Ben Kasyafani Daftarkan Pernikahan di KUA, Calonnya Itu...

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 27 Juni 2016 17:05
Ben Kasyafani Daftarkan Pernikahan di KUA, Calonnya Itu...
Mereka akan menikah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dream - Ben Kasyafani beberapa waktu lalu mengungkapkan jika tahun ini dia akan melepaskan masa dudanya. Hal itu pun dibenarkan pihak KUA Pondok Aren.

Salah satu penghulu KUA Pondok Aren, Abung Hanifah mengungkapkan ada seorang perempuan yang mendaftarkan pernikahannya dengan mantan suami Marshanda itu.

" Iya benar jadi tepatnya pada Rabu 22 Juni menghadap kepada kami seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila buat surat rekomendasi nikah. Dia akan menikah dengan Ben Kasyafani," ujar Abung saat di KUA Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Senin 27 Juni 2016.

Dia mengungkapkan kedua belah pihak berdomisili di satu tempat yang sama. " Mereka satu wilayah hukum jadi berkas cukup satu orang saja. Dua duanya tinggal di sini. Perempuan di Jurang Mangu Barat. Ben di sini, deket masjid Bintaro," katanya.

Di KUA Tanggerang, mereka mengirimkan berkas untuk membuat surat numpang nikah. Kabarnya, mereka akan menikah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

" Di KUA setiabudi. Menikah nanti di sana," kata Abung.

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai tanggal pernikahannya, Abung enggan berkomentar banyak.

" Belum tau nikahnya kapan. Itu wewenang KUA Setiabudi selaku pelaksana" .

1 dari 3 halaman

Penjelasan Ben Soal Pernikahannya

Dream - Setelah bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani memang belum terlihat menggandeng pasangan baru. Tapi belakangan duda satu anak ini dikabarkan telah memiliki pasangan baru.

" Wah, kata siapa? Ya doain aja, Insya Allah kalau ada berita baiknya, semuanya udah siap, temen-teman pasti juga akan diberi tahu," kata Ben Kasyafani ditemui kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2016.

Meski begitu, Ben mengakui jika sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Tapi bukan dari kalangan artis, melainkan dari kalangan orang biasa.

Persiapan ke arah lebih serius pun sedang dilakukan oleh ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani. Ia berencana melepas masa duda di tahun ini.

" Insya Allah tahun ini. Insya Allah sedang dalam persiapan. Jadi mudah-mudahan," kata pria 32 tahun ini.

Ben mohon doa untuk diberi kelancaran menuju proses itu. " Insya Allah doain. Semoga bisa menikah lagi, doaian saja semua akan indah pada waktunya," ucap dia.

2 dari 3 halaman

Ungkap Alasan Putus, Marshanda: Aku Sama Egi Punya....

Dream - Kisah percintaan pasangan Marshanda dan Egi John telah berakhir. Kabar putus itu sudah diketahui Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda.

" Udah baca (berita) aja tadi pagi," kata Ben Kasyafani ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Tersiar kabar usai putus dengan Egi, Marshanda berencana rujuk dengan sang mantan suami. Namun hal itu dibantah Ben.

" Ini bukan kabar burung lagi, kabar kabur. Enggaklah, kalau muslim pasti taulah statusnya, kalau pisah seperti apa, jadi ya gitu. Kita mendoakan buat Chacha," kata pria 32 tahun ini.

Ben menyayangkan kandasnya hubungan antara Marshanda dengan Egi. Apalagi ibu dari anaknya itu pasti membutuhkan seorang teman.

" Iyalah menyayangkan, karena sebagai sahabat apalagi kayak chacha pasti membutuhkan seorang teman kayak gitu. Sangat menyayangkan, tapi secara personal gue enggak bisa komentar apa-apa," ujar mantan VJ MTV.

3 dari 3 halaman

Ibunda Egi Buka-bukan

Dream - Baru baru ini hubungan Marshanda dan Egi John dikabarkan kandas di tengah jalan.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu kepada ibunda Egi, Rina Fauziah. Ia mengaju tak mengetahui perihal putusnya Egi dan Chacha, biasa Marshanda dipanggil.

" Belum bilang Egi, belum cerita. Belom ngomong-ngomong. Soalnya tante lagi sakit. Cucu pada sakit," kata Rina lewat sambungan telepon, kemarin.

Ia mengaku sudah lama tak pernah bertemu dengan Chacha. Kata dia, Chacha sudah tidak pernah lagi berkunjung ke rumahnya. Apalagi setelah meninggalnya adik Egi John beberapa waktu lalu.

" Ya udah lama juga, setelah pulang dari Thailand. (Terakhir ke rumah) yang 40 hari adiknya Egi meninggal," tambahnya.

Jika memang kabar itu ternyata benar, Rina berpesan kepada Egi untuk tetap bisa berhubungan dengan baik terhadap Marshanda.

" Kalau memang berakhir Yang penting silaturahmi tetap. Tapi ini kayaknya belom positif (putus)," ujarnya. (Ism) 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya