Blusukan ke Pasar Maroko, Tubuh Bella Saphira Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 12 Mei 2019 04:30
Blusukan ke Pasar Maroko, Tubuh Bella Saphira Jadi Sorotan
Kok bisa, ada apa dengan tubuh Bella Saphira?.

Dream - Bella Saphira rupanya tengah menjalani bulan Ramadan dengan melancong ke Rabat, Maroko. Istri Agus Surya Bakti itu terlihat pergi bersama teman-temannya.

Dalam foto-foto yang dibagikan ke Instagram, Bella Saphira terlihat menjelajahi penjuru Rabat. Dia juga singgah ke sejumlah pasar tradisional.

Di unggahan terbaru, Bella tampak sedang berbelanja di sebuah toko permadani. Selain mencari karpet antik, dia juga membeli kurma asli Maroko.

Pada foto itu, Bella Saphira memberi caption sebuah pertanyaan tentang kualitas karpet. Dia bertanya kepada netizen lebih bagus mana kualtas karpet Maroko dengan buatan Indonesia.

 bella saphira

Namun bukan menjawab pertanyaan itu, warganet justru salah fokus dengan pakaian yang dikenakan oleh Bella. Wanita 45 tahun itu memakai baju warna hitam. Corak etnik menghiasi bagian depan baju, sehingga terkesan elegan.

Penampilan itu dilengkapi dengan strappy shoes dan tas mewah brand Chanel. Kendati sudah modis, warganet menyebut tubuh Bella terlihat lebih gemuk. " Kok melar badannya mbk," celetuk akun @pra_sudirdja.

1 dari 4 halaman

Balasan Bella Saphira

Namun Bella tidak sedikitpun tersinggung. Ia menyebutkan bahwa gamis yang dikenakannya memberi kesan lebih gemuk. Ditambah lagi dengan pose tubuh yang sedikit membungkuk kala ia memilih karpet terbaik.

Sambil memberi emoji tertawa, ia membalas komentar netizen tersebut dengan santai.

" Bajunya gamish lebar,"  jawab wanita yang sudah menjadi mualaf itu.

2 dari 4 halaman

Alisnya Disindir Tak Rata, Begini Reaksi Bella Saphira

Dream - Bella Saphira tak aktif di dunia hiburan semenjak menikah dengan Letnan Jendral Agus Surya Bakti pada 2013. Bella lebih banyak mengikuti kegiatan bersama para istri anggota TNI.

Meski demikian, Bella tetap eksis di Instagram. Sejumlah foto dia unggah. Seperti baru-baru ini, Bella mengunggah foto saat bersama ibu-ibu berseragam ungu. Mereka terlihat tengah melakukan rapat kerja.

Namun pada unggahan foto tersebut, ada netizen yang mengomentari alis Bella Saphira. Make up Bella sebenarnya tidak berlebihan. Namun menurut netizen itu, alis Bella tidak simetris.

      View this post on Instagram

Rapat Kerja dan Koordinasi #dharmapertiwi #ikktpragatiwiraanggini Pusat Bala Sudirman 29-30 January 2019

A post shared by BELLA SAPHIRA (@bellasaphiraofficial) on

“Alis saya kanan kiri suka gak sinkron, lihat alisnya Bu @bellasaphiraofficial juga sama membuat saya berbesar hati bahwa itu sesuatu yang natural, very human,” demikian komentar akun @asura1712.

Mendapat komentar itu, Bella menuliskan balasannya. Dia mengaku memang alisnya selama ini tidak pernah diapa-apakan dan semua asli. 

@asura1712 terima kasih. Iya alis saya asli. Tidak di tattoo dan tidak ada sulam alis. Kalau alis asli itu biasa tidak sama tinggi. Bahkan kadang ketebalan nya bisa tidak sama,” balas Bella.

3 dari 4 halaman

Bukan MUA Profesional, Ini Sosok di Balik Wajah Ayu Bella Saphira

Dream - Bella Saphira mengungkap orang di balik penampilannya yang menawan. Artis lawas ini memang selalu tampil dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang menawan.

Istri Agus Surya Bakti itu mengunggah foto perias di balik penampilan ayunya ke Instagram. Pada foto itu, Bella berpose bersama sang penata rias. Dialah, Endang.

Dia bukan Make Up Artist kenamaan. Penata rias itu hanya seorang freelance makeup. Tapi hasil riasan Endang tak usah diragukan lagi. Pesona ayu Bella sudah menjadi bukti sentuhan tangannya.

"  Mbak Endang yg kerap menyanggul rambut saya di pagi masih gelap. Freelance sekitar rumah," tulis Bella, dikutip Dream, Selasa 11 Desember 2018.

  bella saphira

Bella mengaku, selama ini tidak pernah menyewa jasa make up artist ternama. Dia lebih memilih Endang untuk memoles wajah dan rambutnya karena tempat tinggal mereka berdekatan. Sehingga, kapan saja bisa dipanggi.

"  Sudah hampir 4 tahun kalau urusan sanggulan mendadak atau jam 4-5 pagi mb Endang siap hadir," tambah Bella.

Berterima Kasih

Wanita berusia 45 tahun ini sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Endang, lantaran siap melayani kapanpun. Bella pun berharap agar Endang selalu diberi kesehatan.

" Saya amat meng-apresiasi mb Endang yg selalu siap membantu saya saat dadakan 30 menit sekalipun. Matursuwuuun....semoga mbak Endang sehat selalu!. No make up artist," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Mesra Bella Saphira untuk Sang Suami, Sweet Banget!

Dream - Bella Saphira menuliskan kata romantis untuk sang suami, Agus Surya Bakti. Tanda sayang itu diucapkan Bella bertepatan lima tahun usia pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 30 Agustus 2013 silam.

Selain ucapan manis, Bella mengunggah foto lamanya saat bersanding dengan sang suami yang berpangkat bintang dua itu.

Di foto tersebut Bella tampak cantik mengenakan kebaya kuning dan rambutnya di sanggul. Sedangkan Mayjend Agus Surya Bakti tampak gagah mengenakan pakaian dinas.

"Foto ini diambil di Akademi Militer - Magelang, 24 Agustus 2013 silam atau 6 hari sebelum upacara pernikahan kita," tulis Bella melengkapi foto yang dia unggah, diakses Dream, Jumat 31 Agustus 2018.

Bella menceritakan ayahnya dulu juga bekerja seorang abdi negara. Dan kini Bella juga dipertemukan dengan seorang suami yang  yang merupakan perwira TNI.

"Aku tumbuh besar dirawat oleh seorang pria (ayahku) yang berbakti kepada negara ini sebagai seorang angkatan laut di akademi ini selama 9 tahun lamanya. Sekarang aku mempersembahkan nyawaku untuk satu-satunya," lanjut Bella.

Unggahan Bella ini pun menarik perhatian publik. Tak sedikit yang tersentuh dengan ucapannya untuk suaminya di hari pernikahannya yang ke lima tahun.

"Masyaallah cantik dan ganteng. Terharu liat ucapan Mba Bella," kata akun Velly.

"Sweet banget keluarga ini, semoga Samawa," kata akun Ucik.

"Selamat ulang tahun pernikahan. Semoga langgeng sampe kakek nenek," tulis akun Fauziah.

 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara