Bekti Setia Menyemangati Istri Setelah Kehilangan Buah Hati

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 14 Maret 2017 19:28
Bekti Setia Menyemangati Istri Setelah Kehilangan Buah Hati
Indra Bekti dan sang Istri masih merasa sedih dan kehilangan atas meninggalnya anak mereka.

Dream - Dua kali kehilangan buah hati, seperti yang dialami oleh pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, bukan perkara mudah. Namun, keduanya berusaha saling menguatkan.

" Jumat kemarin ziarah ke makan Ken, sama Dilla sehabis pulang dari Jepang. Bunda masih nangis," tutur Bekti di Jakarta Selatan, Senin 13 Maret 2017.

Bekti mengungkapkan, kondisi Dilla sejauh ini baik-baik saja, kendati telah dua kali kehilangan buah hati. Sebagai suami, ia terus mencoba membesarkan hati sang istri.

Dia terus memberi semangat dan keyakinan bahwa mereka masih bisa dianugerahi buah hati lagi. " Kami terus berikan motivasi dan rasa percaya diri, bahwa bunda masih bisa punya anak lagi."

" Pinginnya laki-laki, karena yang kemarin itu bukan program, sekarang benar-benar diprogram deh," tambah Bekti dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Bekti, hingga saat ini kondisi istrinya masih belum sepenuhnya pulih. Bahkan masih harus mengonsumsi obat-obatan dalam beberapa bulan ke depan.

" Masih penyembuhan. Enam bulan harus terus minum obat-obatan. Baru habis itu mulai program buat anak lagi," imbuh dia.

Bekti juga menceritakan bahwa ia memiliki ritual khusus untuk menjaga semangat Dilla agar lekas pulih. Salah satunya dengan menjanjikan traveling, yang menjadi kegemaran istrinya.

" Dilla sukanya jalan-jalan. Jadi itu ritualnya, ayo semangat biar bisa jalan-jalan lagi ya bunda. Kita udah rencanain ke sini ke situ. Awal bulan April mau jalan-jalan ke Jepang lagi," jelas Bekti

 

1 dari 1 halaman

Sisi Romantis Indra Bekti pada Sang Istri

Di balik tingkahnya yang kocak, ternyata Indra Bekti bisa berubah menjadi sosok kebapakan di depan sang istri. Dia bisa sangat romantis.

" Tradisi cium tangan, cium kening, cium hidung, terus cium bibir deh, itu selalu aku tanamkan dan aku tumbuhkan. Kita peluk, kita sayangi, kita berikan kemesraan," ujar Bekti.

Dengan mata berkaca-kaca, Bekti mengungkap kebahagiannya melihat kondisi sang istri yang semakin membaik setelah meninggalnya anak mereka.

" Bahagia ya luar biasa. Merasa bahwa bunda semakin sehat semakin semangat yang buat aku terharu. Cuma dia satu-satunya yang aku punya yang aku sayangi, yah jadi mau nangis deh," lanjut Bekti.

Ia berharap Dilla segera pulih dan dapat mengurus keluarga mereka lagi. Apalagi sejak mereka menikah, Bekti merasakan peran Dilla yang cukup besar dalam kemajuan kariernya.

Pembawa acara yang sering duet dengan Indi Barends ini mengungkapkan ia dan Dilla sekarang saling support. Apalagi saat istrinya harus menjalani operasi pada beberpa waktu lalu.

" Saat dia operasi minta aku ada di samping dia. Aku pegang terus tangannya selama operasi. Dia pinginnya aku terus ada. Ya siapa lagi kalau bukan aku sebagai orang terdekatnya. Dan berhasil ternyata dengan kehadiran orang terdekat buat nambah semangatnya dia," tutur Bekti penuh haru.

Beri Komentar