Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Lebih Baik Batal Menikah, Kok...?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 6 Februari 2021 15:12
Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Lebih Baik Batal Menikah, Kok...?
Igun memastikan Ayu dalam kondisi baik meski batal menikah

Dream - Batal menikah dengan Aditya Jayusman, kondisi Ayu Ting Ting dipastikan baik-baik saja. Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan sebagai sahabat sekaligus rekan kerja Ayu Ting Ting.

" Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar," ujar Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Februari 2021.

Walau melihatnya tetap tegar, Ivan bersama rekan artis lainnya seperti Ruben Onsu dan Wendi Cagur tetap berusaha menghibur Ayu. Dukungan mereka diharapkan bisa membuat biduan asal Depok ini tak larut dalam kesedihan.

" Ya kan kita sebagai teman, teman kerja bareng sama dia, kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya," ungkap Igun.

Pria bertubuh tambun ini juga memberikan pendapat soal pernikahan Au yang batal. Menurut dia pembatalan pernikahan lebih baik bagi Ayu daripada harus menjalani kephaitan perceraian untuk yang kedua kalinya.

" Kalau saya sih lihat tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," imbuhnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Ini Murni Keputusan Saya

Dream - Ayu Ting Ting terlihat begitu sangat tegar meski rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman batal digelar. Bagi Ayu, ini semua sudah menjadi takdir hidupnya dan dia sudah menerima dengan ikhlas.

" Memang bukan jodohnya mau diapakan. Sudah tidak berjodoh kita terima dengan ikhlas," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan KH Infotaiment.

Saking ikhlasnya, Pelantun 'Alamat Palsu' ini mengaku tidak menangis atas keputusannya ini. Bahkan juga dia tidak bersedih batal menikah meski semua perispakan pernikahan sudah hampir rampung.

6 Fakta Adit Jayusman, Pria yang Batal Nikahi Ayu Ting Ting Profesinya Mentereng© MEN

" Gak ada yang nangis, gak ada yang bersedih," ungkap Ayu Ting Ting.

Menurut wanita 28 tahun ini, keputusannya membatalakan pernikahan merupakan murni permintaannya. Bukan desakan dari orang lain, apalagi orang tuanya.

" Ini murni keputusan saya, tidak ada campur tangan orang tua saya," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Fakta Mengejutkan di Balik Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Dream - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman yang tinggal menghitung hari batal. Padahal, mereka berencana menggelar lamaran pada 14 Februari dan akad nikah pada 20 Februari 2021.

Namun, wedding organizer yang mengurus pernikahan itu mengungkap fakta mengejutkan. Mereka menyebut bahwa pernikahan itu belum didaftarkan di KUA Depok, Jawa Barat.

" Surat itu belum. Sampai di situ batasnya," kata Lukman, wedding organizer pernikahan Ayu Ting Ting, dalam tayangan Rumpi No Secret.

Padahal, kata dia, kalau sesuai rencana akan ada empat acara yang digelar dalam waktu dekat ini, mulai siraman hingga pengajian yang persiapannya sudah hampir 100 persen.

" Iya, rencananya itu akan ada beberapa acara yang memang akan kita bikin ya. Pertama ada acara lamaran lalu ada acara siraman, pengajian, ada akad nikah, lalu resepsi untuk keluarga. Lalu ada resepsi untuk teman-teman publik figur," ungkap Lukman.

Menurut Lukman, seluruh keluarga Ayu Ting Ting juga sedih saat memberikan informasi kepada dirinya bahwa pernikahan Ayu dan Adit harus batal.

" Dengan berat hati memang aku sedih juga sih. Bukan hanya aku yang sedih mungkin semua orang bahkan keluarga bahkan Ayu dan dari pihak sana juga. Kita harus berat hati dan kita harus kasih tahu bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi dibatalkan," papar Lukman.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Ayu Ting Ting Tidak Batal, Tapi...

Dream - Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman telah dibatalkan. Namun Ayu tidak menjelaskan soal pembatalan pernikahan dengan sang kekasih.

Putri, manajement Margo Hotel, tempat rencana resepsi pernikahan Ayu-Adit, mengungkap fakta mengejutkan rencana pesta pernikahan pelantun 'Sambalado' itu.

Menurut Putri, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit tidak dibatalkan, melainkan hanya diundur. Rencana awal Ayu dan Adit akan menggelar resepsi pernikahan pada 20 Februari 2021.

" Jadi gini ya semuanya, biarkan nanti Ayu sendiri yang berbicara kepada rekan media. Intinya aku banyak membahas dengan pihak Ayu tadi di dalam, bukan dibatalkan tapi lebih tepatnya diundur saja," ujar Putri, perwakilan dari Margo Hotel, Depok.

8 Fakta Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting-Adit, Penyebab Hingga Hapus Foto IG© MEN

Putri memastikan tidak ada pernikahan Ayu dan Adit pada 20 Februari 2021 sesuai jadwal yang ditentukan.

" Sebenarnya kan memang benar sudah membooking di tanggal 20 Februari, Tapi ada satu dan lain hal terpaksa diundur, dipastikan Bulan Februari ini tidak ada berlangsung pernikahan," lanjutnya.

Selain itu, Putri menyebut alasan dibatalkannya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bukan karena protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. Sayangnya, pihak Margo Hotel sepertinya masih tak mau memberikan kepastian pernikahan tersebut diundur sampai kapan tepatnya.

" Nggak, jadi semua ketentuan serta prokes (protokol kesehatan) sudah bisa dibilang lengkap yah, namun ada suatu hal yang tidak bisa saya jelaskan nanti biarkan Ayu saja. Untuk tanggal kapannya diundur, Pihak Margo Hotel dengan keluarga Ayu belum menentukannya. Ya pokoknya doain aja yang terbaik ya," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

4 dari 4 halaman

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Dream - Ayu Ting Ting blak-blakan soal pernikahannya dengan Aditya Jayusman yang batal digelar. Ayu memang menginginkan pernikahannya yang rencana digelar bulan ini untuk ditiadakan.

" Ini memang resmi putusan saya, saya yang membatalkan dan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Februari 2021.

Disinggung soal apa penyebab pernikahannya batal digelar, pelantun Sambalado ini tidak membahas lebih detail.

ayu© Instagram

" Alasan batal? biarin itu menjadi urusan saya," ucap dia.

Janda satu anak ini pun hanya bisa pasrah dengan kodnisinya saat ini. Karena dia yakin rencana pernikahannya yang batal ini pun juga sudah ditentukan oleh Allah SWT.

" Kita kan balik lagi manusia cuma bisa berencana, Allah yang nentuin. Rezeki, maut jodoh sudah catatan yang diatas. saya kan cuma bisa berusaha, kalau Allah nentukan yang beda yasudah," kata dia.

Beri Komentar