Iqbaal Ramadhan Siap Menjadi `Kekasih` Lagi Buat Vanesha Prescilla

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 18 Januari 2019 12:02
Iqbaal Ramadhan Siap Menjadi `Kekasih` Lagi Buat Vanesha Prescilla
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla kembali dipertemukan di film Dilan 1991.

Dream - Iqbaal Ramadhan kembali dipertemukan dengan kekasihnya di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla. Berperan sebagai tokoh yang sama di sequel terbary, Dilan 1991, Iqbaal mengaku sudah tidak mengalami kesulitan untuk mendalami karakter termasuk beradegan mesra dengan Vanesha.

" Approach chemistry karena sudah bangun ini sebelumnya jadi tidak harus jatuh cinta lagi satu sama lain. Jadi approach pertama kita ngobrol biar kita di satu frekuensi lagi," ujar Iqbaal Ramadhan saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Iqbaal mengaku tak banyak menemukan kesulitan untuk membangkitkan kembali karakter Dilan. Alasannya, jarak film dari Dilan 1990 dengan Dilan 1991 hanya berselisih setahun.

 dilan 1991© Khidr Al-Zahrani

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita udah begitu. Jadi tinggal woy bang, balikin lagi, gitu jadi nggak ada kesusahan atau hal baru yang spesial," ucap Iqbaal.

Serupa dengan pernyataan Iqbaal, Vanesha Prescilla juga tidak mengalami kesulitan untuk beradegan mesra dengan Iqbaal. Walau saat ini ia sudah memiliki kekasih Adipati Dolken, tapi chemistry dia dan Iqbaal tetap sama seperti di Dilan 1990.

" Setuju dengan Iqbaal, tidak ada kesulitan untuk chemistry, " tutur Vanesha.

1 dari 2 halaman

Iqbaal Ramadhan: Nurrani Fans Radikal

Dream - Iqbaal Ramadhan kini tengah bersiap untuk proses syuting film Bumi Manusia. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. 

Di sela persiapannya itu, Iqbaal melakukan sesi wawancara dengan presenter Irfan Hakim melalui akun Youtube channelnya @dehakims. Dari situ terungkap, Iqbaal memiliki sebutan khusus untuk Nurrani, fans berat dirinya yang sempat viral di sosial media

Bermula saat Irfan Hakim menanyakan Iqbaal tentang Nurrani. " Apakah Nurrani termasuk fans garis keras kamu?" tanya Irfan kepada Iqbaal. 

Pemeran Minke dalam Bumi Manusia ini menjawab spontan, " Radikal." Sontak saja jawaban Iqbaal bikin Irfan Hakim terbahak-bahak. 

Kendati begitu, Iqbaal sangat menghargai Nurrani sebagai fans atau penggemar dirinya. Iqbaal mengaku akan memperlakukan sama semua fans, tidak ada yang diistimewakan. 

" Agak serem sih, tapi gue appreciate dia (Nurrani) sebagai fans. I treat all my fans the same,"  tegas artis yang akan melanjutkan kuliah di Australia ini. 

Iqbaal pun tak lupa mengucap terima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungannya selama ini.  (ism) 

2 dari 2 halaman

Heboh Video Wulan Guritno Bareng 'Istrinya' Iqbaal Ramadhan

Dream - Wulan Guritno mengingatkan pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan, jika istriseorang wanita saat ini sedang mencarinya di ibukota. Wanita itu tampak menyanyikan lagu gubahan Lagi Syantik yang dipopulerkan pedangdut, Siti Badriah. 

Tentu saja Wulan tengah menggoda Iqbaal yang baru lulus sekolah dari Amerika Serikat dan kembali ke Jakarta. 

Wanita yang sedang mencari Iqbaal itu tak lain, Nurrani. Namanya santer terkenal dan menjadi pembicaraan di sosial media Instagram dengan gaya kocak menirukan lagu Lagi Syantik. 

Terlihat dalam video unggahannya, Wulan tampak berjoget bersama aktor Surya Saputra dan satu teman pria bernama Patrick Effendy saat Nurrani menyanyikan lagu tersebut.

"tag @iqbaal.e udah sampe Jakarta nih si @nurrani_r nyariin kamuuu," canda Wulan Guritno, diakses Dream, Kamis 28 Juni 2018.

Unggahan jahil langsung diburu netizen yang menuliskan beragam komentar di akun Instagramnya.

Salah satunya netizen yang mengaku heran dengan keberuntungan Nurrani bisa bergaul dengan artis secantik Wulan. 

"hahahahahahahaha kok bsa smp bergaull sm mami glaaaammm" tulis akun @trysiaosmon.

Komentarnya ternyata dibalas Wulan. Dengan bercanda, Wulan mengatakan "@trysiaosmon aku jg pingin syantiiikk soalnyaaaa," jawab Wulan menyertakan emoticon tertawa.

"Aduh mba mau maunya nyanyi bareng sm yg gituan," tulis akun @rahayuela.

"Terkenal mah bonus buat dia.. belom tentu dia bodoh.. siapa tau dia lebih paham hukum kirchhoff daripada kamu yang ngejudge dia.. #stopmakingyourselfstupidwithyourcomments,"tulis akun @babyvsanimals.

(Sah)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'