Bunga Citra Lestari: 'It's Not Easy'

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 19 Februari 2020 13:24
Bunga Citra Lestari: 'It's Not Easy'
BCL mengatakan harapannya setelah ditinggal sang kekasih sepanjang hayatnya.

Dream - Bunga Citra Lestari masih syok dengan kepergian kekasih sepanjang hayatnya, Ashraf Sinclair. Meski diliputi kesedihan yang sangat dalam, diva yang tenar dengan sapaan BCL itu masih berbaik hati menyempatkan waktu diwawancarai awak media.

Mengenakan hijab dan kerudung putih, BCL mengatakan kondisi masih syok sepeninggal sang suami.

Diketahui, Ashraf Sinclair diduga meninggal akibat serangan jantung di waktu dini hari. 

" Saya masih syok, its not easy dalam kondisi kaget seperti ini," kata Bunga di kawasan pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020.

Menurut Bunga, dia berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Ashrafi. Di tengah kesedihannya, BCL hanya meminta masyarakat dan rekan artis untuk mendoakan agar sang suami yang telah tiada diberikan yang terbaik di alam baqa.

" Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana," ungkapnya lagi.

Kini ibu dari Noah Sinclair itu berharap bisa menjalani kehidupannya dengan baik dalam waktu singkat.

" Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah, itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini. Makasih buat teman-teman semua. I hope everything get better soon," tutur dia.(Sah)

1 dari 5 halaman

BCL Ceritakan Kejadian Meninggalnya Ashraf Sinclair

Dream - Bunga Citra Lestari mengaku syok atas kepergian suami tercinta Ashraf Sinclair akibat serangan jantung. Pasalnya, sebelum meninggal Ashraf dalam keadaan sehat.

" Saya nggak bisa banyak berbicara, saya masih syok, karena semuanya berjalan begitu cepat," ujar Bunga Citra Lestari di Pemakaman San Diego Hills, Karawang Jawa Barat, Selasa 18 Februari 2020.

Wanita yang karib disapa BCL ini juga mengatakan kejadiannya tak lama setelah dia pulang menjadi juri di Indonesia Idol. Bahkan sampai saat ini BCl juga belum sempat tidur.

suasana pemakaman suami BCL© suasana pemakaman suami BCL

foto : Nur Ulfa/Dream

" Saya juga belum tidur its not easy untuk dalam kondisi kaget seperti ini," ungkap BCL.

Diketahui Ashraf meninggal dunia pada 04.51 WIB saat di Rs MMC Kuningan, Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

2 dari 5 halaman

Ayah Ashraf Sinclair: Terima Kasih Bunga...

Dream - Meninggalnya Ashraf Sincalir membuat seluruh keluarga sangat kehilangan. Tak terkecuali ayah Ashraf, Muhammad Sinclair.

Muhammad Sinclair terlihat begitu sedih saat di pemakaman anaknya yang masih berusia 40 tahun itu. 

Ia juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada Bunga Citra Lestari (BCL), karena setia mendampingi anaknya hingga akhir hayat.

" Bunga, terima kasih sudah mencintai anak saya," ujar Muhammad Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020.

Ia juga tak memungkiri kepergian Ashraf sangat berat dialami putranya Noah Sinclair. Begitu juga dengan dirinya.

" Noah sudah besar. Aku lihat pemuda yang sedang tumbuh. Aku pikir Ashraf tidak pergi, Ashraf di sini. Ini mungkin sulit untuk berpisah dengan Asraf," imbuhnya.

Ia juga turut berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, yang selama ini sudah menerima anaknya. Dan karir Ashraf yang di Indonesia bisa diterima semuanya.

" Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih telah atas pekerjaan yang berharga," lanjutnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Masya Allah, Ashraf Sinclair Meninggal dalam Keadaan Tersenyum

Dream - Penyanyi Andien Aisyah mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL yang meninggal pagi ini, Selasa 18 Februari 2020.

Andien yang didampingi suaminya Irfan Wahyudi membeberkan kondisi jenazah Ashraf Sinclair di rumah duka. Menurut wanita yang sedang hamil anak kedua ini, wajah dari Ashraf Sinclair terlihat bahagia karena tersenyum.

" Insyaallah kepergian Ashraf Sinclair ini, kata orang-orang di sekitarnya, sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum," ucap Andien Aisyah ditemui di rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

andien aisyah© andien aisyah

Foto : Michelle Rachel

Andine juga mengungkap kondisi dari pelantun 'Karena Kucinta Kau' ini sangat terguncang dan kaget setelah kepergian suaminya secara mendadak.

Andine juga tidak bisa berkomunikasi banyak dengan wanita yang karib disapa Unge itu tapi dari pengakuan Unge kepergian suaminya sebagai mimpi buruk.

" Unge masih sangat syok banget, dia bilang its like a bad dream tapi nyata," kata Andine.

Andien Aisyah juga meminta publik untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

" Mohon doanya saja yah," ujar Andien.

Laporan : Michelle Rachel

4 dari 5 halaman

Setia di Sisi Jasad Ashraf Sinclair, Kondisi BCL Bikin Sedih

Dream - Rekan-rekan artis mulai berdatangan ke kediaman mendiang Ashraf Sinclair yang menghembuskan napas terakhirnya dini hari tadi, Selasa, 18 Februari 2020.

Di depan jasad ayah satu anak tersebut, beberapa rekan artis melihat Bunga Citra Lestari (BCL) yang setiap menemani jasad sang kekasih hingga akhir hayat itu.

Salah satu cerita datang dari rekan sinetron Ashraf, Jonathan Frizzi yang juga turut hadir di rumah duka.

Jonathan mengungkapan, kondisi BCL dalam keadaan baik meski bersedih ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

" Baik baik dia," ujar Jonathan Frizzi di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Saat melayat, lanjut Jonathan, dia sempat melihat BCL bersama putranya, Noah Sinclair berada di samping jasaad Ashraf Sinclair.

" Ia ada di samping almarhum terakhir gue liat," katanya.

Sebelumnya Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf meninggal pada Selasa pagi 04.51 wib di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

5 dari 5 halaman

Tangis BCL Pecah di Pemakaman Ashraf Sinclair

Dream - Suasana haru begitu terasa saat jenazah Ashraf Sinclair tiba di pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah pria 40 tahun itu tiba sekitar pukul 15.55 WIB.

Dari pantauan Dream di lokasi pemakaman, para pelayat sudah ramai memenuhi area pemakaman. Sederet artis ikut mengantarkan jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL) ke peristirahan terakhir seperti Reza Rahadian, Olla Ramlan, dan Aming.

Keluarga besar Ashraf Sinclair dan BCL pun ikut hadir di area pemakaman. Saat jenazah baru turun dari mobil, Reza Rahadian ikut menggotong hingga menuju liang lahat.

bcl tiba di makam© bcl tiba di makam

(Foto: Nur Ulfa/Dream)

Setelah itu, barulah BCL tiba bersama anak tunggal mereka, Noah Sinclair. Raut wajah BCL berubah saat berjalan menunju liang lahat. Wajahnya yang tadinya sendu dan sembab langsung menangis.

Penyanyi 36 tahun ini terus menangis saat bertemu dengan keluarga besar Ashraf dari Kuala Lumpur, Malaysia. Sembari menangis, BCL memeluk putranya dan keluarga suami tercinta. Hingga petang, proses pemakaman masih berlangsung.

bcl tiba di makam© bcl tiba di makam

(Foto: Nur Ulfa/Dream)

Beri Komentar