Terkuak! Annisa Bahar Ungkap Fakta Mengejutkan Kekasih Juwita

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Februari 2018 12:20
Terkuak! Annisa Bahar Ungkap Fakta Mengejutkan Kekasih Juwita
Annisa Bahar berseteru dengan Juwita Bahar. Nama Deddy disebut-sebut dalam pusara pertikaian itu. Siapa sebenarnya Deddy?

Dream - Nama Deddy Khoe sedang disebut-sebut dalam perseteruan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar. Annisa menuding anaknya menjadi berubah sejak mengenal Deddy.

Pedangdut 41 tahun ini bahkan meluapkan kekecewaannya terhadap Juwita sejak berhubungan dengan Deddy Khoe. Annisa juga mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Deddy, namun Juwita justru membela kekasihnya itu.

deddy dan Juwita bahar© deddy dan Juwita bahar

" Aku kecewa aja dan Juwita alhamdulilah-nya itu masih memertahankan cowok kayak gitu dibanding ibunya," kata Annisa Bahar saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2018.

lantas, siapa sebenarnya sosok Deddy? Annisa Bahar mengungkap fakta mengejutkan sosok Deddy Khoe.

1 dari 4 halaman

Duda Satu Anak


Menurut Annisa Bahar, Deddy Khoe merupakan seorang duda dengan satu anak. Selain itu, Annisa menyebut Deddy tidak serius menjalin hubungan dengan putrinya, sebab sampai saat ini putrinya tidak menikah.

" Belum ada keseriusan padahal Dedi itu duda anak satu, lo," kata Annisa Bahar.

Dia meminta Deddy segera menikahi Juwita. Annisa tak mau anaknya dipermainkan.

" Buat Deddy, kalau mau tanggung jawab ya nikahinlah itu (Juwita) anak orang. Bikinlah pesta yang mewah, katanya orang kaya," kata Annisa

2 dari 4 halaman

Mantan Kekasih Kakak Juwita

Sebelum menjadi kekasih Juwita Bahar, Deddy ternyata pernah menjalin hubungan dengan Jelita Bahar, saudara perempuan Juwita.

Alasan itu pula yang membuat Annisa tidak setuju jika Juwita menjalin kasih dengan Deddy. Menurut dia, sangat aneh Juwita mau menjalin hubungan dengan Deddy.

" Permasalahannya karena aku enggak setuju kalau anak aku sama Deddy, kan dia bekas pacarnya Jelita. Masa bekas pacar Jelita pacaran sama Juwita? Menurut aku itu aneh," tegas Annisa Bahar.

3 dari 4 halaman

Bersikap Kasar

Menurut Annisa, Deddy kerap berkata dan bertindak kasar. Pengalaman itu pernah diterima Annisa saat bertanya kabar yang menyebut Deddy kerap mengomeli Juwita.

" Saya bilang, 'kok kamu gitu sama Juwi. Kan Juwi pernah kena radang otak. Nanti kalau dia kambuh lagi lo mau tanggung jawab? nanggung semua biaya'," kata Annisa.

" Tapi si Dedi malah jawabnya enak aja, lo kan ibunya, ya lo lah yang tanggung jawab," tambah Annisa dengan nada emosi.

4 dari 4 halaman

Usia Terpaut Jauh

Menurut Annisa Bahar, Deddy usainya jauh dari Juwita Bahar. Deddy berusia sekitar 32 atau 33 tahun. Sementara, Juwita baru berumur 22 tahun.

Sehingga jarak usia antara Dedi dengan putrinya berkisar 11 tahun. Ini pula yang membuat Annisa Bahar keberatan dengan hubungan Juwita dan Deddy.

Beri Komentar