Bayar Tagihan Makan Rp64 Juta, Ekspresi Suami Ayu Dewi Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Juli 2019 18:24
Bayar Tagihan Makan Rp64 Juta, Ekspresi Suami Ayu Dewi Jadi Sorotan
Regi Datau sebut bahwa Ayu Dewi tak bisa diatur

Dream - Usia rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau telah menginjak 7 tahun. Wanita yang tengah hamil anak ketiga itu membuat konten di chanel youtube berisi momen-momen tak terlupakan selama mereka membangun keluarga.

Menjalani pernikahan selama tujuh tahun, Ayu sempat penasaran dengan momen yang membuat suaminya kesal dan jengkel.

" Aku mau nanya sama kamu, momen kapan yang bikin kamu sebel, gemes,benci-benci rindu sama aku sepanjang kita menikah 7 tahun?" tanya Ayu Dewi kepada Regi Datau dilihat Dream dari akun Youtube MsAyuDewi.

Tak disangka, Regi ternyata menyimpan kisah tak menyenangkan selama menjalani pernikahan dengan Ayu.

Momen yang disebut Regi menyebalkan itu terjadi saat mereka berlibur ke Jepang dan masuk ke salah satu restoran di Negeri Matahari Terbit itu.

" Benci karena kamu susah dibilangin, sudah diatur makan di restoran bagus, tapi kamu ubah tanpa kasih tahu aku. Akhirnya makan di restoran pilihan kamu yang mahal parah," keluh Regi Datau.

 

1 dari 5 halaman

Wajah Regi Bete dan Kesal

Hal yang membuat Regi Datau ternyata biaya yang harus dikeluarkannya untuk membayar hidangan di restoran tersebut. Dikatakan Regi, untuk sekali makan mereka dikenakan tarif Rp8 juta per orang.

Saat menceritakan kejadian di Jepang wajah Regi Datau terlihat bete dan kesal karena ia mengingat saat kejadian itu ia harus bayar mahal untuk makam di restoran tersebut.

Wajah Regi yang terlihat bete dan kesal semakin sebal karena Ayu saat itu mengajak delapan orang untuk makan di restoran yang menyediakan jamur trufel yang memang dikenal harganya sangar mahal.

" Ya iyalah enak, satu orang bayar 8 juta," kata Ayu.

Sedangkan Ayu Dewi membela diri bahwa ia tidak tahu jika harga makanan di restoran itu sangatlah mahal.

" Itu aku nggak tahu kalau satu orang harganya segitu," kata Ayu membela diri.

Mendengar jawaban Ayu, Regi cukup kesal.

" Ya kalau nggak tahu tanya," kata Regi singkat seperti terlihat di akun Youtube MsAyudewi.

2 dari 5 halaman

Bawa Tas Ratusan Juta, Ayu Dewi Pamer Perut Hamil

Dream - Artis dan presenter Ayu Dewi tengah menantikan anak ketiga. Istri Regi Datau itu kini terlihat semakin glowing dengan perut buncit.

Memasuki usia kehamilan enam bulan, aura mother glow dari ibu 34 tahun itu kian terpancar. Perut yang membesar juga tidak membuatnya mati gaya.

Ayu Dewi mulai tampil simpel agar tetap nyaman membawa calon buah hati. Ia mengandalkan busana santai untuk penampilan sehari-hari.

Seperti ketika mengajak ayah dan putranya jalan-jalan, Ayu Dewi tampil kasual dengan memakai kaos untuk memamerkan perut buncitnya.

 Ayu Dewi© Foto: Instagram @mrsayudewimrsayudewi

Foto: Instagram @mrsayudewi

T-shirt panjang itu ia padukan dengan sepasang sneakers kasual. Kombinasi warna abu-abu dan putih memberi kesan simpel pada sang presenter.

Tidak muluk-muluk, Ayu Dewi menguncir rambutnya dan memakai aksesori berupa jam tangan. Agar tetap simpel, ia mengandalkan sling bag mungil yang dilingkarkan pada tubuhnya.

Eitss, tapi jangan salah. Tas tersebut punya nilai yang amat fantastis.

3 dari 5 halaman

Segini Harganya

Setelah Dream telusuri, Ayu Dewi mengandalkan tas dari brand kenamaan Hermes untuk mempercantik penampilan.

Sudah banyak artis yang memakai tas keluaran rumah mode Paris itu. Selain stylish, harga yang ditawarkan tentu tidak main-main.

Tas yang ditenteng oleh Ayu Dewi merupakan Hermes seri Orange Poppy Togo Kelly II 32 Retourner Bag.

 Hermes© Foto: Hermes

Foto: Hermes

Mengintip dari laman 1stdibs, tas mungil itu memiliki harga senilai US$12,500 atau setara dengan Rp176,2 juta.

4 dari 5 halaman

Ayu Dewi Beri Surprise Hamil Lagi, Reaksi Suami Diluar Dugaan

Dream - Presenter Ayu Dewi bakal kembali mendapat anggota baru di keluarganya. Istri dari Regi Datau itu mengumumkan tengah hamil anak ketiga.

Kabar kehamilan Ayu tersebut diunggah lewat sebuah video unggahan di akun Instagramnya, @mrsayudewi. Dalam unggahan sekitar 4 jam lalu itu, Ayu memberikan kejutan kehamilannya kepada sang suami.

Tapi kejutan kabar kehamilannya itu ternyata tak sesuai harapan Ayu.

Awalnya, sahabat Luna Maya itu memberikan sebuah amplop putih kepada suaminya dalam mobil yang tengah mereka tumpangi.

" Amplop apaan si?" tanya Regi dengan nada datar sambil membuka amplop tersebut. Ayu yang berada disamping Regi hanya diam mendapat pertanyaan tersebut.

5 dari 5 halaman

Test Pack Dibanting

Tak lama kemudian, Regi spontan melempar alat penguji kehamilannya yang diambilnya dari amplop tersebut. Sayang unggahan tersebut telah hilang dari video maupun instastory Ayu.

" Walau pake dibanting," tulis Ayu dalam unggahan Instastory-nya dikutip Dream, Sabtu, 30 Maret 2019.

Meski agak kaget dengan reaksi suaminya, Ayu juga sempat meminta agar Regi lebih banyak memberikan perhatian dan dukungan selama kehamilan tersebut.

Lagi-lagi Ayu mendapat reaksi mengejutkan dari sang suami. " Kan sehari-hari kamu juga tidak berpikir," jawab Regi saat Ayu meminta agar dia tak terlalu banyak pikiran saat menjalani kehamilan ketiganya ini.

  Ayu Dewi© Instagram @mrsayudewi

(Foto: Instagram @mrsayudewi)

Ayu juga mendokumentasikan momen-momen mengumumkan kebahagiaannya ini melalui unggahan konten video di akun Youtubenya.

" Niatnya Sepraaais ujungnya ricuh macem lomba debat anak skolah gaezzzz😱OMG !! Pake diBANTING PULAK😖bgitulah kisaah terbaruuuuu, seru-seru haruuu," tulis Ayu.

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin