Bikin Merinding, Obrolan Terakhir Almarhum Cheppy Chandra

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 13 Oktober 2017 17:14
Bikin Merinding, Obrolan Terakhir Almarhum Cheppy Chandra
Seperti apa sosoknya almarhum Cheppy Chandra?

Dream - Indonesia kehilangan satu lagi penggiat seni hiburan. Cheppy Chandra, aktor senior yang kerap berperan antagonis, meninggal dunia pada Kamis 12 Oktober 2017 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepergiaan Cheppy meninggalkan duka mendalam bagi para rekan artis. Sonny Septian, rekan kerja mendiang saat bermain di sinetron FTV, menceritakan almahumah sempat merasakan sakit jantung saat sedang menjalani proses syuting.

" Badannya sempat kurus banget kan ya. Setiap makan siang dia minum obat banyak banget," ucap Sonny saat dihubungi, Jumat 13 Oktober 2017.

sonny septian dan Cheppy Candra© sonny septian dan Cheppy Candra

Suami Fairuz A Rafiq itu menceritakan sempat bertemu dengan Cheppy sekitar dua minggu lalu saat melakoni syuting bareng.

" Tiba-tiba kabar ramai di grup. Syok juga sih," lanjutnya.

Selama mengenal Cheppy, Sonny mengaku pemeran Pak Anas dalam sinetron Aku Anak Indonesia, sebagai Pak Anas selalu memberikan wejangan untuknya. Sosok mendiang juga dikenal cukup.

Di waktu senggang, Sonny mengaku kerap mengobrol dengan almarhum. Dalam setiap obrolannya, Cheppy selalu memperlihatkan video saat dirinya masih muda.

" Dia bilang dia nggak kalah ganteng sama saya. Dia juga pesan jaga kesehatan, jangan ngerokok, lurus-lurus aja, nabung," kata Sonny diakses Dream dari laman Kapanlagi.com.

1 dari 3 halaman

Masya Allah! Cheppy Chandra Meninggal dengan Wajah Tersenyum?

Dream- Aktor senior Cheppy Chandra meninggal dunia pada Kamis 12 Oktober 2017. Aktor yang kerap memerankan tokoh antagonis itu menghembuskan nafas terakhirnya diduga akibat sakit jantung yang diidapnya.

Rekan kerja di FTV berjudul 7 Langkah Terakhir, Sonny Septian menceritakan almahumah sempat merasakan sakit jantung saat sedang menjalani proses syuting.

" Dia itu bilangnya lagi jantung, badannya sempat kurus banget kan ya. Setiap makan siang dia minum obat banyak banget," ucap Sonny saat dihubungi, Jumat 13 Oktober 2017.

cheppy chandra meninggal dunia© cheppy chandra meninggal dunia

Kabar meninggalnya Cheppy Chandra juga telah viral di media sosial. Terlihat dua buah foto mendiang yang disandingkan dengan kondisi terakhirnya. 

Dalam foto yang diedaarkan akun sosial media, @lambe_turah itu terlihat ada yang berbeda dari wajah Cheppy. Warganet yang melihat foto tersebut menyebut jika jenazah almarhum seperti dalam keadaan tersenyum. 

Wajah Cheppy dalam foto itu memang terlihat sudah terikat sehelai kain kafan. Foto Cheppy Chandra yang sedang tersenyum pun dibanjiri oleh komentar netizen. Mereka takjub dengan wajah Cheppy yang terlihat seperti tersenyum.

" Subhanallah.. tersenyum gituu:" ),"  tulis akun @gradinifathoni.

" Ya ampun beliau kaya tersenyum...seperti tidur Innalilahi wainnailaihi rojiun... semoga beliau Khusnul khotimah...amin," tulis akun @bieainnaya.

" Ya Allah mukanya kaya tersenyum, pas hari juat lagi.. insya Allah khusnul khotimah," tulis akun @intandwiagustin.

2 dari 3 halaman

Penyebab Aktor Antagonis Cheppy Chandra Meninggal

Dream - Pesinetron Cheppy Chandra meninggal dunia, Kamis siang 12 Oktober 2017. Sonny Septian, teman Cheppy mengaku baru mengetahui rekan kerjanya meninggal hari ini.

" Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bareng juga (FTV). Kebetulan dia (almarhum) teman mama dan teman kak Elma juga," kata Sony saat dihubungi, Jumat 13 Oktober 2017.

Mendengar Cheppy meninggal, Suami Fiairuz A Arafiq ini mengaku kaget. Sebab belum lama ini dia dan Cheppy baru saja menjalani syuting.

" Baru dua minggu lalu syuting bareng, tiba-tiba kabar ramai di grup. Syok juga sih," lanjutnya.

Mengenai penyebab Cheppy meninggal, Sonny mengaku jika Chepyy memang tengah sakitjantung.

"  Pas syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung, badannya sempat kurus banget kan ya. Setiap makan siang dia minum obat banyak banget," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Meninggal dalam Kondisi Tersenyum?

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor yang bisa memerankan tokoh antagonis, Cheppy Chandra meninggal dunia kemarin, Kamis 12 Oktober 2017.

Berita meninggal Cheppy beredar lewat pesan singkat yang diterima redaksi Dream.

"  Innalillahiwainnailaihi rojiun., telah berpulangnya kerahmatullah ARTIS SINETRON CEPI SETIAWAN ( CHEPPY CHANDRA ) Pada hari kamis jam 11.30 di RS Bunut Sukabumi," isi pesan singkat itu, Jumat 13 Oktober 2017.

Rencananya Cheppy akan disemayamkan pada hari ini di kampung halamannya Cianjur.

" akan di kebumikan pada hari jumat di cihaur desa gunung sari ciranjang cianjur. Semoga alm diterima iman islamnya di sisi Allah SAW.,aminn," lanjutnya.

Kabar meninggalnya Cheppy juga sudah beredar di sosial media. Dalam akun@lambe_turah, terlihat wajah Cheppy yang sudah diikat dengan kain.  Jenazah Cheppy terlihat seperti tersenyum.

cheppy chandra meninggal dunia© cheppy chandra meninggal dunia

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari aktor yang dikenal lewan perannya di sinetron Aku Anak Indonesia itu. Semoga khusnul khotimah. Amin.

Beri Komentar