Berawal Penjaga Sandal, Andika Jadi Vokalis Kangen Band

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 November 2021 07:22
Berawal Penjaga Sandal, Andika Jadi Vokalis Kangen Band
Simak cerita dari Andika Kangen Band.

Dream - Andika Mahesa menceritakan perjalanan panjangnya sampai meraih kesuksesan menjadi vokalis Kangen Band. Andika mengaku awalnya sering menemani sahaabtnya, Dodhy, latihan ngeband di studio musik.

" Gue nih teman akrabnya Dodhy, nemanin Dodhy latihan masuk studio," kata Andika.

" Vokalisnya udah ada?" tanya Gofar Hilman.

" Dodhy vokalisnya," jawab Andika.

Namun bukan ikut latihan, Adika diminta Dodhy menjaga sandal di luar studio musik.

" 'Lu jaga luar. Selip sandal di depan bisa hilang, soalnya Carvil itu kan masih sip. Jadi takut bener nih sama sendal yang ada namanya," kata Andika.

" Gue yang jaga cuy. (Mereka) latihan tuh, asyik aja tuh. (Gue) udah kayak bodyguard," imbuh Andika.

" Oh lo jagain sandalnya mereka?" tanya Gofar.

1 dari 5 halaman

Keberuntungan

Andika Kangen Band© Andika Kangen Band

Foto : @babang_andikamahesa

Kemudian pada suatu momen, keberuntungan menghampiri Andika. Saat itu, kata Andika, Cleopatra ikut festival musik. Namun Dodhy yang waktu itu merangkap gitaris sekaligus vokalis tak bisa bernyanyi. Pasalnya pita suaranya bermasalah.

" Pas festival mereka tiba-tiba Dodhy enggak bisa nyanyi, sakit suaranya. Dan kebetulan nggak ada penyanyi lain. Lah gue kan enggak bisa nyanyi cuy," kata Andika.

Alhasil Dodhy meminta Andika menggantikannya untuk menjadi vokalis saat festival musik di Lampung. Tak disangka, grup band mereka menang festival tersebut.

" Tiba-tiba Andika yang bisa nyanyi kata dia (Dodhy). Lo kan bisa nyanyi tahu lagu gue. Kan gue gitaran setiap bikin lagu sampingnya gue jadi orang pertama yang hafal kan gue. Akhirnya gue nyanyi menang cuy," kenang Andika tertawa.

Andika pun ditunjuk menjadi vokalis tetap di band Kangen Band sampai sekarang. " Dari situ gue jadi vokalis sampai sekarang," ucap Andika.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Andika Kangen Band Ungkap Sosok Sebenarnya Calon Istri, Ternyata...

Dream - Andika Kangen Band sudah resmi bertunangan dengan kekasihnya bernama Reni. Mengenai sosok Reni, Andika mengungkapkan kalau calon istrinya itu merupakan penggemarnya sejak lama.

" Dia ini dulunya masih SMP fans gue. Gue kenal dia dari kecil maksudnya," kata Andika dalam tayangan Kopi Viral.

6 Penampakan Rumah Kontrakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Kini Ditempati Gala

Memutuskan untuk menikahi wanita yang usianya terpaut 16 tahun ini, kata Andika, Reni sosok yang keibuan dan sudah sangat dekat dengan anak-anaknya.

" Anak-anak sudah deket sama dia, dia suak ajak main anak gue. Gue berpikir yang gue cari bukan gue suka sama dia, tapi sebagai ibu untuk anak-anak gue," katanya lagi.

3 dari 5 halaman

andika© instagram

Reni mengaku mau menjadi calon pendamping Andika, karena melihat sosok vokalis Kangen Band ini sangat baik.

Selamat, Nola B3 Melahirkan Anak Keempat

" Suaranya bagus begitu suda kenal orangnya baik, gak sombong," ucap Reni.

Andika juga berharap hubungan dengan Reni tetap lancar sampai pernikahan. Dan ini akan menjadi pernikahan terakhir untuknya.

" Gue pengennya (gak ada cerai lagi), gue dari awal Tuhan ngizinin gue gak mau pisah," imbuh dia.

 

 
4 dari 5 halaman

Andika Kangen Band Lamar Kekasih Barunya, Sosok Calon Istri Jadi Omongan

Dream - Kabar bahagia datang dari Andika Mahesa. Iadikabarkan melamar sang pujaan hati bernama Reni. Kabar bahagia itu diketahui lewat foto yang diposting akun gosip @lambe_turah.

Di situ nampak Andika yang mengenakan batik hitam menyematkan cincin di jari manis Reni. Di foto itu juga tertulis, Andika dan Reni telah melangsungkan lamaran pada 26 Juli 2021.

Dody Soedrajat Singgung Bisnis Vanessa Angel, Netizen Auto Julid

Reni dan Andika juga tampil kompak di foto itu, karena busana yang mereka kenakan sama.

andika© instagram

Foto ini lantas ramai dikomentari netizen. Bukan mendapat ucapan selamat, vokalis Kangen Band justru mendapat cibiran karena sering menikah dan bercerai.

"  Kawin Ke Berapa ya?" kata akun khoirunisa_livi12.

"  Jangan tanya pengalaman, udah berkali-kali," ujar akun famelafasya.

"  Nikah mulu gak bosen-bosen kawin," tutur akun gunawandreee.

"  Walah bukannya sudah punya istri, kok ya nikah lagi," timpal akun liliherlisa88.

Mereka juga menyoroti calon istri Andika Kangen Band, sekaligus mempertanyakan alasan di balik kemauan sang perempuan menerima lamaran pria yang dijuluki Babang Tampan.

Meski demikian, ada pula netizen yang memberikan doa untuk Andika Kangen Band dan calon istrinya.

Andika Kangen Band masih belum memberikan klarifikasi terkait potret lamaran tersebut. Andika pun tidak mengunggah potret apapun terkait lamaran tersebut di akun instagram-nya.

5 dari 5 halaman

Ketahuan Nyolong Cabai, Andika Kangen Band Dipukul

Dream - Andika Kangen Band pernah mengalami kejadian pahit saat masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar. Dia pernah dipukuli orang karena ketahuan mencuri cabai di pasar.

" Dulu gue sempat ikut ibu tiri, ibu sambungan bokap nyuruh beli cabai ke pasar tapi duitnya hilang, karena gue takut karena pertama kali tinggal akhirnya gue nyolong cabai," kata Andika dalam tayangan Tonight Show.

5 Selebriti Ini Makin Cantik dan Menawan usai Menjadi Janda

Akibat mencuri cabai, Andika pun dikejar-kejar dan tertangkap. Dia dipukul. " Nyolong cabai ketahuan diuber-uber, ketangkep ditampol aja sekali," ucap dia.

andika© Youtube

Namun karena kejadian itu, Andika justru melanjutkan kegiatannya di pasar itu dengan berjualan cabai untuk menambah uang jajan. Dia menjual kembali cabai hasil sortiran pedagang lain.

" Keesokan harinya gue ngikut teman gue, karena tinggal di pasar, ada teman-teman mungutin cabai satu, dua, tiga pakai plastiik bekas, di pinggir jalan jualain lagi itu untuk sambung jajan," tutur dia

Beri Komentar