher.

5 dari 5 halaman

Mirip Seragam Pramuka?

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi kembali memakai outfit dari brand Givenchy. Rumah mode asal Paris itu sangat menunjang penampilan Gigi.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Baju tersebut juga dibanderol dengan harga fantastis meski terlihat simpel. Di situs resmi Givenchy, harganya mencapai US$3,225 atau Rp53,2 juta.

Harga bajunya langsung bikin netizen geger. Mereka tak menyangka jika baju yang terlihat simpel memiliki nilai fantastis. Malah, tak sedikit yang menyebutnya mirip seragam Pramuka.

" Bisa samaan nih tinggal baju pramuka gue. Gue potong lengannya untuk kalung di leher ny,"  ujar @nafilahdps

" Mungkin keteknya bisa adem pake baju itu,"  sahut @iqbalwijayaa

" Helaian benangnya dididik bak malika, seperti anak sendiri biar kl panas ac benangnya nyala,"  timpal @nikiferas

" Makai nya senyum kaya gk ada beban,"  kata @az.ucol

Beri Komentar