Bedu Alami Kerugian Paska Kecelakaan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 22 Desember 2016 19:15
Bedu Alami Kerugian Paska Kecelakaan
Bedu pun tak bisa menghabiskan libur akhir tahunnya. Lantaran mobilnya masih dalam tahap perbaikan paska kecelakaan.

Dream - Kejadian nahas menimpa komedian Bedu. Mobil yang dikendarainya baru saja mengalami kecelakaan beruntun.

Akibat peristiwa itu, Bedu mengalami kerugian yang lumayan. Kerusakan di sana-sini beberapa bagian mobilnya membutuhkan biaya tak sedikit. 

" Ya lumayan gede duitnya. Lampu hancur luar dalam. Radiator sobek sampai muncrat airnya. Untungnya enggak kena mesin,"  kata Bedu saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Berapa rupiah kerugiannya? Bedu tak menyebut berapa angka pastinya. Yang pasti, mobil yang dikendarainya ringsek di beberapa titik.

" Kap ketekuk. Tapi aku enggak tahu lebih jelas biayanya, karena masih ada asuransi juga," ujar mantan personel grup komedian `Cagur` ini. 

 Bedu© Dream/Nur Ulfa

Bedu dan keluarga tak bisa menghabiskan libur akhir tahunnya. Lantaran mobilnya masih dalam tahap perbaikan paska kecelakaan.

 

1 dari 1 halaman

Batal ke Puncak

Dream - Alhasil, perayaan ulang tahun putranya digelar di rumah saja. Karena tak ada kendaraan yang bisa mengangkut Bedu dan keluarga untuk merayakan ulang tahun anak di Puncak. 

" Dia minta mau ke puncak. Mau rencana ke sana, teman-teman ngajakin ke tempat rekreasi. Jadi tertunda di rumah saja, karena enggak ada kendaraan di rumah saja," sedihnya. 

 Bedu© Instagram Bedu

Bedu pun kini harus rela naik angkutan umum paska kejadian itu.

" Iya ini kemana-mana jadi naik transportasi umum, terus juga kalau saya kemana mana naik motor. Sedikit menggangu," tambahnya. (Ism) 

 

Beri Komentar