Prihatin, Putri Nikita Mirzani Ketakutan Saat Kabur dari Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Mei 2018 14:27
Prihatin, Putri Nikita Mirzani Ketakutan Saat Kabur dari Rumah
Prihatin, Loly datang ke Komnas Anak dalam kondisi.....

Dream - Laura Meizani Mawardi, Putri artis Nikita Mirzani dicekam ketakutan saat meminta pertolongan ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak). Gadis remaja yang biasa disapa Loly itu kabur dari rumahnya setelah tak tahan dengan pertengkaran orang tuanya.

" Dia keadaan mengadu-lah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan," kata Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait saat dihubungi, Kamis 31 Mei 2018.

Aris mengatakan, Komnas Anak sudah memberikan penanganan untuk Lolly yang kini kondisinya sudah mulai tenang. 

" Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya," ucapnya.

Diungkapkan Arie, Loly sengaja mendatangi Komnas Anak lantaran masalah rumah tangga yang sedang dialami sang bunda, Nikita Mirzani. Aris memuji keputusan keluarga yang langsung mengantarkan ke Komnas Anak.

" Benar sih langsung diantar Komnas Anak. Kemudian kita inapkan dan cari solusinya," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Awal Pula Kaburnya Putri Nikita Mirzani

Dream - Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, kabur dari rumah sejak semalam. Gadis yang karib disapa Loly itu mendatangi Komnas Anak.

" Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak," kata Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, Kamis 31 Mei 2018.

Menurut Aris, Loly kabur dari rumah karena ada masalah rumah tangga. " Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," katanya.

Karena itulah akhirnya saudara Nikita membawa Loly ke Komnas Anak. Kini Loly sudah berada dalam pengawasan Komnas Anak.

" Saat ini masih di bawah perhatian kita. Ya kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orang tuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana," tuturnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Nikita Tepergok Menangis

Dream - Presenter Uya Kuya mengaku pernah melihat Nikita Mirzani menangis usai mengisi sebuah acara disalah satu stasiun televisi swasta. Uya menduga ibu dua anak ini sedang menghadapi masalah besar dalam kehidupannya.

Menurut Uya, dia belum pernah melihat Nikita Mirzani menangis hingga muka sembab seperti dilihatnya saat itu.

" Saya nggak pernah lihat Nikita sebengep itu ya, karena dia orang yang kuat dan nggak sering nangis. Dia cewek paling kuat lebih kuat dari laki-laki menurut saya," kata Uya Kuya saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Mei 2018.

 5 Barang Mewah Keluarga Uya Kuya Ini Harganya Bikin Melongo© MEN

Foto : Instagram Uya Kuya @@king_uyakuya

" Kalau di nangis begitu tadi berarti masalahnya besar. Cuma saya belum tahu aja," imbuhnya.

Diakui suami Astrid Margaretha itu, Nikita belum menceritakan masalah yang sedang dihadapinya. Karena itu, dia tidak bisa mengetahui penyebab rekan kerjanya itu menangis hebat. 

" Tadi dia langsung pergi," kata ayah dua anak ini.

Mengenai pernikahan Niki yang digelar secara tertutup, Uya mengaku tak pernah tahu perihal pernikahan Niki dan Dipo. Lagi pula kata dia, Nikita tidak mengundangnya di pernikahan mereka. 

" Nggak saya nggak diundang. Waktu pernikahan dia benar-benar diam-diam," tuturnya.

(Sah)

 

 

3 dari 4 halaman

Rumah Ditaburi Garam, Nikita Mirzani Merasa Diguna-guna

Dream Nikita Mirzani mengatakan ada orang yang menabur garam di sekitar rumahnya. Perempuan yang baru menikah dengan Dipo Latief itu menduga tujuan penaburan garam itu sebagai guna-guna kepadanya.

" Percaya enggak percaya, dengar dari pembantu ada orang yang tebar garam, gue kaget," kata Nikita Mirzani di Jakarta, Rabu 16 Mei 2018.

Wanita 32 tahun itu mengaku mengetahui orang yang menabur garam tersebut. Dia semakin yakin orang itu ingin mengganggu rumah tangganya dengan Dipo Latief. " Mungkin mau memisahkan gue dengan Dipo," ucapnya.

  Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Milik Suami Nikita Mirzani© DREAM.CO.ID

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Sumber Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Niki mengaku heran. Sebab, orang yang menaburkan garam itu punya pendidikan tinggi, yang seharusnya tidak percaya dengan cara-cara klenik seperti itu.

" Yang bilangnya pendidikan dia lebih tinggi tapi kok mainnya dukun untuk apa. Gue enggak percaya, tapi jadi kesal. Apa maksudnya dia?" tambah dia.

Nikita mengaku telah melihat penabur garam itu melalui rekaman CCTV. Dia mengenal orang tersebut, meski enggan menyebutkan namanya.

" Yang pasti perempuan," tutur Nikita.

Dia memang kenal wanita tersebut, meski tidak dekat. " Enggak kenal dekat tapi tahu orangnya."

Dia benar-benar merasa kesal dengan ulah wanita ini. Nikita mempertanyakan tujuan penaburan garam tersebut.

" Jangan ganggu gue deh, gue kan enggak ganggu lo," ujar Nikita.

 

 

4 dari 4 halaman

Doa Nikita Mirzani Agar Dijauhkan dari Pecandu, Sindir Siapa?

Dream - Presenter Nikita Mirzani mengunggah pernyataan mengejutkan ke insta stories di akun instagram @nikitamirzanimawardi. Dalam unggahannya itu, kekasih Dipo Latief ini menyindir pecandu narkoba. 

" Ya Allah jauhkanlah saya dari pecandu narkoba dan laki-laki pembohong. Tidak prh menghargai hidup saya," begitu bunyi doa Nikita Mirzani di akun instagramnya seperti diakses Dream, Kamis 30 Mei 2018. 

Entah, doa yang dipanjatkan itu ditujukan untuk siapa dan untuk menyindir siapa? Tapi yang pasti, di unggahan insta stories berikutnya, Nikita menguatkan doa yang dia panjatkan itu. 

"  99 % pecandu narkoba itu omongannya semua bohong. 1% aja yang bnr nya. Selalu mau bnr padahal dia tau dia salah. Suka muter balikin fakta. Ah tapi ya sudahlah."

  Nikita Mirzani© Instagram

(Tangkapan layar instagram @nikitamirzanimawardi)

Hingga kini belum ada keterangan lanjutan dari Nikita Mirzani perihal doa yang menyindir pecandu narkoba itu. (ism) 

Beri Komentar