Terkuak Alasan Pedangdut Bebizie Sering Sindir WS, Gara-Gara Lelaki?

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 8 Juli 2020 17:24
Terkuak Alasan Pedangdut Bebizie Sering Sindir WS, Gara-Gara Lelaki?
Ternyata ini alasan Bebizie sindir Wika Salim di Instagram.

Dream - Setelah menyindir di Instagram, pedangdut cantik Bebizie akhirnya buka suara terkait kejengkelannya terhadap artis berinisial WS. Ia mengaku kecewa terhadap sahabatnya itu karena menjauhi dan memusuhinya.

Dalam sebuah rekaman video di salah satu kanal YouTube, Bebizie blak-blakan mengungkapkan perasaannya. Ia menjelaskan perseteruan dingin antara dirinya dengan artis WS.

Bebizie mengungkapkan kekecewaan karena hubungan pertemanannya dengan WS yang sudah  lama dibangun rusak hanya karena masalah lelaki.

Permusuhan sepihak itu ternyata membuat jengkel Bebizie hingga akhirnya dia meluapkan emosinya di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Dikacangin

Ilustrasi© Instagram @bebizie

Bebizie mengungkapkan sebenarnya ia tidak memiliki masalah serius dengan WS. Akan tetapi perlakuan WS yang dingin dan cuek itu membuatnya menjadi jengkel.

“ Udah gak ada masalah. Pas bulan puasa kemarin aku buka puasa di hotel berbintang. Terus aku duduk di sini, pas aku balik lagi exited donk aku di bangku ketiga ini ada si WS dengan si orang itu, aku negur ‘hay sayang ama siapa’ gitu loh, aku tetap dikacangin, ya Allah gitu banget ya,” ungkap Bebizie dalam kanal YouTube Trans TV Official.

2 dari 4 halaman

Kesal Saat Tahu Pemicunya

Ilustrasi© youtube.com

WS semakin jengkel karena dia tidak tahu kesalahan yang telah dilakukannya sehingga membuat temannya itu memusuhi dirinya.

Setelah ditelusuri, Bebizie bertambah kesal karena WS diduga memusuhinya karena masalah lelaki. Diketahui, kekasih WS saat ini adalah seorang pria yang beberapa tahun lalu pernah dekat dengan Bebizie.

“ Aku dekat sama cowok yang sekarang jadi pacar WS, 2014 lalu. Nah, aku ngomong kalau pacarnya dia itu dulu aku pernah dekat. Itu juga hanya sebatas ngucapin selamat dan Cuma pernah dekat,” kata Bebizie seperti dikutip dari kapanlagi.com.

3 dari 4 halaman

Ternyata Masalah Cowok

Ilustrasi© Instagram @bebizie

Bebizie mengatakan sudah berteman lama dengan WS. Mereka bahkan sering berbagi cerita dan pekerjaan. Ia tidak terima apabila harus dimusuhi hanya gara-gara urusan lelaki.

“ Sebenarnya gini loh, kita temen sudah lama, saling curhat, saling sharing job, ngomong aja kalo misal ‘Teh, aku udah punya privasi’,” ucap Bebizie menjelaskan konflik dingin dirinya dengan WS.

“ Tapi dengan kondisi yang aku gak salah apa-apa, seperti itu diperlakukan begitu,” tambahnya jengkel.

4 dari 4 halaman

Puncak Kekecewaan

Ilustrasi© Instagram @wikasalim

Kejengkelan Bebizie itu akhirnya memuncak ketika mengetahui bahwa instagramnya di-unfollow oleh Wika Salim tanpa sepengetahuannya. Bahkan hingga kini tiap kali bertemu, menurut Bebizie masih selalu mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari sahabatnya itu.

“ Aku tetep gak ada masalah. Yang aku tulis di story itu aku udah jengkel, karena aku tahu aku di-unfollow sama dia,” katanya.

Kuat dugaan WS yang dimaksud Bebizie adalah Wika Salim. Alasannya, Bebizie pernah berkomentar di salah satu unggahan Wika dan menyinggung soal persoalannya tersebut. 

Beri Komentar