Dua Tahun Nikah Belum Punya Anak, Begini Kata Galih Ginanjar

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Januari 2018 19:31
Dua Tahun Nikah Belum Punya Anak, Begini Kata Galih Ginanjar
Galih Ginanjar dan Kumalasari belum memiliki momongan, namun mereka tetap santai.

Dream - Galih Ginanjar sudah dua tahun menikah dengan Kumalasari, namun hingga kini mereka belum juga dikaruniai momongan. Galih memang belum berharap Kumala hamil dalam waktu dekat karena tak ingin tubuh istrinya menjadi gemuk.

" Kalau itu sih kayaknya enggak dulu deh. Kasihan soalnya badan dia sudah bagus banget sekarang," kata Galih Ginanjar saat di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Kumalasari dan Galih Ginanjar Akui Sudah Menikah Siri© MEN

Galih merasa sudah cukup dengan memiliki anak perempuan hasil pernikahan Kumala sebelumnya. Dia merasa tak perlu lagi memiliki momongan untuk saat ini.

" Masak entar gede lagi, guenya yang enggak tega. Kumala juga punya anak yang cantik banget namanya Aira. Gue sayang banget. Kayaknya itu saja deh dulu," ucapnya.

Tak beda jauh dengan Galih, Kumala juga belum berniat memiliki anak saat ini.

" Nunda dulu kayaknya satu atau dua tahun sambil melihat lah proses kedepannya galih gimana. Mudah-mudahan sih lebih baik lah," tutur Kumalasari.

 

1 dari 3 halaman

Mengejutkan! Setelah Bercerai, Galih Ginanjar Ternyata...

Dream - Pengakuan mengejutkan datang dari mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Setelah bercerai pada tahun 2014 silam, mantan suaminya itu tidak pernah memberikan nafkah kepada sang anak, yang hak asuhnya jatuh ke tangan Fairuz.

" Nggak sama sekali. Saya ikhlas, saya bekerja keras untuk Faaz. Saya bahagia, dikasih Allah anak luar biasa, lucu, itu harta saya yang paling berharga," kata Fairuz A Rafiq di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu 16 April 2016.

Lanjut Fairuz, sejak dalam sidang perceraian, dirinya tidak pernah menuntut Galih untuk memberikan nafkah kepada anaknya.

" Sampai detik ini saya nggak minta. Boleh ditanya ke orangnya. Waktu di pengadilan juga ada pertanyaan, mau nuntut nggak haknya setiap bulan mau dituntut nafkahi berapa. Tanya sama Galih saya nggak nuntut apa-apa. Saya ikhlas saja, Galih mau kasih berapa seikhlasnya saja," pungkasnya.

Setelah resmi bercerai pada 2014, Fairuz bekerja keras sendiri untuk anaknya Faaz.

" Tapi ya udah saya nggak pernah minta. Masih banyak loh kasus-kasus lain mantan istri nggak membolehkan ketemu anaknya sama sekali setelah cerai. Saya nggak pernah larang," tutur wanita 30 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Alasan Kumalasari Merasa Cukup Dinikah Siri 1,5 Tahun dengan Galih Ginanjar

Dream - Pesinetron Kumalasari akhirnya mengakui sudah menikah dengan Galih Ginanjar sekitar 1,5 tahun tahun lalu. Kumala mengaku nyaman dengan statusnya yang hanya menjadi istri siri dari mantan suami Fairuz Arafiq tersebut.

Rasa nyaman itu, lanjut ibu satu anak, membuatnya belum mau meresmikan pernikahannya secara hukum.

" Secara hukum belum, sementara belum. Yang pentingkan keluarga dulu. Pernikahan itu intinya apa sih, yang penting kan sakral di mata Allah," kata Kumalasari saat di Polres Jakarta Timur, Kamis, 20 Juli 2017.

galih ginanjar dan pacar© galih ginanjar dan pacar

Pemeran Mbok Ijah di sineteron Bidadari ini mengaku hubungannya dengan Galih selama ini berjalan baik. Persoalan nikah secara hukum juga belum masih menjadi perbincangan. 

" Kalau memang diperlukan (menikah secara hukum) nanti bisa nyusul. Tapi selama ini aku sama Galih fine-fine aja ga masalah," ucapnya.

Kumala juga menegaskan, pernikahan siri mereka juga tak dipermasalahkan oleh keluarga besarnya. Pihak keluarganya juga tak menuntutnya untuk meresmikan pernikahannya dengan Galih secara hukum.

" Mereka lihat karena kita udah pernah nikah semua kan, ya terserah aja dah. Yang penting udah direstuin," ujarnya.

Alasan lain, Kumala menganggap sudah pernah melangsungkan resepsi yang terbilang mewah di pernikahan sebelumnya. " Kebetulan historynya sama. Dulu kan nikahnya kita sudah mewah-mewah banget sama pasangan yang dulu," imbuhnya.(Sah)

 

3 dari 3 halaman

Sosok Mbok Ijah di Sinetron Bidadari Kini Berubah Drastis

Dream - Tahu sinetron 'Bidadari'? Sinetron ini pernah populer pada tahun 2000-an dengan bintang utama Marshanda. Jika Anda ingat, dalam sinetron tersebut ada satu sosok Mbok Ijah, pembantu Bombom yang berperawakan tambun.

Sosok Mbok Ijah diperankan oleh aktris wanita bernama Kumalasari. Pasca berperan di 'Bidadari', Kumalasari lama tak terlihat. Dan baru-baru ini ia muncul kembali ke jagad hiburan.

Kemunculan Kumalasari membuat publik terkejut. Penampilannya berubah drastis. Berbeda dari penampilannya terdahulu, Kumalasari terlihat sangat langsing dan cantik.

Banyak haters menuding dirinya menghabiskan biaya ratusan juta rupiah untuk melakukan operasi plastik (oplas) hingga tampil beda seperti sekarang.

Kumalasari membantah semua tuduhan itu. " Kalau dibilang operasi plastik, lihat ajak muka anak gue. Bandingkan sama artis-artis yang oplas muka anaknya beda," katanya seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Kumalasari menegaskan sama sekali tak melakukan oplas di bagian wajah. " Kalau gue memang ada keturunan blasteran, kakek gue ada Persia Belanda. Ada Bugis. Kalau sekarang sudah kurus. Hidung besar waktu gemuk sekarang sudah kelihatan runcing. Bibir dagu, sama juga," jelas Kumalasari.

Meski tak melakukan oplas, Kumalasari mengaku dirinya berjuang cukup keras untuk bisa mendapatkan penampilan seperti sekarang. Ia menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk membeli suplemen serta mengikuti berbagai latihan hingga berat badannya berhasil susut sampai 20 kg.

Suplemen yang ia beli pun seharga Rp 1,5 juta dan tak dijual di Indonesia. Alhasil ia harus mencari sampai ke Singapura. Selain mengonsumsi suplemen, Kumala didampingi pula oleh 3 dokter profesional yang ditemuinya seminggu sekali. 

Beri Komentar