Begini Kondisi Kediaman Opick Saat Jenazah Istrinya Tiba

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 19 Maret 2018 11:40
Begini Kondisi Kediaman Opick Saat Jenazah Istrinya Tiba
Penjagaan di rumah Opick cukup ketat. Bahkan, halaman rumah Opick dijaga beberapa orang jemaah Opick.

Dream - Istri ke dua penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick, Wulan Mayangsari, meninggal dunia saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Wulan menghembuskan napas terakhir pada Minggu, 18 Maret 2018, sekitar pukul 21.00 WIB.

Pagi ini, sekitar pukul 08.35 WIB, jenazah Wulan disemayamkan di kediaman Opick di Jalan Aruan, Ujung Menteng Nomor 8, Komplek Pertamina, Jakarta Timur. Jenazah Wulan kemudian dikebumikan di Pemakaman Umum Budhi Darma, Jakarta.

Opick Cetak Anak Jalanan Jadi Penghafal Alquran© MEN

Saat jenazah tiba, Opick tidak terlihat menyambut. Hanya tampak beberapa kerabat dan keluarga yang menyaksikan jenazah diturunkan dari mobil ambulans.

Kediaman Opick dipenuhi para pelayat yang merupakan kerabat dan rekanan. Bahkan, halaman rumah Opick dijaga beberapa orang jemaah Opick.

Penjagaan di rumah Opick cukup ketat. Para penjaga bahkan melarang peliputan di dalam rumah Opick.

1 dari 3 halaman

Istri Kedua Opick Meninggal Usai Melahirkan

Dream - Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati tengah berduka saat ini. Istri keduanya, Wulan meninggal dunia minggu malam kemarin. 

Ustaz Solmed yang juga sahabat Opick menuturkan, Wulan meninggal usai melahirkan.

" Meninggal setelah melahirkan," kata Solmed saat dihubungi, Senin, 19 Maret 2018.

Namun, suami April Jasmine itu belum tahu persis apakah kronologi meninggalnya almarhumah.

" Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kita tidak tahu," tuturnya.

Jenazah masih berada di kediaman Opick kawasan Cakung. Dan akan disemayamkan sebelum Zuhur.

" Harusnya iya sebelum Zuhur karena kan meninggal pukul 9 malam," imbuhnya.

Kabar meninggalnya istri kedua Opick sangat mengejutkan publik. Selama ini Opick tak pernah umumkan punya istri lagi. Justru Opick tengah didugat cerai istri pertama, Dian, diduga karena poligami diam-diam.

2 dari 3 halaman

Detik-detik Meninggalnya Istri Opick

Dream - Kabar duka datang dari penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick Tombo Ati. Istri kedua Opick yang bernama Wulan dikabarkan meninggal, Minggu malam kemarin. Kabar itu tersebar lewat pesan singkat.

"  Innalillahi wa innaailahi roji'un telah berpulang ke rahmatullah istri opick tombo ati mba wulan sehabis melahirkan. Semoga mendapatkan SyurgaNya," tulis isi pesan singkat tersebut yang diterima redaksi Dream, Senin pagi 19 Maret 2018.

Ustaz Solmed, sahabat dari Opick membenarkan kabar duka tersebut.

" Iya (meninggal), saya dapat informasi lewat WhastApp, dengan foto, terus ada mas Opick juga. Kita juga kan punya WhatsApp grup," ujar Solmed saat dihubungi.

Semoga almarhumah khusnul khotimah, amin.

3 dari 3 halaman

Mengejutkan, Istri Opick Akui Ada Wanita Lain

Dream - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Dian Rositaningrum, istri pemusik religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus, tenar disapa Opick. Dian diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada 5 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Dian yang ditemui di kediamannya di kawasna Pulogebang, Jakarta, Jumat, 9 Maret 2018 mengakui alasannya menggugat cerai Opick dikarenakan pelantun 'Tombo Ati' ini telah menikahi seorang wanita yang berstatus janda.

" Kalian sudah tau alasannya, bukan rahasia umum lagi," ujar Dian.

Pengakuan lain juga diungkapkan Dian kepada media. Dian mengatakan kini sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan suaminya itu.

Komunikasi keduanya juga sudah tidak terjalin dengan baik.

" Ya otomatis. Gimana ya namanya sudah berubah, otomatis ada perubahan-perubahan," katanya.

Diketahui Dian telah mendafatarkan gugatan cerainya terhadap Opick pada 5 Februari 2018 dan sidang perdananya telah digelar pada 6 Maret 2018. Keduanya juga sudah bercerai secara agama sejak setahun lalu.

Beri Komentar