Cucu Batal Dinikahi, Elvy Sukaesih Tegur Husein `Idol`

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 17 Maret 2016 14:32
Cucu Batal Dinikahi, Elvy Sukaesih Tegur Husein `Idol`
Nenek Hila, Elvy Sukaesih pun meminta Husein Alatas untuk menjelaskan alasan membatalkan pernikahan itu.

Dream - Kandasnya hubungan Husein 'Idol' Alatas dan Cucu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Hila Zachira mengejutkan publik. Kabar itu datang di tengah hiruk-pikuk persiapan pernikahan yang rencananya digelar akhir 2016.

Mengetahui hal ini, sang nenek, Elvy Sukaesih pun meminta Husein untuk menjelaskan alasan membatalkan pernikahan itu. 

" Belum ada pertemuan lagi," kata Elvy kepada wartawan, Kamis 17 maret 2016.

Sikap 'gentlemen' Husein pun dipertanyakan Elvy. `Ratu Dangdut` ini berharap pria plontos itu segera menemuinya. 

" Dia harus bicara sama saya dan keluarga," tuturnya.

Walaupun sudah tidak menjalin kasih, Husein mengaku saat ini hubungannya dengan Hila masih berjalan baik. Ketidakcocokan yang menjadi alasan Husein memupuskan impian menjadi raja dan ratu sehari di pelaminan. 

" Intinya setelah dijalani mungkin enggak cocok saja. Percayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali digantikan dengan yang lebih baik," tutur Husein. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Batal Menikah, Cucu Elvy Sukaesih Sindir Husein 'Idol'?

Dream - Impian penyanyi Husein 'idol' Alatas dan cucu pedangdut Elvy Sukaesih, Zachira bisa menjadi raja dan ratu sehari di pelaminan kini kandas sudah. 

Mimpi mereka telah berakhir. Hubungan yang dirajut Zachira dah Husein pun hanya bertahan sampai ke jenjang lamaran. Dan kini Zachira menjadi sosok yang tertutup.

Belum lama ini wanita yang dilamar Husein pada November 2015 itu memperlihatkan kegelisahan hatinya. Salah satu kicauannya pun seolah menyindir Husein.

Zachira pun mengungkapkan isi hatinya di akun twitter miliknya. " Perlakukan wanitamu dengan benar, atau duduk saja dan lihat seseorang melakukan itu untukmu,"  tulis Zachira, Selasa 15 maret 2016.

" Apapun itu, terima dan bangkitlah. Satu hal yang penting yakni belajar. Cinta tak pernah ada batasnya,"  tulisnya lagi.

Husein sendiri membenarkan kabar batalnya pernikahan mereka. " Iya . Sekarang masih prosesnya berjalan. Ada lah nanti waktunya saya dan manajemen akan bicara kepada media biar nggak ada simpang-siur," tuturnya kepada wartawan. 

2 dari 3 halaman

Batal Nikahi Cucu Elvy Sukaesih, Inikah Alasan Husein 'Idol'?

Dream - Pasangan Husein 'Idol' Alatas dan cucu Elvy Sukaesih, Hila Zachira, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Rencana menuju pelaminan akhir tahun 2016 ini pun kandas. Padahal keduanya sudah bertunangan pada November 2015.

Husein sempat mengungkapkan isi hati melalui akun Instagram" Percayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali digantikan dengan yang lebih baik,"  tulis Husein, Rabu 16 Maret 2016.

Walaupun sudah tidak menjalin kasih, Husein mengatakan hubungan dengan Hila masih berjalan baik. Di salah satu program televisi, Husein pun mengungkapkan alasannya batal menikahi Hila.

" Intinya, setelah dijalani mungkin enggak cocok saja. Aku nggak kecewa, menurutku ini jalan Tuhan, ada pelajaran yang diambil buat dua-duanya," tutur Husein.

Mendengar kabar ini akun instagram Husein dan Hila pun kebanjiran ungkapan sedih netizen. Tidak sedikit para peselancar dunia maya yang berharap keduanya bisa memperbaiki hubungan mereka.

" Kalian sudah cocok, kenapa harus selesai. Coba pikirkan baik-baik, biasanya mau menikah memang banyak ujiannya. Semoga ada jalan baik untuk kalian,"  tutur akun Yinda.

3 dari 3 halaman

Husein 'Idol' Alatas Lamar Cucu Elvy Sukaesih

Dream - Kabar bahagia datang dari Husein 'idol' Alatas. Belum lama ini pria plontos kelahiran 5 Juli 1989 ini resmi melamar cucu ratu dangdut Elvie Sukaesih, Zachira.

Kebahagiaan pun diungkapkan keduanya lewat akun instagram masing-masing. " Alhamdulillah. Hari ini adalah salah satu hari paling membahagiakan bagi kami, dimana Allah SWTT menyaksikan bagaimana kami saling mencinta dan ingin dipersatukan selamanya. Terima kasih untuk seluruh do'anya dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT kedepannya. Amin,"  tulis Husein, Rabu 18 November 2015.

Momen kebahagiaan keduanya pun diabadikan lewat foto yang diunggah di akun instagram Zachira.

" Alhamdulillah im so happy being engagement with you. Makasih buat semua yang telah hadir, yang udah membantu. Doakan semoga lancar kedepannya. Aminnn. My best day,"  tulisnya.

Jalinan cinta yang dirajut Husein dan Zachira ternyata tidak lepas dari bantuan mak comblang keluarganya sendiri yakni Bella Salsabila dan Fitria Elvy Sukaesih.

" Alhamdulillah Mabruuuuk ya Husin dan Hila.. Semoga Allah Tetapkan kalian mjadi Jodoh dunia akhirat.. Aamiiiin Ya ROBBAL Alamiiin...,"  tulis Fitria Elvy Sukaesih. Doa pun diucapkan Elvy untuk cucu tersayang, " Semoga menjadi pasangan yang paling bahagia dan diberkahi Allah SWT,"  tulis Elvy di akun twitternya.

Beri Komentar