Ucapan Atta Halilintar Beberapa Jam Sebelum Lepas Status Lajang

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 3 April 2021 11:41
Ucapan Atta Halilintar Beberapa Jam Sebelum Lepas Status Lajang
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam hitungan jam akan mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri. Pernikahan Aurel akan digelar hari ini dan disaksikan Jokowi, Menhan, dan Ketua MPR

Dream - Dalam hitungan jam Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera memasuki dunia dan status baru sebagai sepasang suami istri. Pernikahan Aurel dan Atta akan digelar di hotel mewah Raffles Jakarta hari ini, Sabtu 3 April 2021.

Beberapa jam sebelum akad pernikahan berlangsung, Atta mengaku tegang karena jantungnya terus berdebar menuju hari bahagia tersebut. Atta juga mengunggah foto berdua bersama Aurel Hermansyah.

Diketahui penikahan mereka digelar pukul 12.00 WIB dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. 

Atta tampil gagah dengan setelah jas berwarna abu-abu dengan daleman hitam. Sedangkan Aurel Hermansyah tampil anggun bergaun putih. Kedunya tampil serasi dengan pose serius melihat ke arah kamera.

" Jantung berdebar lebih cepat.. Menghitung jam menuju ikatan suci..#HaribAHHAgia," tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Sabru 3 April 2021.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Unggahan Atta Halilintar pun langsung dikometari warganet. Sederet rekan artis juga ikut mendoakan agar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel berjalan lancar.

" Bismillahh @attahalilintar @aurelie.hermansya," tulis akun @kevinaprilio.

" Semoga lancar, sukses, dan bAHHAgia selalu @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah. See you tonight!," kata akun @krisnaoleholehbali.

" Bismillah ijab kabul sebentar lagi," kata akun @manshur.angklung.

" Bismillah lancar," tulis akun @panjikomara.

1 dari 5 halaman

Final! Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Akan Digelar di Hotel Bintang 5 Ini

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya sepakat melakukan akad pernikahan mereka di salah satu hotel mewah di Jakarta. Atta sangat puas dengan calon tempat akad tersebut.

" Kita permeetingan udah, ternyata luar biasa ini tempat bagus dan harganya benar-benar emoh pokoknya," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTubenya, Jumat 26 Maret 2021.

" Pokoknya sultan banget di sini," celetuk Aurel Hermansyah.

Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta bersama Aurel dan tim berkeliling mengecek ruangan-ruangan hotel tersebut. Atta juga menjamin protokol kesehatan di hotel tersebut sangat ketat.

" Kita jaga protokol kesehatannya aman. Semunya aman," kata Atta Halilintar.

Meski hotel tersebut luas dan bisa menampung hingga 1.200 orang, hanya boleh diisi 25 persen atau 300 orang bila mengingat pandemi.

" Jadi nanti ini akan dibuka tiga ballroom," kata Atta Halilintar.

 

 

© Dream
2 dari 5 halaman

Ini Nama Hotelnya

Atta dan Aurel memang tak menyebut nama hotel yang akan digunakan sebagai akad dan resepsi pernikahannya itu. Namun, tampak sebuah ikon Hotel Raffles Jakarta saat kamera menyorot dekorasi.

Hotel perikahan Atta Halilintar© Hotel perikahan Atta Halilintar

Setelah rencana menggelar akad nikah di Istiqlal batal, mereka memutuskan memilih hotel Hotel Raffles Jakarta itu. Apalagi, ballroom hotel tersebut memiliki warna kesukaan Aurel Hermansyah, yakni Ungu.

Aurel pun menganggap hotel tersebut sebagai jodoh tempat untuknya dan Atta Halilintar menggelar pernikahan.

" Oke selesai juga untuk rundown acara pada tanggal 3 (April) guys. Ribetnya, kami sudah meeting selama enam jam. Venuenya insya Allah di sini," kata Atta Halilintar.

Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

" Tapi dari awal sudah melihat yang ungu-ungu. Ternyata yang ungu adalah jodoh tempat kami. Sudah muter tempat terbaik di Jakarta, dan tempat yang ada ungu memang jodohnya guys," imbuhnya. Atta Halilintar.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Peci Unik Atta Halilintar Saat Akad Nikah

Dream - Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021. Untuk pernikahannya ini, Atta membuat request unik untuk busana yang dikenakan.

Atta meminta ada lambang petir dalam peci yang akan dia kenakan untuk akad nikah.

" Kemarin Atta bilang tetep mau ada tanda petir nih, jadi teteap dibuatin," kata Vera desainer yang merancang busana Atta dan Aurel, di Jakarta.

Katanya, gambar petir yang ada di peci Atta sebagai icon dari dirinya dan Atta ingin terlihat berbeda.

atta© Instagram

" Dia minta ada tanda petirnya, kayaknya tetap ada. Lucu aja sih buat icon dia. Tapi tetap gambarnya saya," ungkap dia lagi.

Meski akan ada icon petir di peci, namun Vera memastikan busana akad Atta tidak akan norak. Karena sudah disesuaikan dengan ciri khas desainnya.

" Itu hanya detail tambahan jadi gak terlalu rumit di peci, kalau konsep semua dia gak aneh-aneh. Atta gak mau rame, jangan lebay, bagus elegan," imbuhnya.

© Dream
4 dari 5 halaman

Besok Menikah, Atta Halilintar Gelar Pesta Bujang

Dream – Besok, Sabtu 3 April 2021, Atta Halilintar akan menggelar pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Hari ini, 2 April 2021, Atta menggelar pesta bujang bersama teman-temannya.

Sekadar informasi, pesta bujang ini bermakna sebagai pesta terakhir sebelum calon pengantin pria menikah.

Dikutip dari akun Instagram @attahalilintar, Jumat 2 April 2021, pesta bujang ini mengusung konsep Timur Tengah. Terlihat Atta memakai busana berwarna keemasan dan merah. Tak lupa memakai bandana hitam yang sudah menjadi ciri khasnya.

“ LEPAS Bujang Atta Halilintar Squad! Thank u bro bro kuu terbaik kalian mewarnai momen dalam hidupku,” tulis Atta.

5 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Atta Halilintar© Atta Halilintar

Unggahan ini banjir doa bagi warganet. Warganet mendoakan proses pernikahan Atta dan Aurel berjalan lancar.

“ Semoga lancar acaranya, Bang Atta,” tulis @apri9247.

“ Semoga lancar acaranya sampai akad nanti. Aamiiin,” tulis @mila_namira_sutejo.

“ Selamat, mas bro. semoga jadi keluarga yang samawa,” tulis @leeds_united_indonesia. (mut)

© Dream
Beri Komentar