BCL Ceritakan Detik-Detik Terakhir Ashraf Sinclair, Respons Noah Bikin Nangis

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 13 Februari 2021 19:30
BCL Ceritakan Detik-Detik Terakhir Ashraf Sinclair, Respons Noah Bikin Nangis
Saat mendengar BCL menyampaikan Ashraf Sinclair meninggal, Noah Sinclairmenjawab.....

Dream – Sudah hampir setahun, Bunga Citra Lestari (BCL) menjalani kehidupan sendiri tanpa sang suami, Ashraf Sinclair. Setelah diam tanpa menyinggung pengalaman pilu dalam roda hidupnya itu, BCL akhirnya mencerotakan detik-detik terakhir mendiang suami berpulang.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 13 Februari 2021, kepada Daniel Mananta, BCL mengaku sudah mendapatkan firasat bahwa sang suami sudah tiada saat menemukannya tidak sadarkan diri. Tapi, dia pergi ke rumah sakit bersama anaknya, Noah Sinclair, untuk memastikan kondisi sang suami.

“ Gue berdua nih, Ashraf di mobil, gue, sama Noah. Temen gue nelepon, gue bilang, ‘Kayaknya Ashraf sudah gak ada’. Anak gue kayak, ‘Mommy, don’t say that’. Dia ngomong kayak gitu. Kita kan gak tahu. Ya kita ke rumah sakit,” kata BCL melalui kanal YouTube, “ IT’S ME BCL”.

Dalam persiapan menuju ke rumah sakit, sang anak masih tetap berharap nyawa Ashraf masih bisa tertolong.

“ ‘Harusnya bisa, kalo memang masih bisa, bisa. Kalo gak bisa ya gak bisa’. Ya udah kita ke rumah sakit, dateng dibawa."

Saat berada di rumah sakit dan melihat tatapan dokter, BCL sebetulnya sudah menangkap pesan jika Ashraf telah berpulang. 

" Dokter juga lihatin gue udah kayak dia (Ashraf) sih udah gak ada. Tapi dia kayak ya udah kita coba (melakukan pertolongan),” kata dia.

1 dari 2 halaman

Ikhlas

BCL mengaku sudah ikhlas melepas kepergian sang suami, terlebih saat mendengar kabar duka dari dokter. Dikatakan bahwa ibu anak satu ini juga mengaji sesampainya di rumah sakit.

“ Gue juga udah tahu. Gue udah tahu. Gue udah feeling di momen gue menemukan Ashraf di tempat tidur itu gue udah tahu. Gue rasanya sudah di kepala gue cuma kayak, ‘if you have to leave, leave. i'm fine’. Itu doang yang ada di kepala gue,” kata dia.

“ Yaudah gue sampe rumah sakit juga ngaji, terus dokternya kayak, ‘Udah ya bu, udah gak ada’,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Reaksi Sedih Putra BCL

BCL menyebut cukup berat untuk menyampaikan kepada Noah bahwa Ashraf sudah meninggal dunia. Dia juga dokter juga berupaya menyelamatkan nyawa sang ayah.

“ Gue datang ke anak gue, gue enggak nangis. Gue bilang, ‘Noah, daddy udah gak ada. Daddy udah gak ada ya. I’m so sorry. There's nothing we can do. They've tried’,” kata dia.

Tapi, sang anak memberikan tanggapan yang mengejutkan. Noah justru bertanya siapakah yang akan menemani BCL jika bepergian untuk urusan bisnis.

“ Terus dia kayak, ‘Hah? Terus siapa nanti yang nemeni mommy kalo mommy ada business trip lagi kalo daddy sudah gak ada?’ That's the first word, yang dia pikirin,” kata dia.

 

(Sumber: Liputan6.com/Surya Hadiansyah)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More