Jawaban Menyentuh Shandy Aulia Soal Momongan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 November 2016 11:30
Jawaban Menyentuh Shandy Aulia Soal Momongan
Pasngan ini belum dikaruni anak lima tahun. Tapi jawabannya Shandy bisa menggetarkan hati.

Dream - Sudah lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, aktris Shandy Aulia belum dikaruniai momongan. Tapi Shandy sepertinya tak terlalu ambil pusing akan kondisi itu.

Shandy justru semakin menikmati masa-masa kebersamaanya dengan sang suami, David Herbowo.

" Setelah kita menikah ya kita harus menikmati masa-masa berdua, segala sesuatu kan ada tujuannya. Jadi sangat menyenangkan berdua terus," ungkap Shandy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 November 2016.

Shandy Aulia© Instagram Shandy

Meski santai, bukan berarti wanita yang dikenal publik lewat film 'Eiffel I'm in Love' ini tak menginginkan kehadiran buah hati. Shandy mengaku tak pernah putus berdoa agar diberikan keturunan.

" Nanti waktunya sudah punya anak nikmati masa-masa menjadi orangtua. Karena segala sesuatu berubah. Prioritas berubah, aktifitas berubah, tanggugjawab juga berubah. Ya saya menikmati apa yang ada sekarang, yang belum ada ya saya nikmati tapi tetap kita bawa dalam doa," katanya.

Shandy Aulia dan Suami© Instagram Shandy

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini pun mengatakan sangat siap menjadi seorang ibu. " Pastinya ada waktunya lah. Kapanpun diberikan sangat welcome," tandasnya.

1 dari 2 halaman

Belum Terpikir Bayi Tabung

Dream - Aktris Shandy Aulia juga menolak untuk menjalani program bayi tabung. Wanita yang dinikahi David Herbowo lima tahun lalu ini masih berusaha dengan cara natural.

" Belum ada rencana, tetap masih natural saja. Bekerja juga seperti biasa, kalau memang kalau di tengah Tuhan berikan saya hamil, ya puji Tuhan," kata Shandy.

Shandy Aulia Keluarkan Koleksi Ramadan© MEN

Shandy mengaku bukan tak tertarik dengan program tersebut, namun sang suami sampai saat ini menginginkan proses alami.

" Masalah tertarik, setiap orangkan punya riwayat kesehatan masing-masing ya. Tapi saya sama suami tetap kita natural saja," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ada Masalah Kesehatan

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini pun mengaku tak memiliki masalah kesehatan. " Belum pernah (konsultasi). Kita cuma cek kesehatan, everything oke," katanya.

Belum Dikaruniai Buah Hati, Shandy Aulia Santai© MEN

Shandy mengaku ikhlas masih belum dikaruniai momongan, baginya hal tersebut sudah bukan hal yang perlu dipermasalahkan. " Tapi memang itu bukan sesuatu yang kita harus pikirkan terus menerus sama suami. Karena kita sangat menikmati apa yang ada sekarang," pungkasnya.

[crosslink_1]

Beri Komentar